Custom Gantungan Kunci Logam Unik

Facebook
Twitter
LinkedIn
gantungan kunci

Baru..!! Bisa Custom ! Gantungan Kunci Logam 3D

Semua orang pasti sudah pernah melihat gantungan kunci dan kemungkinan besar punya lebih dari satu. Gantungan kunci biasanya dibeli sebagai buah tangan, bisa juga untuk dikoleksi sendiri. Gantungan kunci itu sendiri terbuat dari berbagai macam bahan, salah satunya adalah logam. Kali ini yang akan dibahas adalah gantungan kunci logam model terbaru, yakni gantungan kunci logam 3D. Cara membuat gantungan kunci dari logam tidaklah mudah. Butuh peralatan dan keahlian yang memadai. Alat dan bahan membuat gantungan kunci dari kayu sangat beragam. Bila tidak ingin ribet, pesan saja di 1Souvenir. Cara membuat gantungan kunci dari logam memerlukan keterampilan dan alat yang khusus sehingga hasilnya dapat maksimal. Alat dan bahan membuat gantungan kunci dari kayu begitu banyak. Makanya, jika tidak ingin kerepotan pesan saja di 1Souvenir.

Sekilas Tentang Gantungan Kunci

Yang dimaksud dengan gantungan kunci adalah sebuah gantungan yang bentuknya kecil yang memiliki fungsi sebagai pengait antara benda berbentuk kecil dengan lubang kunci. Gantungan kunci biasanya dibuat dari beraneka bahan, antara lain dari karet, dari plastik dan dari logam atau gantungan kunci metal. Jenis gantungan yang lainnya lagi adalah gantungan kunci kayu.

Souvenir perusahaan gantungan kunci kulit gledex
Gantungan kunci kulit gledex

Gantungan kunci yang satu bisa dikaitkan dengan gantungan kunci yang lain, lebih dari satu buah. Beberapa gantungan kunci yang saling berkait ini bisanya sangat identik dengan beberapa pekerja yang di dalam tugasnya tidak bisa dipisahkan dari kunci-kunci yang tersambung, di antaranya petugas keamanan, petugas kebersihan dan sipir penjara.

Kegunaan Dari Gantungan Kunci

Pada umumnya gantungan kunci digunakan untuk bermacam-macam kegunaan. Yang paling sering dibeli untuk dijadikan buah tangan oleh-oleh. Membelinya pada saat berada di luar kota atau di luar negeri.

Kegunaan yang lain dari gantungan kunci ialah sebagai media untuk berpromosi, memperkenalkan suatu instansi, perusahaan, perguruan tinggi, sekolah dan lain sebagainya. Bisa juga sebagai sarana untuk mempromosikan suatu acara yang tengah berlangsung, misalnya even olahraga tingkat nasional dan internasional.

Di sebuah gantungan kunci yang dijadikan iklan biasanya memuat berbagai macam hal, antara lain nama perusahaan, kampus, instansi atau nama event yang tengah diselenggarakan, alamat, tanggal penyelenggaraan, nama kontak dan lain-lain. Logo biasanya juga ikut dicantumkan pada gantungan kuncinya.

Tempat Paling Tepat Untuk Membuat Gantungan Kunci

Di Indonesia banyak sekali tempat yang bisa membuat gantungan kunci dari berbagai macam bahan, sesuai apa yang dipesan. Dari sekian banyak tempat pembuatannya terdapat satu yang terbaik, yang telah terbiasa mengerjakan pesanan gantungan kunci dalam bermacam-macam bahan, model dan ukuran. Tempat yang dimaksud adalah 1Souvenir (Satu Souvenir).

Dilihat dari namanya 1Souvenir merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan suvenir, khususnya souvenir untuk perusahaan. Souvenir yang dihasilkan beragam hasilnya. Ada yang berupa plakat, medali, kerajinan kulit, trophy, pin, giftbox, akrilik, gantungan kunci yang skalanya sudah nasional.

Tentang Satu Souvenir

Perusahaan suvenir Satu Souvenir adalah perusahaan yang selalu mengutamakan mutu produk yang dihasilkannya. Tidak hanya itu kepuasan para pelanggannya di atas segala-galanya karena tanpa adanya pelanggan mereka bukanlah apa-apa.

Satu Souvenir selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen setianya, salah satu wujudnya adalah dengan pemberian garansi produk. Konsumen akan mendapatkan produk yang baru sebagai gantinya apabila sebelum produk pesanannya sampai ke tangan konsumen ternyata rusak di tengah jalan.

Garansi produk seperti yang sudah dicontohkan di atas merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Satu Souvenir. Ada lagi keunggulannya, yakni semua karyawan yang ada di Satu Souvenir bekerja dengan profesional, sangat ahli dan sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Semua karyawan bekerja sesuai porsinya dan dengan keahliannya sendiri-sendiri, di antaranya ada desainer grafis dan tenaga packaging. Di samping karyawannya, yang diunggulkan lagi dari 1Souvenir adalah kecanggihan dari bermacam-macam peralatan yang digunakannya.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Mesin-mesin yang dipakai untuk memproduksi barang termasuk mesin masa kini, keluaran paling baru, salah satunya adalah mesin laser grafictoner serta mesin packaging. Dengan didukung oleh tenaga-tenaga ahli dan mesin-mesin canggih terkini perusahaan Satu Souvenir siap untuk mengirimkan suvenir ke mana saja di seluruh Indonesia.

Bahkan jika ada pelanggannya yang meminta untuk dikirim ke luar negeri juga bisa. Berkat kualitas produk yang selalu terjaga dengan baik membuat nama Satu Souvenir dikenal sampai ke tingkat Asean. Pelanggan dari Malaysia dan Singapore terbukti pernah memesan produk souvenir dari Satu Souvenir.

Gantungan Kunci Logam 3D Dari Satu Souvenir

Semua yang diproduksi oleh Satu Souvenir merupakan barang yang berkualitas, yang terjamin mutunya, tidak terkecuali gantungan kunci. Gantungan kunci yang dihasilkan oleh Satu Souvenir bukanlah gantungan kunci biasa melainkan gantungan kunci unik.

Buat gantungan kunci 3D saat ini merupakan salah satu yang dikerjakan oleh Satu Souvenir. Kelebihan dari souvenir yang satu ini adalah para pelanggannya bisa memesan gantungan kunci 3Dcustom, sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Cara membuat gantungan kunci 3D ini sebetulnya tidak jauh beda dengan  pembuatan gantungan kunci biasa. Yang menjadikannya tidak sama ialah karena biasanya bentuk 3D gantungan kunci bahan bakunya terbuat dari logam 3D.