Flashdisk 3 Dimensi, Produk Baru dari 1Souvenir!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Terbaru, Flashdisk 3 Dimensi

1Souvenir sebagai penyedia berbagai produk souvenir yang melayani pasar lokal, nasional, hingga internasional dan pernah memenuhi pesanan dari Singapura juga Malaysia, kini juga menyediakan produk souvenir terbarunya yakni flashdisk 3 dimensi. Souvenir flashdisk 3 Dimensi produksi dari 1Souvenir dijual dalam harga yang terjangkau dan dibuat dalam kualitas yang terjamin, bahkan ada garansi ganti produk baru jika terjadi kerusakan selama dalam pengiriman.

Proses pembuatannya juga pengirimannya juga dapat berlangsung dalam waktu yang cepat. Jadi jika memerlukan berbagai souvenir, seperti souvenir berupa flashdisk 3 dimensi ini maka 1Souvenir bisa diandalkan. Hubungi saja kontak customer service 1Souvenir di nomor 08112650729.

Corporate gift truk flashdisk 3 dimensi
Corporate gift truk flashdisk 3 dimensi

Berbagai Jenis Flashdisk 3 Dimensi

Flashdisk merupakan suatu media penyimpanan data sementara, yang berbentuk kecil, yakni seukuran jari tangan, ringkas dan juga ringan bobotnya, namun memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, yakni mulai dari 1GB, 4GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, 64 GB, 128 GB dan 256 GB bahkan kini ada juga sudah ada  flashdisk dengan ukuran kapasitas hingga 1 TB serta 2 TB. Sedangkan untuk keperluan sebagai benda souvenir maka ukuran kapasitas flashdisknya adalah biasanya dalam pilihan 4 GB atau 8 GB atau 16 GB atau 32 GB.

Kelebihan Flashdisk 3 Dimensi Sebagai Souvenir

Terdapat banyak alasan pembelian souvenir itu, yakni antara lain sebagai barang kenangan atas suatu event atau acara, seperti momen ulang tahun perusahaan, acara seminar, acara kampanye partai atau kampanye caleg, atau calon lurah, calon bupati, calon gubernur dan lain sebagainya, atau sebagai salah satu alat promosi dalam peluncuran produk baru misalnya, atau bisa juga sebagai ikon miniatur kota dalam acara ulang tahun kota atau promosi destinasi wisata, hingga untuk souvenir pernikahan ataupun juga sebagai kado pernikahan atau kado ulang tahun dan lain sebagainya. Flashdisk, terutama flashdisk 3 Dimensi merupakan salah satu jenis souvenir yang ideal dan banyak diminati karena hal-hal berikut ini.

1. Menarik

Bentuk dan warnanya yang sangat bervariasi membuat flashdiskcustom 3 dimensi dari bahan karet ini menjadi benda yang sangat menarik, lucu dan unik juga cantik. Sangat menarik perhatian. Tak heran jika banyak yang menyukainya dan bahkan menyimpannya sebagai benda koleksi dan benda souvenir atau benda kenangan

2. Ringan, Kecil dan Ringkas

Bobot flashdisk yang ringan merupakan salah satu alasannya juga mengapa flashdisk ini menjadi benda souvenir yang ideal. Juga karena ukuran flashdisk ini yang kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana, dan ringkas dapat disimpan di saku atau di dompet juga di tas, atau dijadikan sebagai gelang ataupun kalung dan lain sebagainya.

3. Banyak Pilihan dan Bentuk yang Beragam

Warna juga bentuk desain flashdisk dari bahan karet tersebut juga ukuran kapasitas pilihan flashdisknya cukup beragam, sehingga akan terdapat banyak sekali variasi pilihan sesuai kebutuhan dan selera atau keinginan. Mudah disesuaikan dengan tema acaranya atau logo perusahaan atau apapun itu tema dan kebutuhan serta tujuannya. Flashdisk dari bahan karet itu juga bisa dibuat dalam berbagai bentuk 3 dimensi, seperti berbentuk aneka miniatur atau replika kendaraan seperti mobil truk, atau kereta api, atau kapal, atau replika makanan, berbentuk gelang, tiang karet, dan lain sebagainya.

4. Mudah Diberi Tulisan

Flashdiskcustom 3 dimensi gelang karet tersebut juga bisa diberi tulisan atau gambar logo dengan mudah dan cepat dan dengan tambahan biaya yang murah serta cukup terjangkau.

5. Bermanfaat dan Memiliki Banyak Fungsi

Selain itu flashdisk 3 dimensi bukan hanya sebagai benda souvenir biasa, namun juga bisa bermanfaat dan memiliki banyak fungsi, yakni antara lain selain sebagai media penyimpan data  juga karena bentuk flashdisk 3 dimensi yang unik dalam aneka bentuk dan warnanya itu menarik maka bisa juga berfungsi sebagai mainan, dan menjadi benda koleksi untuk hobi, serta karena dimungkinkannya untuk diberi tulisan atau logo perusahaan maka flashdisk tersebut juga bisa menjadi media promosi atau benda souvenir.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Flashdisk berbentuk unik dan cantik juga bisa menjadi aksesoris hiasan pelengkap fashion gaya pakaian, yakni bisa difungsikan menjadi gelang, atau kalung atau bros dan lain sebagainya, yang bahkan bisa dikenakan di tubuh secara langsung atau disematkan pada pakaian jika diberi pengaitnya, seperti untuk disematkan di baju atasan, seperti kemeja atau di gaun yang dikenakan, atau di topi disematkan di dasi dan lain sebagainya, tergantung kreativitas pembuat dan pemesannya. Sehingga flashdisk tersebut menjadi benda multifungsi yang memiliki banyak fungsi tambahan selain fungsi utamanya.

6. Harga yang Terjangkau

Harganya juga cukup terjangkau, bervariasi tergantung pada jenis dan kualitas bahannya, ukuran kapasitasnya, kualitas flashdisk dan spesifikasinya, kerumitan dan tingkat kesulitan pembuatannya, banyaknya jumlah bahan yang digunakan untuk membuat bentuknya, juga besar kecilnya jumlah pemesanannya. Semakin banyak jumlah pemesanannya maka akan semakin murah harga satuannya.