Gantungan Kunci Akrilik Full Color

Facebook
Twitter
LinkedIn

Gantungan Kunci Full Color

Gantungan kunci —Bicara gantungan kunci, meski tampaknya sepele namun tidak bisa kita pungkiri bahwa manfaat yang diberikan cukup besar. Gantungan kunci saat ini lebih bervariasi tentu saja dengan bahan yang bervariasi pula. Beberapa bahan yang digunakan untuk membuat gantungan kunci diantaranya adalah bahan akrilik dan bahan kulit. Kali ini, kita akan berbicara lebih jauh lagi mengenai gantungan kunci akrilik yang tentunya menjadi salah satu pilihan bahan yang menarik untuk gantungan kunci sahabat sekalian.

Souvenir perusahaan gantungan kunci kulit universitas indonesia
Gantungan kunci kulit universitas indonesia

Keunggulan gantungan kunci akrilik

Salah satu bahan yang fenomenal digunakan untuk gantungan kunci adalah bahan akrilik. Kenapa bahan ini seringkali digunakan dan direkomendasikan banyak pihak? Salah satunya adalah karena kriteria dari bahan dasar akrilik ini yang secara tampilan transparan, bening, dan tentunya tidak berwarna. Ini yang menjadi alasan kenapa kita bisa dengan mudah menerapkan berbagai desain dan warna pada bahan tersebut.

Tidak hanya itu, hasil akhir dari bahan ini adalah tampak elegan apalagi jika berada di pencahayaan yang tepat. Dibandingkan dengan bahan dasar yang lain, akrilik memiliki sifat tidak gampang pudar maupun rusak, bisa dikombinasikan dengan mudah dengan material lain seperti halnya lycal dan resin. Menariknya lagi, dengan bantuan teknologi terbaru, acrylic bisa saja di cetak full color dan juga bisa di potong sesuai dengan bentuk gantungan kunci akrilik yang diinginkan. Adapun secara lebih rinci, kelebihan gantungan kunci akrilik custom adalah sebagai berikut:

  1. Gantungan kunci dengan bahan dasar ini secara harga lebih murah. Anda bisa lebih menghemat pengeluaran dibandingkan dengan saat menggunakan gantungan kunci dengan bahan yang lain.
  2. Gantungan kunci adalah media promosi yang efektif. Bagaimana tidak? Jika Anda adalah pemilik sebuah perusahaan, atau bimbel belajar misalnya, Anda bisa memanfaatkannya untuk sarana promosi. Cara ini sangatlah efektif karena gantungan kunci Anda bawa kemana saja. Selain itu, gantungan kunci juga cocok untuk dijadikan souvenir sehingga banyak orang akan mengingat Anda maupun usaha yang Anda rintis jik memang tersemat pada tubuh gantungan kunci akrilik tersebut.
  3. Faktanya, dibandingkan dengan bahan yang lain, akrilik memiliki kelebihan lebih awet dan tidak mudah rusak. Anda bisa menggunakan bahan dasar ini untuk gantungan kunci yang tujuannya tidak lain adalah agar gantungan kunci kesayangan Anda lebih awet dan tidak mudah rusak. Sifat akrilik yang bening, dan tidak berwarna memudahkannya untuk di desain menjadi sedemikian rupa sehingga tampak cantik dan menawan.
  4. Bagi Anda yang dalam waktu dekat akan menggelar seminar, workshop, ulang tahun, maupun acara yang sifatnya formal yang lain, Anda bisa menggunakan gantungan kunci akrilik anime maupun gantungan kunci akrilik grafir yang mengesankan. Ya, saat ini gantungan kunci cukup banyak digunakan sebagai souvenir untuk berbagai acara. Jika Anda dalam waktu dekat ingin menggelar acara baik itu formal maupun non formal, Anda bisa memesannya di Satu Souvenir yang merupakan penyedia jasa pembuatan gantungan kunci akrilik dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Apa saja keunggulan dari penyedia jasa Satu Souvenir? Berikut rinciannya!
    • Merupakan penyedia jasa profesional yang memadukan antara teknologi yang canggih yang digunakan, pengerjaan yang memuaskan oleh pihak yang berpengalaman, dan tentu saja bahan yang digunakan bervariasi yang salah satunya adalah bahan akrilik dengan karakter bening, transparan dan tidak berwarna.
    • Terdapat garansi bagi Anda yang memesan di penyedia jasa Satu Souvenir. Adapun garansi tersebut di berikan kepada klien yang barang pesanannya mengalami kerusakan sebelum sampai ke rumah. Klien yang barang pesanannya rusak sebelum sampai ke alamat yang dituju mendapatkan ganti berupa gantungan kunci akrilik full color yang sama gratis sehingga lebih menghemat biaya pengeluaran.
    • Satu hal yang seringkali membuat kita jengkel adalah saat pengiriman pesanan terlambat. Tidak masalah sepertinya saat kita menggunakannya untuk kepentingan pribadi, namun jika tujuannya adalah digunakan sebagai alternatif souvenir  yang lucu untuk workshop, ulang tahun dan sebagainya, keterlambatan pengiriman, apalagi jika pengirimannya melebihi dari hari H waktu pelaksanaan acara maka akan sangat menghambat. Satu souvenirs bekerjasama dengan pihak cargo dan ekspedisi yang cepat sehingga bisa dipastikan pesanan sampai tepat waktu.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Pengalaman selama menggeluti jasa pemesanan gantungan kunci, plakat dan sebagainya menjadi alasan kenapa hasil pesanan Anda yang salah satunya adalah gantungan kunci akrilik anime atau gantungan kunci akrilik grafir menjadi sangat memuaskan saat diterima klien. Hasil yang memuaskan itu menjadi alasan kenapa banyak klien yang repeat order dan memilih menggunakan jasa penyedia jasa Satu Souvenirs untuk memesan gantungan kunci bahan akrilik dan bahan yang lain baik itu untuk kepentingan pribadi maupun untuk kepentingan acara yang sifatnya massal.