Desain Plakat Terbaru dan Tidak Pasaran

Facebook
Twitter
LinkedIn

Desain Plakat Untuk Souvenir Perusahaan Terbaru & Tidak Pasaran

Plakat merupakan sebuah karya seni yang biasa digunakan sebagai kenang-kenangan atau memento dari sebuah acara. Tidak jarang, plakat juga digunakan sebagai souvenir promosi usaha ataupun suatu perusahaan. Banyak macam dan model plakat yang bisa buat sesuai dengan kebutuhan usaha anda.

Pak129 desain plakat kayu nestle

Berbagai macam souvenir perusahaan atau usaha dengan desain yang unik dan menarik bisa anda buat untuk kebutuhan bermacam usaha anda. Berikut ini 8 desain plakat terbaru & tidak pasaran yang bisa menjadi inspirasi anda :

  1. Plakat Acrylic Logo Perusahaan

Plakat acrylic merupakan salah satu jenis plakat yang populer saat ini. Desain Plakat ini memiliki permukaan datar serta cocok untuk plakat 2 dimensi. Material acrylic ini terkenal dengan transparansinya yang bagus, lentur, dan mudah dibentuk. Anda bisa membuat plakat dengan model logo perusahaan anda. Acrylic dapat dipotong sesuai bentuk dasar dari logo perusahaan, sementara untuk tulisan atau gambar dapat disisipkan kertas cetak di antara 2 lapisan acrylic. Model plakat ini sangat cocok menjadi souvenir unik perusahaan yang khas dari perusahaan anda.

  1. Plakat Acrylic Ikon

Jika tempat usaha anda memiliki ikon baik berupa karakter manusia atau hewan, material acrylic bisa anda pilih sebagai bahan pembuat plakat. Anda bisa menentukan potongan acrylic sesuai bentuk ikon anda. Untuk menambah detail, peletakan gambar berwarna di antara 2 lapisan acrylic memberikan efek 2,5D yang unik. Plakat ini juga bisa menjadi souvenir unik perusahaan anda.

  1. Plakat Kombinasi Marmer dan Resin
Plakat resin adiwiyata aceh
Plakat adiwiyata aceh

Jika anda hendak membuat desain plakat sebagai souvenir perusahaan eklsusif yang terbatas dan memiliki makna kuat, maka perpaduan bahan marmer dengan resin bisa anda pertimbangkan. Batu marmer yang terkesan mewah namun cukup berat dapat dipilih sebagai dasaran desain plakat yang eksklusif. Sementara material resin dapat dicetak sesuai bentuk yang anda inginkan seperti model karakter ataupun logo. Karena perpaduan ini cukup mahal dan memiliki bobot yang cukup berat, tentu kesan kemewahannya sangat terasa.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

  1. Plakat Kombinasi Marmer dan Acrylic

Kombinasi batu marmer dengan acrylic juga cukup menarik dan unik. Batu marmer tetap berfungsi sebagai dudukan, sementara bagian atasnya anda bisa memanfaatkan acrylic yang ringan dan mudah dibentuk. Perpaduan ini juga dapat mempertahankan ekslusifitasnya serta unik. Bahan acrylic di atas marmer dapat menimbulkan kesan yang lebih menarik dan ringan sehingga anda bisa membuat desain plakat sebagai souvenir perusahaan dengan ukuran yang cukup besar.

  1. Plakat Resin 3D

Salah satu kelebihan penggunaan bahan resin adalah dapat dicetak dalam berbagai bentuk. Jika umumnya plakat berbahan resin memiliki bentuk persegi yang kaku, maka saat ini anda bisa membuat model 3D sesuai yang anda inginkan. Plakat resin dengan karakter di bagian atas yang sesuai model atau ikon dari usaha anda bisa menjadi pilihan yang unik. Model desain plakat resin 3D juga cocok bagi anda yang sedang merintis bisnis souvenir usaha rumahan yang menjanjikan.

  1. Plakat Acrylic Double Layer

Jika umumnya plakat acrylic hanya dibuat dengan kesan 2,5D yang membuat bagian tengahnya tampak berbeda namun dengan ketebalan terbatas, maka model double layer bisa jadi pilihan menarik. Model plakat ini memberikan 2 jenis perspektif dari penempatan lapisan acrylic. Misalnya saja dengan meletakan potongan bermotif karakter sedikit di depan potongan berbentuk logo perusahaan yang ukurannya lebih besar. Model ini memberikan penampilan 2,5 dimensi serta 3 dimensi yang unik.

  1. Plakat Acrylic Sketsa Wajah

Plakat umumnya berisikan tulisan atau ucapan terima kasih yang memiliki kesan formal. Namun model desain plakat tidak sekaku itu. Jika anda hendak memberikan plakat ucapan terima kasih atau kenang-kenangan pada seseorang, maka anda bisa berkreasi dengan model desain plakat yang unik. Pada dasarnya, anda bisa membentuk model apa saja yang dicetak dalam kertas tertentu. Anda bisa membuat karikatur, sketsa, ataupun siluet wajah dari orang yang ingin anda beri plakat tersebut. Tentu saja ini menjadi suatu souvenir perusahaan yang sangat menarik.

  1. Plakat Kayu Deboss

Material kayu juga bisa dijadikan plakat yang tidak pasaran. Misalnya saja anda membuat model gantungan toko yang diberi tulisan ucapan terima kasih atau ucapan selamat. Bisa juga dibuat model ikon 2D yang khas dari tempat anda. Kayu juga bisa bentuk menjadi bentuk pasangan pengantin bila anda berencana membuka usaha souvenir nikah. Sementara untuk menambahkan tulisan, ada beberapa model yang bisa anda coba. Misalnya dengan stiker cetak, sablon, ataupun dengan cetak laser. Teknik cetak laser pada kayu bisa memberikan efek deboss yang membuat tampilan desain plakat menjadi unik dan menarik.  Bidang ini menjadi sebuah souvenir usaha rumahan yang menjanjikan, sebab ini akan memicu banyak industri kreatif sejenis.