Pengen Bikin Perlombaan Tapi Bingung Desain Piala Champion nya? Datang Aja ke 1Souvenir!

Facebook
Twitter
LinkedIn
desain piala

Desain Piala Perlombaan Berkualitas

Jika Anda pergi ke tempat jual piala maka akan menemukan berbagai macam desain piala, pasti ada banyak orang yang tidak ingin membuat piala dengan model yang sudah ada karena terkesan pasaran. Oleh sebab itu terdapat beberapa desain piala unik pada piala kelas dunia yang bisa Anda jadikan inspirasi sebagai desain piala Anda nantinya, mengingat piala ini akan digunakan untuk acara penting sehingga dituntut untuk tampilannya menarik.

Desain piala bergilir pln kontraktor terbaik
Desain piala bergilir pln kontraktor terbaik

Apalagi piala ini nantinya akan dijadikan sebagai pajangan sehingga dengan tampilannya menarik bisa dijadikan sebagai hiasan pada ruangan.  Karena itu jika menggunakan desain piala yang itu-itu saja akan terkesan membosankan, selain itu apabila Anda meminta desain piala secara custom maka tidak akan masalah. Sebab beberapa tempat jual piala murah menerima desain piala yang sesuai dengan keinginan konsumen.

  1. Ion tiriac trophy

Tentunya jika Anda terinspirasi dengan piala ini maka bisa meminta kepada tempat jual piala Jogja untuk dibuat piala seperti ini, piala ini biasanya digunakan pada permainan tenis. Tentunya desain pada piala ini termasuk rumit, dimana piala ini diberikan pertama kali pada tahun 2011 dimana pada edisi kesepuluh pada Mutua Madrid Open. Tentunya yang merancang piala ini adalah Roland Iten dimana dibuat secara khusus untuk acara ini.

Inspirasi desain trofi ini sendiri didapatkan oleh sang perancang ketika berada di Spanyol, dimana beliau menyewa sebuah kastil yang berada di kawasan bukti Catalan dan membuat sketsa. Pada saat berada di kastil tersebut beliau menemukan pabrik anggur yang bernama Scala Dei yang berarti tangga menuju surga, hal itulah yang menjadikan sangat perancang inspirasi untuk membuat piala ini. Jadi jika Anda terinspirasi dengan desain trophy ini bisa memesan pada jual piala terdekat.

  1. The paris roubaix trophy

Tentunya piala yang satu ini merupakan salah satu piala yang banyak diincar oleh pesepeda yang profesional, desainnya yang unik tentunya bisa dijadikan inspirasi dan dipesan pada jual piala lomba. Tentunya sejak tahun 1970 setiap pemenang lomba balap sepeda yang digelar di Paris-Roubaix akan diberikan sebuah trofi yang berbentuk seperti batu granit yang kasar berbentuk kubus. Tentunya bentuk batu tersebut akan dipoles pada tiang bantu, pastinya terdapat alasan mengapa terbentuknya batu granit.

Sebab trofi ini dibuat sebagai bentuk dedikasi terhadap jalanan dari batu granit, dimana jalanan tersebut ada sebelum jalanan beton dan aspal seperti pada jalanan masa kini. Tentunya jalanan dari batu granit hingga saat ini masih ada, dimana bisa ditemukan pada daerah Perancis Utara. Tentunya trofi ini sendiri sejak tahun 2002 telah dibuat oleh tukang batu pada wilayah Orchies yaitu Slosse Marbrerie. Jadi jika Anda tertarik maka bisa memesan di tempat jual piala sepak bola agar membuat piala yang mirip dengan piala ini.

  1. Spongebob squarepants 400

Jika Anda ingin membuat piala seperti ini maka bisa memesan di tempat jual piala akrilik juga, dimana dari namanya saja Anda sudah bisa menebak bentuk dari piala ini. Bahkan yang paling unik piala ini diberikan pada ajang NASCAR Sprint Cup Series yang diselenggarakan pada tahun 2005. Balapan ini sendiri dimenangkan oleh Jimmie Johnson, dimana sang pemenang akan diberikan piala yang berbentuk tokoh kartun Spongebob. Hal ini tentunya sangat unik sekali menggunakan tokoh kartun dalam perlombaan, tentunya penggunaan dari tokoh kartun ini dikarenakan Nickelodeon sebagai rumah produksi Spongebob menjadi sponsor di acara ini.

  1. Dubai desert classic golf trophy

Tentunya piala ini diberikan pada ajang golf profesional yang diselenggarakan di Dubai, tentunya turnamen ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian jadwal tur Eropa yang diresmikan sejak lama yaitu pada tahun 1989 dan tur Eropa pertama yang dipentaskan di kawasan Timur Tengah. Tentunya piala di turnamen ini tidak kalah unik dari turnamen lainnya, dimana trofi yang digunakan berwarna perak serta berbentuk bejana yang memiliki ukuran yang sangat besar. Pada sisi lain trofi ini juga dihias dengan menggunakan paruh yang berbentuk seperti sehelai mahkota bunga.

  1. LPGA long drugs challenge

Trofi ini sendiri memiliki bentuk cukup menarik, namun banyak yang mengolok tofi ini karena dianggap memiliki bentuk seperti alat kelamin pria. Akan tetapi foto Christie Kerr yang memenangkan LPGA Long Drugs Challenge di California pada tahun 2002 membuat trofi turnamen ini menjadi salah satu trofi dalam dunia golf yang tidak banyak disukai. Mengingat karena dianggap mirip kelamin laki-laki, serta Kerr sendiri berpose mencium trofi ini walaupun pose tersebut sangat wajar dilakukan oleh pemenang. Jadi apabila anda tertarik dengan desain trofi ini maka bisa memesan di jual piala.

Cara paling mudah mendapatkan desain piala yang diinginkan adalah di 1souvenir. Mengapa harus 1souvenir? 1souvenir sudah berpengalaman menangani pemesanan desain piala ataupun pembuatan plakat dalam jumlah banyak baik menggunakan material resin, akrilik, kayu maupun material lainnya. Jasa desain piala ini juga profesional sehingga bisa dipastikan piala yang Anda terima berada dalam kualitas terbaik mulai dari kemasan hingga produknya. Segera Hubungi Customer Service kami dan desain piala anda sekarang juga.