Tips Memilih Payung Promosi Perusahaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
payung promosi

Tips Memilih Payung Promosi Perusahaan

Salah satu produk yang cukup sering digunakan sebagai souvenir perusahaan adalah payung. Payung promosi, ini adalah salah satu produk dengan nilai sederhana, namun mempunyai banyak sekali manfaat, baik bagi si penerima, maupun si pemberi payung promosi tersebut (dalam hal ini pihak perusahan). Untuk si penerima, maka payung dapat melindungi diriya dari terik matahari, atau dari air hujan.

Sedangkan bagi pihak perusahaan, payung, dapat dijadikan sebagai media promosi yang cukup efekstif. Karena di bagian kain payung, Anda dapat masukkan logo perusahaan dan juga produk perusahaan. Umumnya tersedia dalam berbagai macam desain, warna dan yang lainnya. Anda yang ingin memesan dan membeli payung jenis ini, ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal berikut ini :

  1. Tentukan budget dan jumlah yang dibutuhkan 

Sebelum Anda mengunjungi pihak penyedia vendor payung promosi Surabaya, ada baiknya jika sebelumnya Anda menentukan terlebih dahulu budget yang akan dikeluarkan untuk memperoleh payung promosi tersebut, sekaligus menentukan jumlah payung promosi yang dibutuhkan.

Untuk memperoleh informasi tentang budget yang sebaiknya dipersiapkan, tidak ada salahnya jika Anda sebelumnya melakukan survei ringan di beberapa penyedia jasasouvenir payung online yang ada. Dari informasi tersebut, Anda dapat mengambil kesimpulan tentang harga rata-rata payung promosi, dan payung promosi murah, yang umumnya ditawarkan di pasaran.

  1. Menentukan desain 

Ketika Anda mengunjungi vendor pembuat payung promosi, maka Anda akan menemukan banyak sekali desain payung yang ditawarkan. Ada payung yang mempunyai corak tertentu, ada yang polos, dan yang lainnya. Untuk membuat payung promosi Jakarta, umumnya menggunakan payung polos, atau tidak menggunakan corak apapun, atau dengan kata lain hanya 1 macam warna saja yang ada pada payung tersebut. Memilih payung polos, tentunya akan mempermudah proses sablon atau printing logo, tulisan atau hal lain yang diinginkan.

Walau demikian, memilih payung dengan corak tertentu, yang nantinya dikombinasikan dengan logo terntu, tidak masalah. Pastikan kombinsi tersebut cocok, agar payung tetap indah dilihat.

  1. Menentukan jenis payung

Hal berikutnya yang juga perlu diperhatikan adalah menentukan jenis payung promosi Bandung, seperti apa yang dibutuhkan. Mengingat saat ini desain dan jenis payung yang ada di pasaran atau yang dibuat cukup beragam. Payung yang dimaksud ini adalah payung ukuran besar, yang umumnya digunakan untuk kegiatan golf, ada juga payung lipat 2 atau 3, payung lipat otomatis 2 atau 3, payung standar, dan ada juga payung yang dibedakan berdasarkan jari-jari yang digunakan. Jari-jari yang digunakan pada yang umumnya juga beragam, ada yang menggunakan 8 buah jari, 10 buah jari, dan yang lainnya. Sedangkan standar rangka jari pada payung sendiri adalah 8 jari-jari.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Untuk menentukan payung promosi yang tepat, ada baiknya jika Anda menentukan terlebih dahulu untuk siapa souvenir tersebut diberikan, apakah khusus untuk wanita, pria, atau bahkan umum.  Mengingat masing-masing target, menginginkan jenis payung tertentu. Namun diantara sekian banyak koleksi yang ada, umumnya memilih payung lipat, selain terlihat praktis, ketika digunakan, juga simpel ketika diberikan.

  1. Menentukan bahan payung 

Selain desain dan jenis payung, tidak ada salahnya jika Anda juga memperhatikan bahan dan kualitas bahan yang akan dipergunakan pada payung promosi Jogjatersebut. Payung yang baik, tentunya mempunyai rangka yang kuat, dan anti karat. Bahan kain yang digunakan, umumnya berbahan tebal, akan lebih baik, jika dilapisi dengan anti UV, sehingga tidak terasa panas ketika berada di bawah terik matahari. Selain itu, payung ini juga tidak murahan ketika disimpan lama. Akan lebih baik, jika payung tersebut mempunyai rangka anti badai, jadi ketika payung terkena badai, payung tidak akan mudah patah. Umumnya rangka yang digunakan berbahan fiber plastik.

  1. Kualitas sablon

Berikutnya adalah memilih kualitas sablon yang akan digunakan sebagai payung promosi kota Tangerang Banten. Sablon yang sebaiknya digunakan baik, tidak terlihat kumal ketika digunakan. Pemilihan desain logo, tulisan warna logo dan hal lainnya, serta bahan sablon, juga turut mendukung hasil sablon kelak, selain disesuaikan terlebih dahulu dengan jenis bahan kain payung yang digunakan.

  1. Memilih vendor payung promosi berkualitas   

Hal yang terakhir dan juga paling penting diantara berbagai macam hal yang harus diperhatikan dalam memesan payung promosi Semarang, adalah vendor payung promosi itu sendiri. Saat ini memang tidak sulit untuk memilih vendor tersebut. Namun demikian, tidak ada salahnya jika menggunakan  1Souvenir, sebagai vendor yang akan digunakan kelak. Mengingat vendor yang satu ini mempunyai beberapa kelebihan, mulai dari adanya garansi produk, menggunakan peralatan modern, tenaga ahli, dan mampu menerima pesanan dan dapat dikirikan ke berbagai kawasan di Indonesia.

Memilih payung promosi, yang sesuai kebutuhan dengan kualitas yang baik, di tempat yang juga tepat, tentunya akan memberikan hasil yang juga baik