Pengen Desain Plakat Tapi Untuk Gift Bingung Mau Seperti Apa? Kesini Aja!!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Contoh Desain Plakat Lengkap

Pemesanan plakat akan lebih mudah bila Anda memesannya di tempat yang menyediakan contoh desain plakat lengkap. Desain plakat yang bervariasi membuat konsumen lebih leluasa memilih plakat sesuai kebutuhan maupun budget yang disediakan.

Material Plakat yang Banyak Dipakai

Di pasaran ada banyak sekali desain plakat yang diperuntukkan untuk kepentingan berbeda. Beda acara atau orang yang diberi, beda pula plakat yang dibutuhkan. Oleh karena itu, perhatikan unsur-unsur yang ada di dalam plakat ketika memesan plakat. Mulai dari tampilan secara utuh, tulisan di plakat, gambar atau logo di plakat hingga material plakat. plakat kristal

Sebenarnya ada banyak material yang bisa dibuat menjadi plakat. Sebut saja seperti kayu, resin, kristal, akrilik, fiber dan lainnya. Konsumen bisa memesan plakat yang terbuat dari material tersebut secara utuh, atau memesan plakat yang dikombinasikan dengan material lain. Di dunia desain plakat, plakat yang terbuat dari kombinasi akrilik dan resin merupakan plakat terlaris. Sementara itu, plakat akrilik merupakan plakat yang kualitasnya tertinggi dari plakat lainnya. Sedangkan di bawahnya ada plakat resin warna.

Material Desain Plakat Akrilik

Desain plakat akrilik evaluasi kerja ojk
Plakat akrilik evaluasi kerja ojk riau

Sebagai plakat favorit konsumen, plakat akrilik mampu memberikan kesan yang lebih istimewa dan sesuai dengan kebutuhan banyak konsumen. Plakat akrilik sering dipakai sebagai plakat kenang-kenangan atau souvenir bagi tamu terutama yang dipesan di 1souvenir. Maklum, material ini memang memiliki kesan tersendiri yakni ringan dan tampak elegan seperti kristal. Tak mengherankan bila banyak event olahraga yang menggunakan plakat akrilik untuk dibagikan pada pesertanya. Material akrilik juga mudah dibentuk sesuai kebutuhan. Jadi, bila Anda memiliki event olahraga atau event lainnya yang membutuhkan plakat akrilik unik, jangan ragu memesannya di 1souvenir.

Material Desain Plakat Kayu

Desain plakat kayu crms batik parang
Plakat crms batik parang

Meski zaman sudah modern, jangan remehkan material kayu. Material kayu tetap memiliki nilai istimewa di mata penggemarnya bila dibandingkan dengan material lain. Plakat kayu umumnya menggunakan kayu yang sedikit berat sehingga tampak berbobot. Untuk jenis kayu tertentu bisa dihargai lebih mahal terutama bila kayunya keras, berat dan desainnya unik.

Selain unik, plakat kayu juga memiliki kesan hangat. Itu sebabnya banyak yang menggunakan kayu di dalam desain plakat ucapan terimakasih maupun plakat pensiun. Tak menutup kemungkinan pula bila material kayu juga dipakai dalam desain plakat untuk kenang-kenangan event olahraga seperti souvenir plakat turnamen golf.

Material Desain Plakat Resin

Desain plakat resin penghargaan bnn

Bagi Anda yang menyukai keunikan, tak ada salahnya memesan plakat resin dari 1souvenir. Material resin memiliki keistimewaan yakni mudah dipadukan dengan material lainnya. jangan heran bila di pasaran Anda bisa menemukan plakat terbuat dari campuran resin dan akrilik, resin warna dan lainnya. Hal ini membuktikan bahwa plakat resin lebih bervariasi daripada plakat lainnya seperti plakat timah, plakat fiber, marmer atau kayu.

Karena mudah dibentuk menjadi apa saja, material resin untuk plakat bisa dipakai dalam pembuatan plakat ucapan terima kasih, plakat wisuda, plakat kenang-kenangan maupun acara penghargaan lainnya. Material lain seperti kertas foto, plat stainless, plat kuningan hingga kertas transparan bisa ditambahkan ke plakat resin. Hasilnya, plakat Anda pun lebih berwarna dan tampak berbeda dari plakat lainnya.

Material Desain Plakat Marmer

Masih banyak lagi material lain yang bisa dipakai dalam pembuatan plakat, salah satunya adalah marmer. Plakat marmer cenderung langka karena material ini cukup mahal. Namun, tampilannya sangat elegan dengan corak dan warna alami.

Banyak yang memilih desain plakat marmer karena bobotnya yang cukup berat. Tapi, karena beratnya itulah yang membuat plakat marmer terkesan mahal dan mewah. Plakat marmer seringkali dipakai sebagai kenang-kenangan bagi prajurit militer yang pindah tugas, pimpinan perusahaan yang pensiun atau souvenir pada event olahraga internasional seperti turnamen golf dan balapan mobil.

Desain Plakat Hadiah

Desain plakat resin peda x ktna kaltim berau
Plakat resin peda x ktna kaltim berau

Selain material plakat, Anda juga perlu mempertimbangkan perihal desain plakat. Model plakat bisa beragam sesuai kebutuhan. Ada yang berbentuk segitiga, persegi empat, kombinasi lingkaran dan kotak persegi, bentuk api, ada pula yang berupa segilima layaknya bentuk gunungan pada wayang. Bentuk-bentuk plakat yang unik biasanya dibuat berdasarkan desain plakat cdr.

Jadi, model plakat pesanan klien dibuat dalam bentuk file komputer kemudian dicetak ke dalam material plakat sehingga menjadi bentuk yang diinginkan. Cara ini lebih mudah diterapkan bila klien memesan plakat dalam bentuk yang unik beda dari lainnya. Yang perlu Anda perhatikan adalah memastikan jasa pembuatan plakat yang dipilih mampu menuangkan desain plakat cdr ke dalam bentuk nyata.

Cara paling mudah mendapatkan desain plakat yang diinginkan yakni memesannya di 1souvenir. Mengapa harus 1souvenir? 1souvenir sudah berpengalaman menangani pemesanan pembuatan plakat dalam jumlah banyak baik menggunakan material resin, akrilik, kayu maupun material lainnya. Jasa desain plakat ini juga profesional sehingga bisa dipastikan plakat yang Anda terima berada dalam kualitas terbaik mulai dari kemasan hingga produk plakatnya. Segera Hubungi Customer Service kami dan desain plakat anda sekarang juga.