Contoh Ide Desain Plakat Terlaris

Facebook
Twitter
LinkedIn

Contoh Ide Desain Plakat

Penyedia aneka desain plakatyang berkualitas dan terpercaya memiliki garansi kualitas produk serta service kepada konsumen agar konsumen puas ketika mendapatkan plakat yang mereka pesan. Salah satu service kepada konsumen adalah pemberian garansi jika ternyata produk tidak sesuai dengan yang disepakati serta garansi ganti baru jika ada barang yang rusak ketika di pengiriman. Selain itu, penyedia plakat yang baik harus bisa membantu konsumen dalam setiap tahap pemesanan, dimulai dengan keahlian untuk membantu menciptakan desain yang diinginkan oleh konsumen, memberikan saran kepada konsumen memilih plakat yang sesuai dengan budget dan acara yang akan diadakan hingga garansi pengiriman kepada konsumen.

Plakat kayu kenang kenangan bea cukai jabar
Plakat kenang kenangan bea cukai jabar

Anda bisa memesan plakat secara online ataupun menghubungi penyedia plakat terdekat.  Namun begitu, jika anda memerlukan plakat dengan detail khusus dan custom, maka anda memerlukan menghubungi penyedia plakat profesional yang menyediakan layanan plakat custom.  Tak semua penyedia plakat menyediakan layanan plakat custom, terlebih jika desain yang diinginkan sulit. Namun dengan staff profesional, mesin terkini dan tenaga kerja ahli, apapun pesanan plakat anda, akan mampu diatasi dengan baik. Anda juga bisa beli plakat Jogja dengan kualitas terbaik dan budget yang sesuai dengan yang anda miliki.  Semakin banyak order pesanan plakat anda, penyedia plakat akan memberikan diskon bagi anda.

Banyak pengusaha cetak plakat Jogja yang memiliki staff ahli dan dukungan mesin modern yang mampu memenuhi keinginan order konsumen dalam waktu cepat.  Tak masalah berapapun jumlah yang anda butuhkan ataupun tenggat waktu pemesanan, dapatkan garansi dan kurir kiriman plakat terkirim dengan cepat dan aman.  Jika anda cari plakat berkualitas, hubungi contact service yang tertera pada website penyedia jasa plakat dan dapatkan kebutuhan plakat anda meskipun hanya 1 piece plakat custom untuk kenang-kenangan atau gift pernikahan, wisuda, atau acara special lain.

Plakat akrilik sangat diminati karena selain memiliki tampilan bening yang terkesan elegan plakat akrilik juga terhitung mudah dan cepat proses pengerjaannya.  Anda juga bisa mengombinasikan plakat akrilik dengan desain plakat kayu.  Plakat kayu memberikan sentuhan alami selain itu bisa juga digunakan sebagai kombinasi dudukan atau box beludru sehingga plakat menjadi lebih awet dan tahan lama saat disimpan.  Desain plakat kayu umumnya simple karena plakat dari bahan kayu tidak dapat dibuat dengan teknik cetak, namun bergantung pada keahlian ukiran pengrajin plakat. Namun begitu anda tetap bisa mendapatkan desain plakat yang terkesan elegant dan berkelas dengan finishing tambahan material lain, seperti akrilik maupun bahan lain.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Jika anda ingin custom desain ketika memesan plakat, anda bisa lihat gallery ide desain plakat yang sesuai dengan acara dan budget anda. Pengrajin plakat yang berkualitas akan membantu anda dalam membuat desain custom plakat anda yang unik dan personal. Atau, jika anda membutuhkan plakat dalam jumlah banyak dan terburu-buru dengan waktu, maka anda bisa memesan plakat ke pengrajin plakat yang menyediakan desain plakat akrilik ready stok. Plakat ready stok ini merupakan plakat akrilik polos yang dalam pengerjaannya menghemat waktu karena tinggal menambah detail berupa ornament atau hiasan dan ucapan ke plakat polos akrilik.

Desain ini umumnya desain simple, namun anda bisa menambahkan detail yang indah agar tampilan plakat anda terkesan special. Plakat akrilik ini memiliki tampilan bening seperti plakat kaca. Jika anda memesan plakat kaca atau mendapatkan plakat kaca, buatlah kotak display agar plakat anda aman dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Plakat kaca rentan kotor karena debu, maka seringlah membersihkan plakat kaca agar tampilannya tidak kusam dan kotor. Bersihkan plakat dengan kain lembut basah atau jika perlu tambahkan sabun mandi dengan air suam-suam kuku agar kotoran terangkat saat membersihkan plakat.

Berikut adalah contoh ide plakat untuk diberikan sebagai gift atau kenang-kenangan. Yang pertama adalah plakat custom wisuda bagi para wisudawan. Wisuda merupakan kebahagiaan yang bersejarah bagi seseorang. Seringkali wisudawan mendapat gift bunga ucapan selamat atau kado sebagai apresiasi kelulusan. Jika anda berminat memberikan gift wisuda, maka anda bisa memesan plakat Kristal unik untuk pernikahan atau wisuda custom. Plakat ini didesain dengan bahan grafir laser akrilik dan dibentuk dengan bentuk Toga lalu dipasangkan foto wisudawan dan quotes emosional atau motivasional agar wisudawan segera melangkah ke jenjang kesuksesan berikutnya.

Desain plakat wisuda lp3i
Plakat lp3i

Plakat Kristal untuk pernikahan juga sangat diminati oleh para mempelai untuk mengukir sumpah janji pernikahan / vow marriage sehingga sangat cantik untuk dipajang di rumah.  Plakat Kristal merupakan jenis plakat yang terlihat mewah dan dapat dikreasikan dengan teknik 3D sehingga tampilan plakat Kristal menjadi lebih sempurna. Ide lain untuk memesan plakat adalah plakat kayu dengan kombinasi logam kuningan untuk logo instansi atau perusahaan.