Souvenir Perusahaan Gantungan Kunci Unik dan Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn

Souvenir Perusahaan Gantungan Kunci Unik

Gantungan kunci adalah salah satu hadiah dan souvenir yang paling sering dicari dan menjadikannya souvenir yang paling laris hingga saat ini. Inilah sebabnya ada begitu banyak toko-toko souvenir yang menyediakan gantungan kunci sebagai item penjualan utama mereka.

Gantungan kunci dompet kulit
Gantungan kunci dompet kulit

Beragam jenis souvenir sudah semakin banyak tersedia dipasaran, mulai dari gantungan kunci kayu, kain, besi, hingga pin gantungan kunci.

Apakah anda memerlukan pin souvenir yang sederhana untuk sahabat baik anda sebagai ucapan terima kasih, atau mungkin memberikan pin souvenir ini sebagai hadiah penghargaan atas tercapainya usaha sahabat anda dalam mencapai gelar di studinya, ide-ide tersebut akan selalu berguna.

Harga pin souvenir ini memang relatif murah, namun adakah hal lain yang bisa dijadikan alasan kenapa souvenir ini sering dipilih ? dibawah ini akan kami uraikan secara lengkap.

Murah tapi Kaya Akan Esensi

Kata ‘Souvenir’ akan langsung membawa kita berpikiran tentang sebuah benda kecil yang biasa diberikan oleh seseorang dalam memberikan apresiasi terhadap sesuatu yang telah kita lakukan, entah itu dari keluarga, teman dekat, hingga kekasih.

Souvenir perusahaan gantungan kunci kulit universitas indonesia
Gantungan kunci kulit universitas indonesia

Benda kecil tersebut mempunyai bentuk yang beragam, dari mulai miniatur tokoh terkenal, hewan buas, kendaraan, hingga perabotan rumah tangga yang terkesan unik dan mahal.

Namun souvenir tidak melulu soal unik, suatu cendera mata yang sederhana dan murah namun sarat akan makna membuat sebuah souvenir akan tetap bisa menarik perhatian kita. Contohnya seperti pin ganungan kunci bertuliskan terima kasih.

Gantungan kunci ini sudah dipastikan hanya berbentuk bulat atau lonjong dengan kalimat yang dibubuhkan diatasnya, akan tetapi makna yang terkandung didalam kalimat terima kasih tersebut membuat seseorang akan merasa dihargai dan terapresiasi.

Jadi, suatu harga dalam sebuah souvenir memang tidak berarti banyak, akan tetapi esensi dari souvenir inilah yang bisa membuat orang terkesan.

Ukuran Yang Bervariasi

Sebuah souvenir akan langsung mendapatkan perhatian jika souvenir tersebut bisa kita sesuaikan dengan kondisi dan keinginan kita, dan inilah salah satu kelebihan pin gantungan kunci.

Anda bisa mencari pin souvenir dengan macam-macam bentuk dengan ukuran pin gantungan kunci yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda di tempat para pengrajin gantungan kunci custom. Berbagai ukuran dari 58 mm, 44 mm, hingga 69 mm bisa anda beli dan tentunya lebih besar ukuran pin, lebih mahal harganya.

Bahan yang Beragam

Hampir semua bahan-bahan yang ada disekitar kita seperti tanah, kertas, plastik, kain dan besi bisa dijadikan bahan pin souvenir. Orang-orang dengan seni kreatifitas tinggi tentu tidak mengalami kesulitan dalam membuat pin tersebut.

Produk kulit dompet stnk gantungan kunci
Produk kulit dompet stnk gantungan kunci

Namun sebagai rekomendasi, pilihlah souvenir yang berbahan aluminium. Disamping sifatnya yang kuat dan tahan karat, pin aluminium juga mempunyai daya tahan terhadap segala kondisi dan cuaca. Sangat direkomendasikan bagi anda yang sering traveling.

Souvenir jenis ini sering dijual oleh para pengrajin pin di daerah-daerah yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia termasuk jogja. Pengrajin pin gantungan kunci jogja mempunyai pilihan desain gambar yang cukup lengkap berbahan dasar aluminium atau kaleng dan mempunyai harga-harga yang relatif murah.

Selain aluminium, toko souvenir yogyakarta juga menyediakan bahan kaca sebagai pembuatanya. Kaca atau cermin akan terpampang dibagian belakang pin secara kuat, sehingga anda bisa menggunakan kaca tersebut untuk bercermin atau dijadikan sebagai spion kecil untuk anda beraktifitas. Pin souvenir kaca memiliki dua bahan berbeda dalam pembuatannya, dibagian belakang terbuat dari kaca atau cermin, dan untuk bagian depan terdapat bahan kanvas, plastik, doff, ataupun bisa anda pesan secara khusus di tempat custom gantungan kunci.

Selain kedua macam bahan diatas, ada satu jenis pin yang biasa dijadikan souvenir pesta pernikahan maupun ulang tahun, yaitu pin gantungan kunci polos.

Souvenir jenis ini hanya berbentuk bulat polos tanpa adanya gambar, namun hanya ada pengait besi yang biasa kita jumpai diseluruh pin gantungan kunci. Pin polos ini banyak dicari oleh pegiat bisnis yang berkecimpung di dunia souvenir.

Selain murah, permukaan polos tanpa gambar ini tentunya bisa disesuaikan dengan selera dan keinginan kita. Bahan pembuatannya pun cukup beragam, dari kaca, plastik, aluminium, hingga kertas mika. Untuk anda yang memiliki kreatifitas tinggi, tentu ada baiknya untuk memilih jenis gantungan kunci ini.

Itulah beberapa alasan kenapa gantungan kunci ini selalu mendapat tempat dikalangan pecinta souvenir. Dibalik penampilannya yang sederhana, kreatifitas yang tinggi ternyata dibutuhkan untuk membuat sebuah souvenir ini agar bernilai tinggi.

Untuk anda yang kesulitan mencari tempat souvenir yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau, 1souvenir adalah sebuah solusi yang bisa anda pilih untuk kebutuhan souvenir anda.

Demikianlah artikel mengenai souvenir dari 1souvenir dan semoga bermanfaat. Anda bisa memanfaatkan jasa kami untuk membuat souvenir perusahaan anda. 1Souvenir memiliki kualifikasi seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Ayo, pesan sekarang juga, dijamin Anda tidak akan rugi!