Name tag dan Nama dada

Facebook
Twitter
LinkedIn

Contoh Desain Name Tag atau Nama Dada

Apakah Anda sedang membutuhkan contoh name tag untuk Anda pakai sendiri atau sedang mencari untuk perusahaan Anda? Ataukah Anda sedang mencari nametag seperti nametag panitia untuk acara di perusahaan atau instansi Anda? Jika benar begitu adanya, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Name tag atau yang biasa kita sebut sebagai tanda pengenal sangatlah penting untuk digunakan.

Selain sebagai alat untuk menunjukkan identitas diri kita, ada juga manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan nametag. Dalam artikel ini, tidak hanya dapat mengetahui dimana Anda dapat meng-custom nametag design Anda sendiri, namun Anda juga dapat mengetahui manfaat dari menggunakan nametag.

Arti name tag adalah kartu nama yang digunakan untuk menunjukkan identitas diri sehingga mudah dikenali. Anda mau bikin name tag Jogja menarik dan berkualitas? Anda bisa memesan di 1Souvenir. Apa itu name tag sering menjadi pertanyaan. Pasalnya, banyak yang membutuhkan name tag dan ingin memesannya.

Manfaat Penggunaan Name Tag

Seperti yang telah Anda sekalian ketahui, nametag atau ID card atau tanda pengenal adalah sebuah kartu identitas yang berfungsi sebagai alat untuk mengenalkan si pemilik entah sebagai seorang karyawan, sebagai siswa, atau sebagai seorang anggota dari sebuah perusahaan atau organisasi. Tidak hanya itu, nametag atau ID card ini juga berfungsi sebagai alat untuk mendukung formalitas dan menjaga image perusahaan atau organisasi tempat Anda bekerja.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Sebelum Anda mengetahui dimana Anda dapat melihat contoh nametag, Anda tentu harus mengetahui manfaat-manfaat yang akan Anda dapatkan saat menggunakan name tag seperti name tag magnet atau name tag peniti. Manfaat-manfaat tersebut berupa:

  • Ketika Anda menggunakan name tag atau ID card, Anda akan secara otomatis memberikan kesan rapi dan formal pada orang lain sehingga dapat menciptakan suasana dan kesan positif saat bekerja.
  • Kemudian, ketika pada suatu saat ada seorang klien atau customer ataupun tamu yang datang berkunjung, mereka akan terkesan karena melihat Anda menggunakan nametag atau ID card. Klien atau customer atau tamu akan merasa bahwa Anda menghormati mereka dan Anda pun juga akan mendapat perlakuan yang baik dari mereka.
  • Manfaat yang ketiga yaitu, customer atau klien atau tamu akan dengan mudahnya menemukan Anda atau memanggil Anda atau bahkan meminta bantuan Anda ketika Anda menggunakan nametag atau ID card. Customer atau klien akan merasa terbantu dengan mengetahui harus kemana mereka pergi mencari bantuan ketika sedang mengalami kesulitan ketika berkunjung.
  • Manfaat yang keempat yaitu nametag atau ID card berfungsi sebagai alat pembeda antara karyawan dan non karyawan. Hal ini tentu berkaitan dengan keamanan. Dengan adanya nametag atau ID card, hal-hal seperti penyusupan atau hal lainnya yang tidak diinginkan akan dengan mudah dihindari karena hanya karyawan yang memakai nametag yang dapat memasuki ruangan-ruangan tertentu.
  • Manfaat yang kelima yaitu memudahkan para direksi dan sesame karyawan untuk saling mengenal satu sama lain. Dengan adanya name tag atau ID card, karyawan tidak akan kesulitan lagi untuk mengenal karyawan yang berada di divisi lain sehingga dapat melancarkan pekerjaan antar karyawan dan tercipta suasana yang positif. Ada baiknya pula jika nametag atau ID card tiap divisi menggunakan warna-warna yang berbeda.
  • Manfaat yang keenam yaitu, dengan adanya  penggunaan nametag atau ID card, akan sangat membantu perusahaan dalam melakukan penerapan access control. Access control disini berarti hanya karyawan-karyawan yang memiliki nametag atau ID card sah lah yang dapat memasuki ruangan-ruangan tertentu. Dengan demikian, hal-hal seperti pencurian akan dapat dihindari.

Selain enam manfaat diatas, name tag atau ID card juga dapat digunakan oleh perusahaan untuk mencatat kehadiran para karyawan. Karena sekarang ini adalah era modern, tidak mengherankan bila ID card pada era sekarang ini dapat dijadikan sebagai alat untuk pencatat kehadiran. Biasanya, nametag atau ID card yang digunakan saat ini bervariasi mulai dari kartu magnet seperti kartu ATM, kartu proximity yang memiliki frekuensi yang dapat digunakan untuk membuka pintu atau absensi dengan atau tanpa menggesekkan kartu ke alat yang tersedia, kartu barcode, dan lain sebagainya.

Rekomendasi untuk Membuat Name Tag

Lalu, dimana Anda dapat meng-custom atau membuat contoh nametag seperti nametag unik atau name tag jogja? Jangan khawatir, Anda dapat meng-custom dan juga membuat nametag sesuai yang Anda butuhkan dan inginkan di 1Souvenir. Mungkin bagi beberapa orang, 1Souvenir bukanlah nama yang sering didengar atau lihat. Namun, 1Souvenir adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan barang. 1Souvenir menawarkan jasa untuk membuat souvenir untuk acara-acara penting yang diadakan oleh korporasi maupun perusahaan maupun instansi-instansi lainnya. Meski produk-produk utama mereka adalah plakat, souvenir miniatur, souvenir perusahaan, trophy, medali, pin, gift box, akrilik, dan kerajinan kulit, 1Souvenir juga dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan menawarkan jasa untuk pembuatan nametag atau ID card.