Tempat Plakat Akrilik Custom Untuk Gift Perusahaan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Referensi Plakat Akrilik Custom untuk Perusahaan

Arti plakat bagi perusahaan sangat penting terutama ketika perusahaan menjalin kerja sama dengan perusahaan lain atau sebagai kenang-kenangan. Plakat merupakan hasil printing yang biasanya dihiasi dengan ucapan selamat untuk prestasi akademik seperti wisuda / penghargaan dalam salah satu bidang, sebagai kenang-kenangan atau souvenir dalam suatu acara seminar, dan masih banyak lagi kegunaan plakat. Plakat juga bisa digunakan untuk mencetak logo perusahaan dan diletakkan sebagai pajangan di perusahaan atau instansi.

Plakat akrilik grafir pln unit induk wilayah nusa tenggara barat
Plakat akrilik grafir pln unit induk wilayah nusa tenggara barat

Untuk perusahaan yang membutuhkan plakat, desain plakat akrilik custom dengan logo perusahaan sangat penting karena selain berfungsi sebagai promosi namun juga branding perusahaan. Untuk plakat desain logo, akan lebih baik jika plakat berbentuk sesuai dengan bentuk dasar logo, namun jika memang logo perusahaan sulit untuk dibuat dalam bentuk plakat, maka logo perusahaan bisa dicetak dalam plakat.

Untuk mencetak logo dalam plakat, ada beberapa pilihan yang sesuai dengan budget perusahaan anda. Untuk anda yang menginginkan desain custom plakat agar sesuai dengan logo perusahaan, maka anda mungkin membutuhkan beberapa ide kreatif dalam menciptakan desain plakat untuk logo perusahaan anda. Plakat adalah representasi dari perusahaan anda, menjadi wakil dari bonafide atau tidaknya perusahaan anda ketika memperkenalkan perusahaan anda ataupun ketika mengadakan acara atau penghargaan.

Untuk mendapatkan desain yang konsumen inginkan, penyedia plakat yang profesional dan terpercaya menyediakan plakat akrilik grafir dengan teknik digital/teknik laser. Grafir merupakan teknik pengikiran permukaan dengaan pola tertentu sesuai dengan konsep dan desain dari plakat akrilik yang akan dibuat. Dengan teknik mesin laser maka tingkat akurasi dan presisi serta ketajaman hasil dari plakat akrilik yang dihasilkan kualitasnya tidak diragukan lagi. Dengan menggunakan mesin grafir laser atau laser cut engraving tidak membahayakan kesehatan karena proses tersebut tidak menggunakan bahan kimia seperti yang digunakan pada pengerjaan plakat grafir dengan teknik manual. Dengan teknik laser, tidak ada kontak fisik antara pengrajin dengan material yang sedang dikerjakan. Dengan menggunakan teknik grafir ini, ukiran akan menjadi lebih awet dan tahan lama.

Selain plakat dari akrilik, anda juga bisa memesan plakat kayu perusahaan untuk berbagai acara. Plakat kayu umumnya harganya lebih terjangkau dibandingkan plakat dari bahan akrilik ataupun bahan logam. Selain itu, plakat dari kayu juga memiliki tampilan elegan dan bisa dikombinasikan dengan bahan lain sehingga nampak berkelas dan tidak murahan. Plakat kayu dengan variasi logam kuningan akan sangat sempurna bagi anda yang menginginkan plakat perusahaan dengan logo anda. Kombinasi croom emas membuat tampilan plakat kayu tampak eksklusif dengan kotak display.

Bahan lain yang sangat diminati oleh berbagai kalangan adalah plakat resin. Plakat resin memiliki tampilan elegan dan indah dengan bahan yang jernih namun tidak terlihat seperti kaca. Resin berbentuk bening kristal dan mudah dibentuk sehingga plakat resin proses pengerjaannya cepat.  Dengan menggunakan bahan resin, anda bisa membuat plakat dengan warna yang menarik sehingga desain plakat anda semakin eye catching.  Dengan warna yang menarik, plakat penghargaan yang anda buat akan tampak mewah dan elegan ketika dipajang. Dengan bahan resin anda juga bisa membuat plakat logo perusahaan dengan cetakan logam pada logo yang dipasang pada plakat. Plakat ini akan tampak sempurna ketika dipajang di lounge kantor atau resepsionist.

Plakat akrilik hari jadi kota balikpapan
Plakat hari jadi kota balikpapan

Saat ini plakat bukan hanya dipandang sebagai hadiah, tropy atau penghargaan, namun plakat juga dapat dipesan sebagai kenang-kenangan atau gift. Souvenir plakat ini bermacam-macam dan Souvenir plakat saat ini mulai banyak yang memesan untuk berbagai keperluan, termasuk untuk pernikahan atau souvenir acara seperti seminar.  Selain sebagai branding logo perusahaan, Anda juga bisa memberikan plakat kunjungan jika anda melakukan studi banding atau kunjungan indutsri dan semacamnya ke instansi atau perusahaan. Plakat kunjungan dengan ucapan terima kasih dapat menjadi kenang-kenangan bagi penerima dan sebagai mempererat hubungan antar institusi. Tak hanya

Saat anda memesan plakat, pastikan anda sudah menegosiasikan harga plakat akrilik dengan pengrajin plakat. Harga plakat akrilik biasanya bervariasi sesuai dengan ukuran, bahan yang digunakan serta tingkat kesulitan detail pesanan jika anda pesan desain custom.  Hubungi penyedia plakat dan souvenir yang memberikan service dan dapat membantu anda dalam mewujudkan ide kreatif dalam menciptakan desain yang anda inginkan. Pengrajin yang ahli dalam souvenir custom mempunyai skill dan staff yang mampu untuk menyelesaikan pemesanan plakat dalam waktu yang cepat dimulai dari proses desain hingga proses pengirim.

Sebelum anda memesan plakat, mintalah daftar harga plakat dari masing-masing pengrajin plakat. Bandingkan plakat yang ada di satu website dengan website yang lain. Bandingkan pula  harga plakat dengan kualitas plakat yang dihasilkan agar anda tidak kecewa dengan plakat yang dibuat dan merasa bangga ketika mengirimkan plakat perusahaan anda kepada relasi anda.