Ingin Mendapatkan Harga Plakat yang Sesuai Dengan Kantong? Bisa Banget!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ingin Mendapatkan Harga Plakat yang Sesuai Dengan Kantong? Bisa Banget!

Saat ini tidak sulit menemukan pengrajin plakat yang menawarkan plakat dengan beragam desain dan bahan dengan harga plakat yang dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Plakat merupakan salah satu bentuk kenang-kenangan, penghargaan, ucapan terimakasih atas suatu peristiwa. Plakat bisa dijadikan souvenir untuk acara ataupun kenang-kenangan setelah melaksanakan suatu kegiatan.

Harga plakat akrilik grafir ucapan terima kasih badan kesatuan bangsa dan politik provinsi kepulauan riau
Plakat akrilik grafir ucapan terima kasih badan kesatuan bangsa dan politik provinsi kepulauan riau

Jenis bahan plakat

Saat anda akan memesan plakat untuk kebutuhan acara anda, anda bisa memilih jenis plakat dengan beragam pilihan jenis bahan dan desain. Anda bisa memilih plakat dengan bahan dasar plakat kayu, plakat akrilik, plakat resin, plakat Kristal, ataupun plakat akrilik grafir laser. Masing-masing bahan plakat memiliki kekurangan serta kelebihan yang patut untuk anda pertimbangkan sebelum anda memilih jenis plakat yang akan anda pesan. Jika anda ingin memesan plakat dengan jumlah banyak dan waktu yang cepat, maka pilihlah bahan plakat akrilik atau resin karena lebih cepat proses pengerjaannya. Jika anda ingin plakat dengan detail ukiran dan desain yang unik, maka plakat kayu bisa menjadi pilihan.

Harga plakat kayu bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung dari desain dan kesulitan pengerjaan. Jika anda ingin detail desain namun memesan dalam jumlah banyak dan waktu cepat, plakat akrilik grafir laser memberikan hasil desain yang lebih presisi selain itu harga plakat akrilik juga lebih terjangkau.  Bagi anda yang ingin sedikit kemewahan dalam plakat, maka anda bisa memesan plakat Kristal. Plakat Kristal memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah bentuknya yang transparent sehingga tampak lebih berkelas dan elegan. Apalagi plakat Kristal dapat dipadankan dengan detail lampu LED yang membuat plakat ini menjadi lebih tampak berkilau. Plakat Kristal umumnya digunakan pada acara penganugerahan piala untuk kompetisi dan sebagainya. Harga plakat Kristal sedikit lebih mahal namun sesuai dengan elegant dan kelas yang ditawarkan.

Plakat kenang-kenangan dan penghargaan

Selain plakat untuk berbagai acara yang diselenggarakan sebagai souvenir, anda juga bisa memesan plakat untuk kenang-kenangan dan penghargaan. Plakat kenang-kenangan ini bisa sebagai kenangan dari proyek KKN, ucapan terimakasih setelah melaksanakan program magang, maupun kenang-kenangan lainnya. Untuk plakat kenang-kenangan bisa dibuat dengan desain logo ataupun desain plakat regular yang disertai dengan ucapan terima kasih.

Harga plakat kenang-kenangan bervariasi sesuai dengan jenis dan bahan serta desain yang dipilih. Anda bisa memilih plakat kenang-kenangan yang sesuai dengan budget anda. Jangan memaksakan untuk membeli plakat dengan harga yang mahal jika anda masih harus membuat laporan proyek magang dan lain-lain. Anda bisa memilih plakat dengan bahan yang terjangkau seperti bahan akrilik atau resin. Harga plakat resin umumnya lebih terjangkau dan selain itu plakat resin dapat didesain dengan desain yang lebih berwarna.

Plakat untuk penghargaan baik itu lomba maupun penganugerahan atas gelar akademik ataupun prestasi juga dapat dibuat sesuai dengan budget yang anda miliki. Sebelum anda memesan plakat, bandingkan harga plakat penghargaan dari pengrajin plakat yang anda hubungi. Jangan tergiur dengan harga murah namun selalu cek dulu kualitas plakat yang ditawarkan. Plakat untuk penghargaan merupakan privilege, penghormatan kepada penerima, anda pastinya ingin si penerima merasa bangga dengan prestasi yang dia raih yang dibuktikan dengan plakat penghargaan yang sepadan, bukan? Bahkan bilamana perlu, anda bisa memesan plakat penghargaan dengan desain custom sesuai dengan kebutuhan anda.

Plakat wisuda dengan desain custom unik

Moment wisuda merupakan moment terindah dalam hidup bagi mahasiswa. Biasanya ketika wisuda mahasiswa mendapatkan plakat wisuda dari pihak universitas.  Plakat wisuda yang diberikan oleh universitas umumnya berbentuk formal, dengan patung setengah badan wisudawan bertopi toga dari bahan plakat kayu atau dari bahan resin. Bagi anda yang ingin memberikan kenangan wisudawan souvenir plakat wisuda unik, anda bisa memesan plakat wisuda dengan desain plakat custom.

Plakat akrilik wisuda
Plakat wisuda

Memesan plakat  dengan desain custom merupakan salah satu bentuk apresiasi kita kepada penerima plakat. Untuk mendesain plakat  perlu ide-ide  kreativitas dan inovasi agar plakat  yang kita desain sesuai dengan tema acara penghargaan atau kenang-kenangan sesuai yang diharapkan sehingga bisa menjadi cinderamata yang berharga bagi penerima plakat. Jika anda tidak bisa membuat file desain bagi plakat yang ingin anda pesan, anda bisa mencari pengrajin plakat  yang mampu mendesain sesuai dengan keinginan anda. Cukup utarakan desain yang anda inginkan dan nanti pengrajin akan membuat desain plakat  yang anda inginkan.

Plakat wisuda dengan foto wisudawan disertai quote unik yang mengingatkan wisudawan tentang anda atau perjuangannya untuk wisuda dapat menjadi kenangan hadiah souvenir wisuda terbaik selain ijasah dan foto wisuda bukan?  Dapatkan plakat wisuda dengan harga plakat terjangkau. Plakat wisuda dengan desain unik akan selalu mengingatkan kenangan special penerima plakat akan moment wisuda yang indah.

Lalu, dimana Anda dapat membuat souvenir-souvenir atau juga plakat untuk berbagai keperluan Anda? Anda dapat membuat souvenir-souvenir tersebut di 1Souvenir yang sudah terkenal jual plakat plakat berkualitas ke seluruh wilayah Indonesia. Beberapa contoh produk dari 1Souvenir adalah plakat, trophy, souvenir perusahaan, medali, gift box, pin, akrilik, kerajinan kulit, dan souvenir miniatur seperti miniatur gedung sate, dan miniatur gedung kantor. Segera Hubungi Customer Service kami dan desain souvenir miniatur anda sekarang juga.