Ingin Buat Jam Dinding Custom Sesuai keinginanmu? Bisa Banget!!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bikin jam dinding custom semau mu!

Jam dinding custom adalah salah satu souvenir yang sangat cocok untuk kado pernikahan, ulang tahun, pindah rumah baru, atau event lainnya. Anda juga bisa mendesain sesuai dengan keinginan anda seperti jam dinding akrilik. Anda bisa langsung mencustom di perusahaan-perusahaan profesional yang bergerak di bidang pembuatan souvenir salah satunya adalah 1souvenir.

1Souvenir merupakan pusat pembuatan souvenir yang akan melayani konsumen dengan layanan yang baik dan tidak mengecewakan, souvenir yang buat juga menggunakan teknologi yang terkini dan dilakukan oleh tenaga ahli profesional. Produk utama yang menjadi andalan dari 1souvenir adalah plakat, trophy, kerajinan kulit dan sebagainya.

Produk akrilik jam custom akrilik dinding
Produk jam dinding akrilik

Alasan anda harus memilih 1souvenir

Anda tentu menginginkan jam dinding custom dengan kualitas hasil yang baik. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang memiliki legalitas lengkap dan juga sudah berbadan hukum. 1souvenir juga memiliki customer service yang siap melayani anda dengan jawaban yang cepat dan juga produk yang ditawarkan juga terdapat banyak pilihan mulai dari klasik hingga modern. Hasil yang diinginkan juga akan terjamin kualitasnya. Yang paling penting dalam membeli suatu produk adalah garansi.

1souvenir memberikan garansi untuk mengganti barang jika terdapat kerusakan dan juga dikerjakan secara profesional mulai dari produk yang dijual sampai dengan pengirimannya.

Jam dinding custom didesain sesuai dengan keinginan

Jam dinding berbahan akrilik juga menjadi souvenir utama untuk diberikan kepada orang lain. 1souvenir juga menyediakan jam dinding custom dengan bahan akrilik. Banyak orang memilih untuk mendesain sendiri benda yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan kita ini. Jam dinding sebagai alat untuk menunjukkan waktu menjadi salah satu yang penting untuk di rumah atau kantor. Ada banyak macam jam dinding mulai dari jam dinding karakter bahkan yang terbuat dari kayu atau juga acrylic. Jam dinding acrylic custom juga akan membantu anda untuk memilih template jam yang cocok untuk anda gunakan. Jam dinding akrilik dibuat menggunakan bahan dasar acrylic bening dan juga dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Produk akrilik tidak hanya jam dinding akrilik tetapi juga digunakan untuk membuat nomor rumah, tempat brosur dan lain-lain. Anda harus memilih jam dinding berbahan akrilik karena penggunaannya banyak memberikan kelebihan seperti tidak akan mudah pecah atau rusak, awet dan tahan lama. Akrilik juga memberikan kesan yang elegan karena terbuat dari bahan yang bening seperti kaca. Cara membuat jam dinding dari akrilik adalah bahan akan dipotong menggunakan mesin laser sehingga akan menghasilkan hasil yang bagus dan kualitas yang terbaik.

Harga jam dinding akrilik juga bervariasi tergantung anda menginginkan bentuk dan template yang seperti apa. Harga jam dinding berbahan akrilik mulai dari Rp. 21.000 sampai dengan Rp. 100.000 tergantung bagaimana desain yang anda inginkan. Selain menggunakan bahan akrilik anda juga bisa memesan dengan bahan lain seperti kayu dan sebagainya.

Untuk buat jam dinding custom, Anda perlu memikirkan masak-masak desainnya. Anda pun harus menentukan bahan dasar pembuatnya. Alat dan bahan membuat jam dinding dari kayu sangatlah banyak. Maka dari itu, tidak semua orang bisa membuatnya secara mandiri. Cara membuat jam dinding dari kayu membutuhkan skill dan kemampuan khusus. Hal inilah yang menyebabkan hanya orang-orang tertentu yang bisa membuatnya.

Jam dinding custom akan sangat memberikan kesan yang baik untuk si penerima kado atau jika untuk anda gunakan di rumah anda sendiri, itu akan menambah keindahan rumah anda. Membuat jam dinding akrilik adalah sesuatu yang sedang populer sekarang, biasanya plakat akrilik juga bisa dipadukan dengan jam. Sehingga itu akan lebih mengesankan dan juga bermanfaat. Jam dinding custom akrilik juga tidak harus berbentuk bulat tetapi anda bisa menentukan tampilannya sesuka anda. Fungsinya untuk mempercantik ruang di rumah anda dengan beberapa dekorasi jam dinding yang unik. cara membuat jam dinding dari kayu.Cara membuat jam dinging dari kayu mungkin terbilang ribet. Jika tidak ingin ribet, Anda bisa menyerahkan proses pembuatnya di 1Souvenir. Jam custom tentunya menarik untuk dipajang di ruangan Anda. Anda bisa buat jam custom menarik di 1Souvenir. Alat dan bahan membuat jam dinding kayu tentunya beragam. Anda tidak perlu pusing memikirkannya cukup buat jam dinding kayu berkualitas di 1Souvenir.


Cara melakukan pemesanan 

1souvenir juga akan menerima pemesanan dimanapun karena perusahaan ini tidak hanya siap kirim untuk seluruh wilayah di Indonesia tetapi juga sudah pernah menerima pesanan dari luar negeri seperti singapura, Malaysia dan sebagainya. Cara pemesanan juga sangat mudah.

  1. Anda akan diminta untuk memilih desain jam dinding akrilik yang sudah anda disiapkan atau anda boleh memilih desain yang akan  ditawarkan oleh perusahaan 1souvenir.
  2. Anda bisa melakukan komunikasi, bertanya seputar jam dinding custom dengan bahan akralik melalui email, SMS, atau WA yang sudah ada di website.
  3. Jika anda sudah menyetujui mengenai harga, spesifikasi produk, jangka waktu pembuatan, anda boleh mentransfer DP dengan minimal 40% ke rekening yang akan diinformasikan oleh customer services.
  4. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi ketika sudah melakukan transferan.
  5. Untuk pelunasan pembayaran sebesar 60% bisa dikirim setelah barang sudah jadi.
  6. Barang akan diambil oleh ekspedisi pengiriman sesuai dengan rekomendasi 1souvenir setelah melakukan pelunasan sebesar 100% tadi.
  7. Jangka waktu pengiriman akan sesuai dengan ekspedisi masing-masing dan juga jarak daerah tempat anda tinggal.

Jam dinding custom anda akan sampai sesuai dengan alamat yang anda cantumkan dan untuk menanyakan informasi jelasnya, anda bisa langsung menghubungi customer services.