Flashdisk Custom Sesuai Kebutuhan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Flashdisk Custom Sesuai Kebutuhan

Mencari souvenir yang tepat untuk berbagai kebutuhan terkadang agak membingungkan. Jika ingin membuat souvenir berukuran kecil yang ringkas dan mudah serta awet untuk ditulisi berbagai logo atau kalimat atau nama perusahaan dan banyak dibutuhkan  terutama bagi kalangan pekerja kantoran, pelajar dan mahasiswa maka flashdisklah jawabannya.

Corporate gift truk flashdisk custom
Corporate gift truk flashdisk

Apalagi 1Souvenir, sebagai perusahaan jasa penyedia aneka souvenir, yang memiliki tenaga desain grafis yang profesional, dan mesin yang canggih dan terbaru, serta telah berpengalaman membuat berbagai produk souvenir dan merchandise seperti plakat, juga trophy, dan souvenir miniatur, serta souvenir perusahaan, dan medali, juga pin, dan giftbox, serta akrilik, serta berbagai kerajinan kulit, dan lain sebagainya untuk skala nasional maupun internasional, pernah melayani pesanan dari Singapura dan Malaysia, dengan proses pengerjaan dan pengiriman pesanan yang cepat serta adanya garansi penggantian baru jika barang pesanan mengalami kerusakan pada saat pengiriman, jadi penuh tanggung jawab dan berkualitas, juga menyediakan flashdisk custom.

Apa itu Flashdisk

Flashdisk adalah media penyimpanan data sementara, yang berbentuk kecil, seukuran jari tangan, ringkas dan juga ringan, namun memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, yakni mulai dari 1GB, 4GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, 64 GB, 128 GB dan 256 GB bahkan kini ada juga perusahaan yang memproduksi flashdisk dengan ukuran kapasitas hingga 1 TB dan 2TB. Kini flashdisk tersebut lazim dan banyak diminati untuk menjadi souvenir atau kado atau hadiah, karena bentuknya yang kecil dan ringkas serta bermanfaat, juga tersedia dalam berbagai bentuk, warna juga ukuran kapasitas.

Flashdisk dalam aneka bentuk dan warna yang bisa dipesan sesuai selera, keinginan dan kebutuhan pemesannya itu disebut sebagai flashdisk custom. Kapasitas flashdisk souvenir itu biasanya terdiri dari tiga pilihan, yakni berukuran kapasitas 4 GB dan 8 GB serta 16 GB.

1Souvenir sebagai perusahaan flashdisk custom Yogyakartamenyediakan flashdisk custom murah, dan juga jual flashdisk custom, baik itu yang dalam partai jumlah besar maupun flashdiskcustom satuan. Jadi bisa pesan flashdisk custom ke 1Souvernir, penyedia flashdisk custom Jogja, yang bisa dipesan dalam aneka bentuk, warna dan pilihan ukuran kapasitasnya, guna memenuhi berbagai kebutuhan, yakni seperti untuk souvenir pernikahan, kado pernikahan, kado ulang tahun, promosi perusahaan, souvenir suatu event acara, souvenir seminar atau pertemuan rapat, hadiah perusahaan, maupun jika ingin memesan flashdisk custom yang akan dijual kembali secara eceran, karena 1Souvenir juga bisa bikin flashdisk custom untuk berbagai keperluan dan kebutuhan.

Harga FlashdiskCustom

Harga flashdisk custom itu bervariasi tergantung pada ukuran kapasitasnya, kualitas flashdisknya, dan juga bahan pembuatannya serta kerumitan atau tingkat kesulitan pembuatannya serta jumlah pemesanannya. Semakin banyak jumlah pesanannya maka akan bisa semakin lebih murah harganya. Adapun kisaran harganya adalah mulai dari sekitar 25 ribu Rupiah hingga ratusan ribu Rupiah per satuan.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Berbagai Bahan FlashdiskCustom

Flashdisk custom itu dapat dibuat menjadi berbagai bentuk seperti flashdisk truk, flashdisk gelang, flashdisk tiang, flashdisk berbentuk replika makanan, flashdisk kunci, flashdisk akrilik, flashdisk bros, flashdisk bunga, flashdisk buah, flashdisk hewan, flashdisk kotak, flashdisk miniatur bangunan dan lain sebagainya yang biasanya terbuat dari bahan karet. Ada juga flashdisk kartu dari bahan plastik. Flashdisk dompet kulit dari bahan kulit, flashdisk oval atau kotak atau flashdisk putar dari bahan kayu, flashdisk kunci metal dari bahan stainless yang bisa diberi ukiran grafis, atau flashdisk swivel dan dalam aneka bentuk lainnya dari bahan kombinasi.

Flashdisk Sebagai Souvenir yang Ideal

Ada banyak sebab timbulnya kebutuhan akan souvenir itu, yakni antara lain sebagai barang kenangan atas suatu event atau acara, seperti momen ulang tahun perusahaan, acara seminar, acara kampanye partai atau kampanye caleg, atau calon lurah, calon bupati, calon gubernur dan lain sebagainya, atau sebagai salah satu alat promosi dalam peluncuran produk baru misalnya, atau bisa juga sebagai ikon miniatur kota dalam acara ulang tahun kota atau promosi destinasi wisata, hingga untuk souvenir pernikahan ataupun juga sebagai kado pernikahan atau kado ulang tahun dan lain sebagainya. Flashdisk menjadi salah satu jenis benda souvenir yang ideal dan banyak diminati karena hal-hal berikut ini.

Corporate gift flashdisk custom pertamina
Corporate gift flashdisk pertamina

Ringan, Kecil dan Ringkas

Bobot flashdisk yang ringan merupakan pertimbangan utamanya, karena flashdisk ini juga kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana, dapat disimpan di saku atau di dompet juga di tas.

Banyak Pilihan

Bentuk desain juga warna serta bahan juga kapasitas pilihan flashdisknya cukup bervariasi, sehingga akan terdapat banyak sekali variasi pilihan sesuai kebutuhan dan selera atau keinginan. Mudah disesuaikan dengan tema acaranya atau logo perusahaan atau apapun itu tema dan kebutuhan serta tujuannya.

Mudah Diberi Tulisan

Flashdisk custom tersebut bisa diberi tulisan atau gambar logo baik dengan cara cetak sablon atau cetak printing atau grafir tergantung jenis bahan flashdisk custom pesanannya.

Bermanfaat

Selain itu flashdisk bukan sebagai benda souvenir biasa, namun juga bisa bermanfaat sebagai media penyimpan data.