Piala Penghargaan dan Trophy untuk Bulutangkis atau Badminton

Facebook
Twitter
LinkedIn

Piala Penghargaan dan Trophy untuk Bulutangkis atau Badminton

Ketika mengadakan perlombaan bulutangkis atau badminton, pasti terlewat pertanyaan berapa harga piala plastik. Memang, Bulu tangkis atau badminton merupakan olahraga yang populer di Indonesia. Hal ini juga didorong banyaknya atlet badminton atau bulu tangkis yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Sebut saja Liem Swie King, Christian Hadinata, Susi Susanti, Rexy Mainaky, Ricky Soebagja, dan Taufik Hidayat. Semua berhasil menginspirasi dan membakar semangat rakyat Indonesia untuk bermain bulu tangkis. Tak heran, Perlombaan dan Kejuaraan Bulu tangkis di Indonesia sering diadakan. Tentunya, perlombaan ini membutuhkan piala penghargaan sebagai hadiah dan penghargaan bagi juaranya. Badminton trophy design menjadi hal penting dalam proses pembuatan piala. Desain tersebut menjadi dasar untuk mewujudkan piala. Mungkin Anda sering bertanya berapa harga piala? Namun, pernahkah Anda bertanya apakah harga piala sesuai dengan kualitasnya?

To41 piala olahraga turnamen badminton gcsp piala penghargaan

Harga Piala Jogja

Untuk daerah Jogja, Harga piala plastik sangat bervariasi. Untuk Piala Penghargaan Murah Jogja, harganya bisa mencapai Rp 10.000.- , sangat murah bukan! Tapi tentunya piala penghargaan dengan harga semurah ini hanya cocok untuk hadiah perlombaan tingkat kampung atau SD. Sedangkan untuk piala model plastik yang lebih besar harganya mencapai 50.000 rupiah. Piala plastik tersebut juga biasa dikombinasikan dengan batuan alam yang cantik, seperti batu marmer.

Sedangkan piala penghargaan dengan bahan akrilik, harganya mulai dari 200.000 sampai 500.000. faktor yang mempengaruhi harga piala akrilik adalah isian piala penghargaan bentuk piala penghargaan, dan teknik pembuatannya. Semakin tinggi kerumitanya tentu semakin mahal harganya. Begitu Pula, isinya, jika isianya menggunakan bahan dan bentuk yang bagus, harga akan semakin mahal.

Trophy Akrilik Bulutangkis

Trophy dari bahan akrilik terlihat lebih indah daripada bahan plastik. Oleh karena itu, sekarang, piala akrilik lebih sering digunakan. Piala akrilik juga menawarkan bentuk bentuk yang kontemporer. Jika bentuk piala plastik hanya begitu-begitu saja, trophy akrilik bisa dibuat mengikuti bentuk pesanan. Bahan dasar akrilik juga berwarna transparan seperti Kristal kaca. Sehingga, akrilik dapat diisi dengan isian ternetnu. Misalnya, untuk perlombaan bulu tangkis piala penghargaan dapat diberi gambar shuttlecock dengan bentuk piala menyerupai bentuk raket. Tentu, piala seperti ini akan sangat indah dipajang di ruang keluarga.

Contoh Piala

Selain piala penghargaan dengan bentuk raket dan isian gambar shuttlecock, masih banyak alternatif ide untuk piala bulu tangkis. Seperti, shuttlecock atau kok yang berdiri diatas tanah. Bentuk lainya yang umum beredar di masyarakat adalah bentuk tugu dengan shuttlecock di atas tugunya. Kemudian, ada juga piala penghargaan dengan bentuk siluet orang yang sedang melakukan gerakan smash.

Namun, piala penghargaan yang paling umum tentu piala plastik. Model piala plastik sering digunakan karena harganya yang murah, dan cepat jadi. Piala penghargaan model plastik tidak memerlukan proses pengecoran akrilik, menghaluskan permukaan, dan grafir seperti piala akrilik. Piala plastik biasanya tersedia dalam bentuk jadi, sehingga cukup ditempelkan plat penandanya saja. Jika secara mendadak membutuhkan piala cepat jadi untuk bulutangkis, biasanya piala yang disarankan adalah piala plastik.

Piala Plastik Model Baru

Piala penghargaan plastik model lama memang membosankan dan terkesan jadul. Karena itu, sekarang pila plastic model baru banyak beredar. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, berapa harga piala plastik model baru? Ternyata, harganya pun tidak jauh berbeda. Untuk ukuran kecil, piala plastik model baru dapat dibeli dengan harga grosir 10.000 rupiah. Dengan harga yang sama, anda bisa mendapatkan piala dengan bentuk bentuk yang lebih menarik. Warna yang ditawarkan juga lebih bervariasi. Piala ini juga biasanya disediakan dalam bentuk jadi, sehingga piala hanya perlu ditempel dengan plat pada bagian atas dan bawah piala.

Harga Piala 1 Set

Piala penghargaan satu set biasanya meliputi juara pertama, kedua, dan ketiga. Ada Juga yang menggunakan juara harapan satu, harapan doa, dan harapan tiga. Tentu saja, biasanya juara pertama pahalanya lebih menjulang tinggi dan menggunakan ornamen yang lebih bagus. Semakin rendah tingkat juaranya, bentuk pialanya semakin kecil.

Harga satu set piala dipengaruhi banyak hal. Model piala dan kerumitanya menjadi penentu utama. Model piala yang umum beredar adalah model cangkir dengan ornamen burung diatasnya. Model ini biasanya terbuat dari plastik, namun, ada juga bagian yang terbuat dari batu marmer. Piala plastik model seperti ini tergolong lebih murah dibandingkan dengan model akrilik. Ketika dipajang maupun difoto, orang secara umum juga mampu mengenali piala ini.

Sementara piala akrilik biasanya berukuran lebih kecil. Sehingga, ketika dipajang di ruang keluarga, tidak begitu memakan tempat. Meski begitu, model atau bentuk piala akrilik terkadang menyerupai plakat penghargaan. Sehingga, banyak orang orang yang salah sangka. Jangan khawatir, untuk menghindari hal tersebut, piala akrilik dapat dicetak sesuai dengan bentuk yang anda inginkan.

Sebagai perusahaan penyedia souvenir, 1souvenir juga menyediakan berbagai piala dan trophy. Selain itu, 1souvenir juga memproduksi plakat, souvenir perusahaan, souvenir miniatur, medali, kerajinan kulit, dan gift box. 1souvenir sudah berpengalaman untuk memasok kerajinan baik untuk institusi nasional maupun internasional. Masih penasaran dengan berapa harga piala plastik? segera hubungi 1souvenir.

Badminton trophy design adalah salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan dalam membuat piala kejuaraan. Hal utama yang perlu dipertimbangkan dalam membuat trofi adalah berapa harga piala. Harga bisa menjadi penentu kualitasnya.

Untuk urusan  desain piala atau souvenir lainnya, serahkan saja di 1souvenir. Langsung saja hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.