Jenis pilihan souvenir miniatur untuk kado terbaik

Facebook
Twitter
LinkedIn
Souvenir Miniatur

Jenis Pilihan Souvenir Miniatur Untuk Kado Terbaik

Ada beberapa momen dimana seseorang akan merayakan pesta ulang tahun, pernikahan, anniversary, wisuda, dan sebagainya. Momen-momen ini sangat penting untuk seseorang yang tersayang selain doa juga selalu di identik dengan memberikan kado. Pemberian kado ini dianggap sebagai bentuk ungkapan dari rasa saying dan cinta kepada orang yang sedang merayakan momen tersebut. Tetapi seringkali anda bingung ingin memberikan apa yang akan membuatnya terkesan atau bahkan apakah itu cocok atau tidak untuknya. Ada beberapa jenis pilihan kado terbaik yang bisa dijadikan sebagai kado kenang-kenangan yang akan bertahan lama sehingga orang tersebut akan terus mengingat anda.

Sm145 souvenir miniatur rumah adat lamin etan kalimantan timur

Kado kenang-kenangan perpisahan juga sangat penting, ini adalah momen dimana anda tidak akan bertemu dan berpisah lama dengan teman, saudara, guru atau lainnya. Sehingga anda memang harus menyiapkan kado kenang-kenangan yang terbaik. Anda bisa mengecek ke salah satu perusahaan profesional yang bergerak dibidang souvenir miniatur, 1souvenir. Perusahan ini menawarkan beberapa kado yang bisa anda jadikan sebagai hadiah kenang-kenangan entah itu berupa plakat, souvenir miniatur, gift box dan juga kerajinan kayu bahkan souvenir dari akrilik. Perusahaan ini juga memiliki banyak kelebihan seperti cepat dan profesional, garansi produk dan juga dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri. Anda juga bisa mendesain sendiri bagaimana kado kenang-kenangan untuk perpisahan yang anda inginkan.

Kado kenang-kenangan tidak hanya diberikan untuk pacar atau bahkan suami, tetapi juga bisa untuk sahabat atau teman anda. Bahkan anda juga perlu memberikan kado kenang-kenangan untuk guru dan dosen anda atau bahkan bos anda. Memberikan kado bukan hanya karena anda akan berpisah tetapi untuk merayakan sesuatu. Ada beberapa jenis pilihan kado terbaik yang bisa anda pesan dan desain sendiri:

Plakat akrilik

Plakat akrilik

Kado kenang-kenangan berupa plakat sudah sangat sering di berikan, tetapi anda bisa mendesain sendiri dengan menggunakan bahan akrilik mulai dari bentuk hingga tulisan apa yang ingin anda cantumkan. Bahan ini akan memberikan kesan elegan dan juga tidak akan mudah rusak. Akrilik hampir mirip dengan kaca. plakat akrilik bisa dijadikan kado kenang-kenangan untuk guru laki-laki atau perempuan anda.

Souvenir miniatur

Souvenir miniatur

Kado kenang-kenagan juga bisa berupa souvenir miniatur. Anda akan kebingungan mencari kado kenang-kenangan untuk teman atau sahabat anda ketika mereka berulang tahun atau bahkan sebagai kado wisuda. Souvenir miniatur juga menjadi salah satu jenis kado terbaik yang bisa diberikan. Anda bisa menyesuaikan dengan benda kesukaan dari teman atau sahabat anda, ini akan menjadi kado kenang-kenangan yang berkesan untuk sahabat anda.

Gift box

Gift box

Anda kebingungan saat mencari kado kenang-kenangan untuk bos anda? Anda bisa membeli jam tetapi jika gift boxnya hanya berbentuk biasa aja, tidak akan memberikan kesan sehingga anda perlu untuk mengcustom kotak souvenir miniatur sendiri. Gift box dapat terbuat dari bahan-bahan seperti beludru, hardpaper bahkan juga dari kotak kayu yang elegan. Anda bisa menyesuaikan dengan souvenir miniatur atau cenderamata yang akan anda berikan kepada bos anda. Ini juga akan memberikan kesan mewah untuk kado kenang-kenangan untuk bos anda.

Huruf timbul sebagai kado kenang-kenangan

Selanjutnya jenis kado terbaik adalah mendesain kado dengan menggunakan huruf timbul. Ini akan membuat kesan yang menarik dan unik. Anda bisa menggunakan inisial nama atau lainnya. Kado ini bisa menjadi kenang-kenangan untuk teman, guru bahkan dosen anda. Jangan lupa untuk mengetahui jenis bahan dari huruf timbul misalnya bisa menggunakan huruf timbul acrylic, LED atau bahkan kuningan.

Cara pemesanan 

Untuk kado kenang-kenangan di atas bisa anda pesan di 1souvenir, anda bisa mendesain sesuka anda dan disesuaikan untuk siapa kado tersebut diberikan. Langkah awal adalah memilih desain dan juga bisa meminta tenaga ahli dari perusahaan 1souvenir untuk memberikan rekomendasi desain yang cocok. Selanjutnya adalah jika semua sudah cocok mulai dari harga hingga desain, anda bisa langsung melakukan pembayaran di awal kemudian jika barang sudah selesai bisa dilakukan pelunasan barang sebelum barang siap untuk dikirim ke tempat anda. 1souvenir juga memiliki staf atau customer service yang ramah sehingga anda bisa kapan saja mengkonfirmasi atau menanyakan seputar souvenir yang akan anda pesan. Anda bisa mengontak sesuai dengan kontak yang ada di website.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Setelah semuanya sudah disiapkan barang akan dikirim dan anda bisa memberikan kado kenang-kenangan kepada teman anda, sahabat, guru, dosen bahkan kepada pasangan anda juga. Pilihlah kado yang sesuai dengan keinginan dan menggambarkan bagaimana orang yang anda akan beri kado. Jika ia adalah bos anda, anda bisa memberikan plakat atau sebagainya. Harga untuk setiap jenis souvenir yang akan anda jadikan kado kenang-kenangan juga berbeda tergantung anda menggunakan bahan apa, bagaimana desainnya dan juga jangka waktu pengerjaan yang anda butuhkan. 1souvenir akan memberikan hasil dengan kualitas terbaik karena dikerjakan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman.