Ingin Pesan Souvenir Jogja Berkualitas? ke 1Souvenir Pusat Souvenir Jogja Aja!!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pusat Souvenir Jogja

Pernikahan adalah momen yang sangat berharga untuk setiap orang karena terjadi seumur hidup. Tak ingin kehilangan momen saat pernikahan, banyak pasangan yang akan memberikan ucapan terima kasih kepada tamu yang sudah hadir di acara bahagia, biasanya ucapan ini diberikan dengan memberikan souvernir.

Souvenir yang cantik dan unik menjadi salah satu barang yang sering dicari. Souvenir jogja sangat dikenal dengan keunikan dan khasnya sehingga banyak pasangan yang memesan souvenir di jogja. Souvenir bisa berupa barang-barang yang unik seperti pensil, tas, kipas lipat dan juga lainnya. Untuk membuat souvenir ini, pasangan harus mempertimbangkan harga souvenir dan bagaimana bentuknya juga jumlah souvenir yang dibutuhkan.

Souvenir jogja

Souvenir jogja juga banyak menjadi incaran dengan balutan corak khas jogja. Hal yang pertama harus dilakukan adalah mencari jasa atau perusahaan yang bergerak di bidang souvenir dan juga menerima souvenir grosiran. Souvenir jogja grosir ini akan membantu dalam hal biaya souvernir. Mengambil grosiran akan memangkas biaya yang seharusnya jika dibeli per item.

Salah satu perusahaan souvernir yang terkenal di jogja adalah 1souvernir, perusahaan ini bergerak dibidang pembuatan miniatur souvernir dan lainnya. Ini akan sangat membantu anda, selain anda bisa mendesain sesuai keinginan anda sendiri, anda juga bisa berkonsultasi dengan beberapa tim ahli berpengalan di perusahaan tersebut. Selain itu proses pengirimian cepat karena menggunakan ekspedisi dan cargo yang terpercaya serta anda dikirim ke semua wilayah di Indonesia. Selain itu perusahaan 1souvernir pernah mengirimkan hasil produk di Negara-negara lain seperti singapura. Anda bisa melakukan pemesanan dengan mudah.

Tidak hanya souvenir anda bisa memesan merchandise murah jogja ceta juga atau merchandise jogja bay disesuaikan dengan keinginan anda dan pasangan. Pada saat memesan pertama kali, anda harus memilih dan menentukan desain yang cocok untuk anda kemudian anda juga difasilitasi untuk bisa berkomunikasi dengan customer services di 1souvenir. Setelah anda dan perusahaan menyepakati harga, produk, waktu pengerjaan, jumlah dan sebagainya, anda sudah bisa membayar DP 40% dan sisanya bisa dilakukan setelah barang jadi atau siap untuk dikirim. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi pembayaran, hal ini dilakukan untuk mempermudah pengecekan untuk proses produksi souvenir Jogja istimewa dan juga merchandise jogja. Selain menawarkan souvenir jogja murah, anda juga bisa membuat merchandise jogja dengan harga dan kualitas yang baik.

Ada beberapa macam souvenir yang bisa didesain untuk pernikahan:

Kipas lipat

Souvenir yang bisa dijadikan ide untuk hadiah untuk tamu undangan saat pernikahan adalah kipas lipat. Kipas ini biasa disebut juga dengan kipas cina. Anda bisa menggunakan corak khas jogja dan harganya juga tidak terlalu mahal biasanya harga per item mulai dari Rp. 1.500. Selain bentuknya yang unik, kipas ini memiliki manfaat untuk para tamu. Untuk menambah kesan yang mewah, anda bisa mencantumkan nama dan tanggal pernikahan.

Gantungan kunci

Merchandise jogja atau souvernir jogja yang terkenal lainnya adalah gantungan kunci. Anda bisa mendesain sendiri sesuai dengan keinginan anda dan cobalah dengan mendesain dengan bentuk yang unik. Misalnya dengan cuttingan kayu dengan nama inisial antara anda dan pasangan anda, gambar lucu atau lainnya. Harga per item biasanya mulai dari Rp. 2.000.

Gift box

Selanjutnya souvenir yang bisa anda buat atau pesan adalah gift box dengan isi bros atau souvenir yang simple. Anda bisa mendesain ide souvenir untuk gift box yang bisa dijadikan untuk tempat simpan souvenir. Ini akan memberikan kesan yang elegan dan anda bisa memilih bahan yang digunakan. Sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Miniatur unik

Selain souvenir anda juga bisa membuat semacam miniatur unik untuk ungkapan terima kasih kepada tamu undangan, seperti miniatur rumah atau bahkan lainnya. Anda harus mengonsultasikan kepada para ahli yang berpengalaman sehingga produk yang dihasilkan juga tidak mengecewakan.

Pouch kulit

Selain yang berbahan kayu, anda juga memesan souvenir dengan bahan dasar kulit salah satunya adalah puch kulit. Ini dibuat dengan bahan kulit dengan kualitas yang baik dan anda bisa menambahkan nama atau inisial nama dan tanggal pernikahan. Juga beberapa ucapan terimakasih. Anda bisa memilih desain yang anda inginkan dengan cara engraving. Semua ini bisa dibuat di 1souvenir.

Kalender meja kayu

Ide lainnya adalah souvenir yang terbuat dari bahan dasar kayu, penggunaan kayu akan menambah souvenir yang dibuat akan lebih awet, elegan dan juga unik. Namun proses pembuatannya juga akan lama ketimbang bahan lainnya tetapi hasi yang diperoleh juga lebih berkualitas.

Untuk sebuah pernikahan dengan kesan yang baik untuk tamu, anda hanya perlu mencari souvenir yang sederhana, bermanfaat dan sesuai budget. Anda juga bisa melakukan penawaran harga kepada 1souvenir. Sehingga souvenir yang anda inginkan bisa terlaksana. Ada banyak pilihan di pusat souvenir jogja yang bisa dijadikan untuk hadiah kepada para tamu undangan yang telah hadir. Hubungi Customer Service 1Souvenir untuk mendapatkan penawaran souvenir jogja yang terbaik.