Grafir Logo Tumbler Sesukamu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Grafir Logo Tumbler Sesukamu

Tumbler adalah tempat minum yang sedang menjadi trend akhir-akhir ini karena ramah lingkungan, dapat menghemat pengeluaran dan ramah lingkungan, karena washable and reusable atau bisa di cuci dan dipergunakan berkali-kali, tidak satu kali buang seperti jika menggunakan wadah minum karton atau plastik. Meski ada juga logo tumbler yang terbuat dari plastik atau Polypropylen, namun bahan plastiknya berbeda, yakni yang sudah lolos uji food grade atau memiliki sertifikat BPA Free sehingga dapat dengan aman untuk dipergunakan dalam jangka panjang, meski jika kurang pandai dan kurang bersih dalam proses pencuciannya maka logo tumbler plastik lantas bisa menjadi berbau.

Selain dari bahan plastik maka logo tumbler juga bisa dibuat dari bahan alumunium, ataupun stainless. Bahan dari alumunium meski harganya masih cukup murah namun akan terasa panas saat dipegang jika diisi dengan air minum panas, seperti kopi atau teh atau susu dan lain sebagainya, juga jika diisi dengan air minum dingin, seperti es jeruk, es sirup, ice tea, ice coffee, juice buah dan lain sebagainya maka akan terasa hingga di tangan saat memegangnya.

Bahan tumbler yang terbaik adalah memang yang terbuat dari stainless, seperti yang disediakan oleh 1Souvenir, yang juga menyediakan tenaga desain grafis yang profesional, dan mesin yang canggih dan terbaru, serta telah berpengalaman membuat berbagai produk souvenir dan merchandise seperti plakat, dan trophy, juga souvenir miniatur, dan souvenir perusahaan, serta medali, juga pin, dan gift box, serta akrilik, juga aneka kerajinan kulit, dan lain sebagainya, untuk skala nasional maupun internasional, pernah melayani pesanan dari Singapura dan Malaysia, dengan proses pengerjaan dan pengiriman pesanan yang cepat serta adanya garansi penggantian baru jika barang pesanan mengalami kerusakan pada saat pengiriman, jadi penuh tanggung jawab dan berkualitas.

Souvenir Tumbler stainless dan tumbler logam grafir bisa dipesan di 1Souvenir. Banyak tersedia pilihan tumbler stainless Jogja dengan berbagai variasinya yang bisa dipilih di 1 Souvenir, dan tumbler stainless steel Jogja yang beraneka ragam desain, bentuk juga ukurannya itu merupakan tumbler stainless steel murah namun tidak murahan, karena dibuat dan didesain dengan kualitas yang tinggi.

Keunggulan Tumbler dari Bahan Stainless

Souvenir perusahaan tumbler bening
Tumbler

Meski bahan lain untuk tumbler lebih ringan baik dari segi harganya maupun beratnya juga, seperti tumbler dari bahan plastik atau tumbler dari alumunium namun dari segi kualitas tentu jauh berbeda. Tumbler stainless steel adalah yang terbaik. Lagipula terdapat logo tumbler stainless murah yang disediakan oleh 1Souvenir dengan harga yang terjangkau.

Kekurangan dari tumbler plastik ialah sulitnya untuk dibersihkan, terutama jika digunakan untuk menyimpan atau membawa minuman berlemak tinggi apalagi yang dalam kondisi panas, seperti susu panas, kopi susu panas, juice buah juga, dan lain sebagainya, sehingga bisa ada sisanya yang tertinggal dan akan menimbulkan bau yang kurang sedap, tumbler plastik juga mudah pecah jika terjatuh, selain itu juga kurang modis karena berkesan ketinggalan jaman dan seperti anak SD yang membawa botol minumannya.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Hal ini berbeda dengan logo tumbler stainless yang bisa tampil modis, elegan, nampak mewah dan modern serta kekinian, selain itu masa pakai tumbler stainless steel juga bisa lebih lama, awet dan juga mudah dibersihkan, mudah dalam proses pencuciannya, bisa bersih tuntas sehingga tidak akan menimbulkan bekas atau sisa minuman sebelumnya yang bisa menimbulkan bau yang kurang sedap, logo tumbler stainless ini juga tidak akan mudah pecah atau menjadi penyok atau mengalami perubahan bentuk, jika terjatuh, seperti tumbler alumunium juga.

Kelemahan tumbler alumunium itu juga adalah karena masih akan terasa panas jika diisi dengan air minum panas juga akan terasa dinginnya jika diisi dengan air minum dingin, jadi akan kurang nyaman saat dipegang juga akan kurang optimal dalam menyimpan isi di dalamnya guna mempertahankan kondisinya tetap stabil hingga saat dikonsumsi.

Aneka Jenis Tumble Stainless

Selain berbagai kelebihannya tersebut diatas, maka logo tumbler stainless juga tersedia dalam berbagai variasinya. Mulai dari variasi ukurannya, ada tumbler stainless 500 ml dan tumbler stainless 1 liter. Kemudian dari desain atau modelnya ada tumbler stainless berhias grafir yang elegan. Di 1Souvenir bisa dipesan Grafir Logo Tumbler Sesukamu.

Selain itu ada juga tumbler stainless insert paper sebagai jawaban atau solusi kurang menarik dan kurang variatifnya desain tumbler stainless dibanding tumbler plastik yang beraneka warna, karena dengan model insert paper tersebut maka tumbler stainless juga bisa berbentuk aneka rupa, sangat variatif tergantung desain dan gambar pada kertas papernya, juga dalam aneka pilihan warnanya, yang semuanya itu juga bisa diganti-ganti dengan mudah jika suatu saat merasa bosan, tanpa mengabaikan kualitas fungsi utama tumblernya, yakni sebagai tempat menyimpan dan membawa air minum dalam kondisi yang stabil selama mungkin, yang bisa dipenuhi oleh tumbler berbahan stainless.