Pengen Bikin Souvenir Perusahaan Yang Unik? 1Souvenir Aja …

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ide Kreatif Souvenir Perusahaan

Souvenir perusahaan skk migas
Souvenir perusahaan skk migas

Apakah Anda pernah memperoleh pulpen atau notebook dari sebuah perusahaan? Bukan tanpa tujuan, perusahaan memberikannya sebagai souvenir unik perusahaan yang bertujuan sebagai upaya promosi perusahaan kepada calon pelanggannya.

Kreativitas 

Jika Anda bekerja dalam bidang produsen souvenir perusahaan, Anda juga akan dituntut untuk memberikan contoh souvenir perusahaan yang kreatif. Anda harus dapat menentukan produk apa yang tepat dijadikan sebagai souvenir. Sebab souvenir perusahaan perkantoran tentu akan berbeda dengan souvenir restoran dan lain sebagainya.

Sebaiknya pilihlah produk sebagai souvenir yang membuat pelanggan mudah mengingat perusahaan souvenir dan pemberi souvenir. Jangan sampai justru souvenir menjadi tidak bermanfaat. Meskipun dituntut untuk kreatif, bukan berarti Anda melupakan nilai produk itu sendiri.

Fokus pada kualitas 

Umumnya sebagian besar perusahaan dalam membuat souvenir hanya memperhatikan kuantitas saja dan melupakan kualitas. Karena biasa semakin banyak yang diproduksi misalnya dari produsen souvenir perusahaan, maka akan semakin murah harganya. Padahal itu bukanlah hal yang tepat untuk meninggalkan kesan yang baik kepada calon pelanggan. Begitu juga juga jumlah souvenir hanya terbatas, kualitas tetap menjadi hal utama yang harus diperhatikan.

Bersama dengan 1Souvenir Anda bisa memperoleh 2 kelebihan kualitas yaitu kualitas desain dan juga kualitas material. Selain souvenir unik perusahaan, 1Souvenir juga menjamin kelayakan souvenir untuk menjadi perwakilan brand sebuah perusahaan kepada calon pelanggan atau mitranya.

Pertimbangkan juga fungsinya

Sebagus apapun jasa perusahaan souvenir yang Anda pilih, tidak akan berdampak positif jika tidak disertai dengan pemahaman yang baik. souvenir perusahaan dibuat untuk upaya promosi bukan untuk meningkatkan pendapatan. Souvenir yang dibuat mungkin akan memerlukan anggaran khusus, namun dengan cara ini justru sebuah perusahaan bisa menekan biaya promosi yang lebih banyak dengan cara memberikan benda-benda kecil

Strategi penjualan 

Setelah menentukan perusahaan souvenir yang unik dan berkualitas, selanjutnya adalah memperkenalkannya kepada calon pelanggan. Dalam bidang marketing dan branding agar lebih efektif maka Anda juga harus cermat mengatur strategi. Contohnya dengan mengunggah foto terbaik di media sosial facebook, instagram, dan lainnya. sehingga dapat membangun ikatan yang baik antara perusahaan dengan calon pelanggan.

Untuk mendapatkan desain souvenir yang unik, Anda bisa menghubungi 1Souvenir. Jasa 1Souvenir adalah perusahaan yang bergerak di bidang souvenir perusahaan dengan kualitas mumpuni, profesional, dan cepat.

Ide kreatif souvenir perusahaan unik

Sebuah perusahaan bukanlah hanya logo, filosofi nama, dan visualnya saja. Melainkan marketing juga menjadi salah satu nilai plus untuk membangun perusahaan. Untuk meningkatkan pemasaran dapat dilakukan dengan berbagai cara misalnya seminar, media sosial, networking, atau memberikan souvenir.

Souvenir perusahaan kenang kenangan resin ballpoint satker itwasda polda jawa timur
Souvenir perusahaan kenang kenangan resin ballpoint satker itwasda polda jawa timur

Membagi-bagikan souvenir menjadi cara yang unik dan kreatif dalam meningkatkan pemasaran dengan cara berbeda dari yang lain. Berikut adalah contoh ide kreatif untuk souvenir perusahaan antara lain:

  1. E-Money

E-Money menjadi sebuah kebutuhan di zaman yang serba digital seperti saat ini. E-money dapat digunakan untuk membayar tol, tiket transportasi umum, parkir, hingga berbelanja kebutuhan sehari-hari. oleh karena itu E-Money juga dapat dijadikan sebagai souvenir perusahaan. E-Money yang dijadikan souvenir perusahaan akan menentukan visual yang menarik dengan logo dan identitas perusahaan seperti nomor telepon, email, dan akun media sosial.

  1. USB

USB adalah alat penyimpanan dan transfer data yang paling efektif. USB bisa dijadikan salah satu souvenir unik untuk promosi perusahaan. Seperti halnya E-Money, pada USB juga harus dicantumkan logo dan identitas perusahaan.

  1. Flashdisk pulpen

Memiliki fungsi yang sama dengan USB, flashdisk dapat menyimpan berbagai bentuk data. Namun yang membedakannya dengan souvenir lain adalah memiliki fungsi yang lebih banyak. Flashdisk pulpen memiliki fungsi 3 in 1 dapat digunakan sebagai pulpen untuk menulis, flashdisk untuk menyimpan data, dan terdapat laser pointer untuk presentasi. Sehingga pasti banyak orang yang senang saat mendapatkan souvenir unik ini.

  1. Pin pembuka botol

Pin sering kali dijadikan sebagai souvenir. Namun pin memang sudah terlihat sangat biasa. Pin pembuka tutup botol bisa jadi pilihan yang tepat. Di belakang pin ditempelkan magnet untuk membuka tutup botol. Selain itu tidak lupa juga mencantumkan logo dan identitas perusahaan agar mudah diingat oleh calon pelanggan.

  1. Travel adapter

Travel adapter adalah ide souvenir yang kreatif dan sangat menarik. Travel adapter termasuk benda mewah yang dapat menarik perhatian semua orang. Sebelumnya travel adapter memang tidak banyak diminati, namun saat ini travel adapter menjadi sebuah benda yang sangat berguna. Dalam travel adapter terdapat converter colokan yang lengkap. Sehingga travel adapter dapat digunakan dimanapun berada sampai di seluruh penjuru dunia. Cantumkan juga logo dan identitas perusahaan pada travel adapter. Hal ini juga akan sangat berpeluang identitas perusahaan untuk dikenal secara lebih luas.

Cara paling mudah mendapatkan souvenir perusahaan yang diinginkan adalah dengan memesannya di 1souvenir. Mengapa harus 1souvenir? 1souvenir sudah berpengalaman menangani pemesanan pembuatan souvenir perusahaan dalam jumlah banyak baik menggunakan material resin, akrilik, kayu maupun material lainnya. Jasa desain plakat ini juga profesional sehingga bisa dipastikan plakat yang Anda terima berada dalam kualitas terbaik mulai dari kemasan hingga produk souvenirnya. Segera Hubungi Customer Service kami dan dapatkan souvenir perusahaan  anda sekarang juga.