Contoh Desain Plakat Akrilik Cepat Jadi

Facebook
Twitter
LinkedIn
Plakat Akrilik

Contoh Desain Plakat Akrilik Cepat Jadi

Plakat Akrilik merupakan salah satu kerajinan yang yang meroket kepopulerannya beberapa tahun ini dibandingkan plakat dari bahan kayu ataupun logam. Akrilik terbilang unik karena memiliki tekstur bening sehingga memiliki kesan indah. Biasanya plakat dengan bahan akrilik digunakan sebagai bahan kenang-kenangan dalam suatu acara. Jika anda membutuhkan plakat akrilik dengan desain unik, berikut 10 contoh desain plakat akrilik yang dapat dibuat dengan mudah dan cepat untuk segala kebutuhan plakat anda.

Pa143 plakat akrilik eips student energy quest challenge
Plakat akrilik eips student energy quest challenge

Contoh Desain Plakat Akrilik

Jika anda ingin pesan plakat yang cepat jadi, maka anda bisa mencari pengrajin plakat yang jual plakat akrilik dengan grafir laser. Plakat dengan grafir laser memiliki desain simple namun tetap elegant. Selain itu, anda juga bisa mengcustom desain yang sudah jadi sesuai dengan selera anda. Anda juga bisa memilih plakat dengan variasi bahan aluminum, stainless, plat kuningan, atau print flatbed.

  1. Plakat desain olahraga. Plakat dengan desain cabang olahraga sesuai dengan symbol cabang yang dilombakan cocok untuk penghargaan. Contoh, desain plakat olahraga basket bundar dengan siluet pemain basket, atau bola sepak.
  2. Plakat desain logo perusahaan. Cukup pesan plakat ready stok dan tambahkan desain logo perusahaan sehingga cepat jadi.
  3. Plakat desain daun. Dapat digunakan untuk berbagai acara dan dipadukan dengan desain unik lain. Plakat desain daun dapat dibuat dengan paduan resin berwarna supaya lebih menarik.
  4. Plakat desain wayang. Plakat dengan gambar wayang di tengah akrilik bagus untuk acara pernikahan atau formal jawa lain.
  5. Plakat desain geometris simetris. Ada berbagai desain geometris unik yang bisa dipilih, misalnya bentuk
  6. Plakat desain wisuda. Untuk souvenir plakat akrilik sebagai kenangan wisuda, anda bisa pilih siluet toga atau foto yang diwisuda dengan toga.
  7. Desain plakat firestone. Plakat dengan desain kilat api. Tinggal bubuhkan acara yang diselenggarakan.
  8. Desain plakat pena dan buku. Sangat cocok untuk bidang penulisan, ataupun wisuda.
  9. Desain plakat perahu. Desain plakat ready stok siap untuk ditambah dengan detail sesuai dengan keinginan anda.
  10. Desain plakat pengantin. Bagi anda yang ingin membuat plakat kenang-kenangan atau souvenir bagi pengantin, desain pengantin bisa menjadi desain unik yang perlu anda pertimbangkan.

Untuk memesan plakat dengan desain unik, anda bisa menghubungi pengrajin plakat jogja yang sudah berpengalaman.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Merawat plakat akrilik

Merawat plakat akrilik sangat mudah. Bersihkan plakat secara berkala. Jaga kebersihan dan menghindari plakat rusak. Gunakan kain dengan serat halus ketika membersihkan permukaan plakat. Jika plakat memiliki bagian kuningan atau resin, hindari bahan kimia. Jauhkan plakat dari jangkauan anak-anak. Simpan di tempat aman seperti meletakaan plakat di lemari display. Menyimpan plakat di lemari tertutup juga menghindari debu. Jika diperlukan, lapisi plakat untuk menjaga agar tidak mudah tertempel debu atau terhindar dari gesekan atau benturan dengan benda lain.

Tips memilih plakat akrilik

Bagi anda yang ingin memesan plakat akrilik, sebaiknya pilih pengrajin yang sudah pengalaman dan terpercaya kualitasnya. Kunjungi dan bandingkan pengrajin plakat di pusat plakat akrilik supaya anda bisa memesan plakat terbaik.

  • Perhatikan kualitas. Sebelum anda pesan plakat, carilah infromasi mengenai kualitas plakat pada konsumen yang sebelumnya memesan plakat akrilik pada pengrajin plakat. plakat akrilik yang bagus akan awet dan tahan lama, selain itu, meskipun plakat disimpan bertahun-tahuin, warna dan ornament pada plakat yang berkualitas baik tidak akan mudah pudar.
  • Pilih desain plakat yang sesuai dengan tema acara. Saat anda memesan plakat, jangan hanya karena bentuk dan desain yang unik, anda buru-buru pesan. Sesuaikan desain plakat yang anda pesan sesuai dengan tema acara agar penerima plakat terkesan dengan acara yang anda selenggarakan.
  • Pastikan waktu proses pengerjaan bikin plakat. Plakat merupakan salah satu jenis plakat yang proses pembuatannya mudah dan tidak memakan waktu lama. Plakat dibuat dengan menggunakan cetakan desain yang dibuat sesuai dengan pesanan konsumen. Dengan waktu yang singkat, para pengrajin akrilik dapat menyelesaikan pesanan plakat dengan jumlah banyak dalam waktu singkat. Namun begitu, anda tetap perlu memastikan pesanan plakat anda dapat diselesaikan dengan tenggat waktu yang anda sepakati.
  • Sesuaikan harga plakat dengan budget. Plakat memang dikenal dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membeli plakat murah yang sesuai dengan budget.
    Dengan teliti sebelum membeli plakat maka anda bisa mendapat plakat yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda siapkan. Semakin teliti anda sebelum membeli, bisa terhindar dari kerugian karena membeli plakat akrilik murah dari pengrajin plakat akrilik yang sudah dipastikan kualitasnya.