Cetak Nama Custom Gantungan Kunci Kulit

Facebook
Twitter
LinkedIn

Cetak Nama Custom Gantungan Kunci Kulit

Gantungan kunci kulit—gantungan kunci adalah benda  dengan ukuran kecil namun sarat akan manfaat. Ya, nampaknya sepele namun benda ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kepentingan, sebut saja untuk menjaga agar kunci yang notabene secara ukuran kecil sehingga lebih mudah ditemukan. Atau, sebagai hiasan agar gantungan kunci Anda terkesan lebih indah.

Produk kulit dompet stnk gantungan kunci
Produk kulit dompet stnk gantungan kunci

Tidak hanya itu, gantungan kunci kulit memudahkan mengidentifikasi bahwa gantungan kunci tersebut adalah milik Anda. Banyak bahan yang  digunakan sebagai gantungan kunci. Salah satunya adalah bahan kulit. Ya, dibandingkan dengan bahan yang lain, bahan kulit memiliki beberapa keunggulan yang diantaranya adalah:

1. Memberikan kesan klasik

Jika Anda ingin gantungan kunci dengan kesan yang klasik, maka tepat sekali jika Anda memilih gantungan kunci dengan bahan kulit. Umumnya, gantungan kunci kulit memiliki warna-warna yang netral sehingga memberikan kesan alami dan klasik seperti warna coklat tua, coklat muda, hitam, dan masih banyak lagi. Kesan klasik inilah yang pada akhirnya memberikan kesan up to date dengan desain yang simpel. Akan lebih menarik lagi hasilnya jika Anda menyematkan nama di bagian atasnya sehingga lebih mudah untuk mengidentifikasi bahwa gantungan kunci tersebut adalah milik Anda. Jika ingin tampilan yang klasik, gantungan kunci kulit adalah pilihan yang tepat.

2. Memberikan kesan mewah

Selain kesan klasik, kesan lain yang dimunculkan oleh gantungan kunci ini adalah kesan mewah. Ya, gantungan kunci ini memiliki tampilan yang mewah apalagi jika bahan yang digunakan adalah kulit asli. Kulit asli memberikan kesan mengkilat, lentur, dan berkelas. Gantungan kunci kulit biasa digunakan untuk kunci kendaraan baik itu sepeda motor maupun mobil yang pastinya lebih disukai karena tidak menyebabkan benturan sebab teksturnya yang lunak.

3. Lebih awet

Seperti disinggung di muka bahwa, gantungan kunci kulit materialnya tidak keras dan lebih lunak. Oleh sebab itu, gantungan kunci ini lebih tahan terhadap berbagai benturan dan tentu saja lebih awet. Gantungan kunci ini tidak menyebabkan gesekan yang menggores badan mobil atau sepeda motor, maupun saat digunakan sebagai gantungan kunci pintu rumah. Gantungan kunci yang lebih awet, tentu saja memberikan rasa nyaman bagi Anda.

4. Mudah dibentuk

Bahan dasar kulit adalah bahan yang cukup mudah dibentuk jika dibandingkan dengan bahan lain yang sifatnya lebih keras. Anda bisa memesannya pada penyedia jasa gantungan kunci kulit sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan, baik itu bentuk yang simple atau yang rumit, maupun dengan atau tanpa nama. Tentu saja, gantungan kunci kulit yang ditempeli nama lebih mudah dikenali dan Anda bisa memesannya pada penyedia jasa yang bersangkutan. Anda bisa memilih apakah akan menggunakan gantungan kunci kulit asli, atau gantungan kunci kulit sintesis, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Flashdisk gantungan gunci
Flashdisk gantungan gunci

Bagi Anda yang saat ini ingin menyempurnakan tampilan kunci Anda, baik itu kunci motor, mobil, maupun kunci kediaman masing-masing, bisa nih memesan gantungan kunci kulit Jogja di Satu Souvenir. Kenapa memilih penyedia jasa yang satu ini dan bukan penyedia jasa yang lain? berikut alasannnya!

  • Satu Souvenir adalah perusahaan yang selama ini bergerak di bidang souvenir. Adapun produk yang dihasilkan antara lain adalah kerajinan kulit dan akrilik, medali, gift box, souvenir untuk perusahaan, souvenir miniatur, plakat dan termasuk juga trophy dengan skala yang tentu saja menjangkau skala internasional. Ya, kelebihan tersebut dimiliki oleh Satu Souvenir yang tentu saja memiliki pelanggan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.
  • Tersedianya garansi produk. Ya, gantungan kunci kulit Jogja selama perjalanan pengiriman mungkin saja  mengalami  kerusakan karena satu dan lain hal. Jika memang, rusaknya gantungan kunci tersebut adalah di perjalanan dan belum sampai di tangan Anda, maka Anda akan mendapatkan ganti rugi berupa garansi produk baru dari Satu Souvenir. Nah, enak sekali bukan? Anda tidak perlu menyiapkan biaya tambahan untuk mengganti produk baru yang rusak. Jika Anda ingin menjadikannya souvenir, dan beberapa produk yang dikirim tersebut selama pengiriman ternyata mengalami kerusakan, bisa Anda bayangkan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan tanpa adanya garansi.
  • Gantungan kunci kulit tersebut bisa jadi Anda butuhkan dalam waktu singkat. Untuk itu, Anda memerlukan penyedia jasa yang memang proses pengerjaannya cepat dengan proses pengiriman yang cepat pula. Ya, ekspedisi yang digunakan oleh Satu Souvenir adalah ekspedisi cargo yang cepat sehingga lebih hemat waktu dan sampai sesuai deadline waktunya.
  • Profesionalitas kerja menjadi kelebihan dari penyedia jasa yang satu ini, diantaranya adalah meliputi desainer grafis yang mendesain gantungan kunci tersebut adalah desainer profesional. Mesin yang digunakan adalah mesin canggih nomor wahid dengan di dukung oleh mesin laser yang disebut grafir trotec, dan sekaligus pengemasan yang aman sampai tujuan

Dapatkan medali berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis medali BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini