Custom Souvenir Miniatur Sesukamu Disini!!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bikin Custom Souvenir Miniatur Kantor-Sekolah-Gedung

Apakah Anda sedang mencari souvenir miniatur murah sebagai hadiah dalam acara yang diadakan di kantor atau sekolah Anda? Jika Anda benar sedang mencari souvenir miniatur murah, Anda sedang berada di tempat yang tepat.

Kita semua tahu bahwa dalam setiap acara yang diadakan, entah itu perkantoran ataupun sekolah ataupun lainnya, akan ada souvenir yang dibagikan untuk setiap orang yang mengikuti acara tersebut. Memang benar, Anda dapat membeli souvenir-souvenir tersebut atau dapat membuatnya sendiri. Namun, sebagian orang dan mungkin termasuk Anda, tidak tahu dimana Anda bisa mendapatkan souvenir dengan harga yang murah namun berkualitas bagus.

Souvenir miniatur sppbe arba group
Souvenir miniatur sppbe arba group

Untuk itu, disini, Anda akan dapat membuat souvenir miniatur sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun, sebelum itu, ada baiknya jika Anda mengetahui sedikit hal tentang apa itu souvenir dan jenis-jenisnya. Dengan mengetahui sedikit hal tentang souvenir, Anda akan dapat memutuskan souvenir apa yang ingin Anda buat. Mari kita lihat dibawah ini tentang penjelasan apa itu souvenir.

Apa itu souvenir?

Bagi Anda yang belum tahu apa itu souvenir, souvenir sejatinya berasal dari bahasa Perancis yang artinya adalah kenangan. Maka dari itu, tidak heran bila ada beberapa orang yang menyebut souvenir sebagai “kenang-kenangan”. Souvenir sendiri berbentuk benda yang ringkas, mungil, dan biasanya memiliki sebuah nilai artistik. Anda tidak bisa menilai sebuah souvenir dari bentuknya, namun memori yang terkenang dibalik pemberian souvenir itulah nilai sesungguhnya dari sebuah souvenir.

Seperti yang telah kami katakan  sebelumnya, bahwa Anda dapat memesan souvenir-souvenir tersebut pada sebuah toko souvenir atau Anda dapat membuatnya sendiri. Biasanya, orang-orang akan memberikan baju, topi, kartu pos, gantungan kunci, magnet kulkas, stiker, figurin, mug, piring, sendok, ataupun souvenir miniatur seperti souvenir miniatur jembatan, souvenir miniatur kapal, atau lainnya. Anda bisa menggunakan pola atau design yang telah disediakan oleh toko souvenir atau Anda dapat custom design yang Anda inginkan sehingga akan menghasilkan souvenir yang unik dan lain daripada yang lain. Mengapa harus meng-custom souvenir miniatur murah? Berikut penjelasannya.

Custom Souvenir Miniatur

Sebagian orang mungkin tidak ingin melakukan hal yang yang repot. Namun, dengan meng-custom souvenir untuk para undangan yang hadir dalam acara Anda, Anda dapat membuat para undangan yang hadir untuk mengenang acara yang sudah Anda selenggarakan dan akan mendapat tempat yang special di memori mereka. Tidak hanya akan membuat kenangan manis bagi para undangan yang hadir, custom souvenir miniatur ini juga akan dapat membangun hubungan yang baik antara Anda dan para undangan.

Mengapa demikian? Sebab, dengan Anda membuat sendiri souvenir dengan design yang Anda pilih, souvenir tersebut akan menjadi simbol dari sebuah hubungan yang Anda jalin dengan para undangan. Para undangan akan berterimakasih dan menganggap bahwa Anda telah memikirkan para undangan sehingga memberikan yang terbaik. Tidak hanya itu, namun dengan meng-custom souvenir dengan design yang Anda inginkan, Anda dapat memesannya untuk acara apapun dan kapanpun. Anda dapat meng-custom souvenir seperti plakat, piala, atau miniatur Gedung untuk acara pelantikan, acara penghargaan, acara penyambutan, atau acara-acara penting lainnya.

Jangan khawatir, Anda juga dapat meng-custom souvenir miniatur untuk acara-acara semi-formal ataupun acara informal. Alasan terakhir mengapa lebih baik bagi Anda untuk meng-custom souvenir adalah waktu. Dengan Anda menyiapkan sendiri design untuk souvenir, Anda tidak perlu membuang-buang waktu Anda untuk memilah dan memilih mana souvenir yang cocok untuk acara Anda. Sangat efisien dan menguntungkan, bukan?

Rekomendasi Tempat Membuat Souvenir

Lalu, dimana Anda bisa membuat atau meng-custom souvenir miniatur murah? Jangan panik dan jangan khawatir. Anda bisa membuat atau meng-custom souvenir dengan design yang Anda inginkan melalui 1Souvenir. Bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang 1Souvenir ini, 1Souvenir adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang barang dan jasa, dimana mereka menyediakan souvenir untuk korporasi atau perusahaan ataupun sekolah.

Produk utama mereka adalah plakat, trophy atau piala, souvenir miniatur, souvenir perusahaan, pin, gift box, medali, akrilik, dan juga kerajinan kulit. Untuk souvenir miniatur, Anda dapat meng-custom untuk membuat miniatur bangunan, miniatur Gedung DPR/MPR, ataupun membuat miniatur tugu.

Souvenir miniatur rumah adat dewan perwakilan rakyat daerah provinsi sulawesi selatan
Souvenir miniatur rumah adat dewan perwakilan rakyat daerah provinsi sulawesi selatan

Mengapa perusahaan ini sangat direkomendasikan? Sebab, 1Souvenir dapat memberikan garansi pada seluruh produk yang mereka jual. Garansi tersebut berlaku jika produk rusak sebelum sampai ke pelanggan. Mereka akan mengganti produk yang rusak dengan yang baru. Selain itu, dalam pengerjaan dan pengiriman, 1Souvenir sangat cepat dan profesional.

1Souvenir menggunakan ekspedisi yang terpercaya dan cepat serta menggunakan teknologi canggih untuk pengerjaan design. Tidak hanya teknologinya yang canggih, namun 1Souvenir juga memiliki tenaga kerja yang ahli dalam bidangnya. Selain mengirim produk ke seluruh wilayah di Indonesia, 1Souvenir juga telah banyak mengirimkan produk-produk mereka ke negara-negara ASEAN seperti Singapura dan Malaysia. Ayo, pesan sekarang juga, dijamin Anda tidak akan rugi!