Desain Plakat Kristal 3D Mewah dan Eksklusif

Facebook
Twitter
LinkedIn

Plakat Kristal 3D Mewah dan Eksklusif

Pilihan plakat tentu ada banyak. Jika Anda ingin memiliki plakat unik, pilihan seperti plakat kayu tentu terlihat biasa, tapi apa pilihan plakat yang unik? Pilihan unik untuk plakat yang saat ini sedang populer adalah plakat kristal 3D. Pilihan plakat ini tidak biasa karena perlu teknologi khusus untuk membuatnya. Bagi Anda yang tidak tahu akan plakat tipe ini, mari bahas bersama di artikel ini!

Apa itu Plakat Kristal 3D?

Plakat yang satu ini merupakan plakat transparan mirip kaca yang bening dan bersih. Walaupun bentuknya mirip kaca, plakat ini terbuat dari bahan komposit kristal khusus untuk dapat menyimpan gambar di dalamnya. Bahan kristal ini juga bisa dibuat dari akrilik tapi hasil cahayanya akan berbeda.

Plakat kristal 3d alat berat pt inalum
Plakt kristal 3d alat berat pt inalum

Cara buat plakat  kristal akrilik tentu lebih mudah karena bahan lebih mudah diolah. Tapi tetap pembuatan plakat kristal tidak boleh lengah. Gelembung dan cacat pada saat proses membuat balok transparan, akan membuat tampilannya menjadi tidak baik dan aneh.

Nah, nama 3D kristal plakat ini datang dari penggunaan gambar yang dapat ditaruh di dalamnya dan di pandang dari berbagai sisi. Efek ini membuat Anda seperti melihat benda tersebut mengambang dengan efek 3D di tengah plakat.

Proses pembuatan plakat kristal ini tentu menggunakan proses cetak, amplas dan potong. Karena terbuat dari kristal, alat yang digunakan untuk mengelolanya tentu tidak murah. Hal yang spesial lagi adalah teknik memasukan gambar kedalam kristal ini. Prosesnya melibatkan alat penembak laser dan juga sistem output graphic digital dari komputer.

Menarik bukan? Jadi tidak salah jika plakat seperti ini sekarang jadi favorit banyak orang dan lebih populer digunakan. Jika ingin tahu lebih banyak soal kelbihan dan daya tariknya, mari bahas bersama di bagian selanjutnya.

Kelebihan dan Daya Tarik Plakat Kristal 3D 

Setiap plakat tentu memiliki daya tarik tersendiri. Contoh saja plakat kayu akan memberikan sensasi klasik dan tradisional. Nah, untuk plakat kristal ini, berikut adalah kelebihan dan daya tariknya!

1. Memiliki Keunikan yang Tinggi

Tentu jenis plakat ini sangat tidak biasa dan sangat menarik dimiliki. Karena harganya yang mahal, plakat ini biasanya digunakan untuk kebutuhan penghargaan bergengsi. Di Indonesia, penyedia plakat seperti ini tentu masih terbatas, karena penggunaan alat khusus dan tidak semua orang bisa mengerjakannya.

Jadi jika Anda memiliki plakat seperti ini, nilainya akan semakin special. Orang yang Anda berikan plakat juga tentu akan lebih gembira saat menerimanya. Lalu saat plakat disimpan, para pemiliknya tidak akan ragu menampilkannya sebagai hiasan di ruang tamu yang tentunya indah dan tidak biasa.

2. Bisa Diisi Gambar dan Tampilan Sesuai Selera

Bagian dalam plakat ini bisa diisi gambar 3D yang bebas. Anda tentu perlu pesan dan mendiskusikan gambar yang akan dimasukan dalam kristal pada staff pembuatnya, tapi hampir gambar apa saja bisa ditampilkan. Proses yang melibatkan komputer dan laser, membuat proses transfer gambar otomatis dan bisa lebih detail. Contoh plakat kristal yang populer digunakan adalah gambar orang ataupun emblem perusahaan.

3. Memiliki Nilai Spesial yang Lebih Tinggi

Plakat adalah benda yang diberikan untuk mengenang momen penting ataupun sebagai penghargaan. Karena penggunaan ini, plakat dari kristal ini tentunya berharga lebih. Karena tampilannya yang mirip permata saat terkena cahaya, tentu saja hal ini tampak mahal, megah dan eksklusif. Sebagai benda penting, tampilan adalah hal yang perlu dipertimbangkan.

4. Lebih Tahan Lama

Kelebihan lain dari menggunakan plakat kristal 3D adalah daya tahannya. Jika Anda menggunakan plakat dari kayu, ada kemungkinan serangan rayap akan membuatnya kopong dan rusak. Untuk plakat yang terbuat dari metal, hal seperti karat bisa saja muncul. Jika pakai bahan kristal, Anda cukup menghindari masalah jatuh ataupun terbentur dan bentuk plakat ini akan abadi. Kristal terkenal tidak memuai ataupun berubah bentuk walaupun dalam kondisi ekstrim. Memiliki plakat dengan sifat abadi bentuknya ini, tentunya sangat didambakan.

Pesan Plakat Kristal 3D di 1Souvenir

Jika Anda butuh pesan plakat kristal 3D ini dengan harga yang pas tapi kualitas tinggi, Anda bisa pesan di 1Souvenir. Penyedia jasa pembuatan plakat ini berada di area Jogja tapi mampu melayani seluruh Indonesia.

Plakat kristal 3d cooling tower chevron star energy
Plakat kristal 3d cooling tower chevron star energy

Pelayanan untuk di luar Indonesia mungkin terlihat meragukan bagi Anda, tapi hal ini memungkinkan dengan sistem online. Untuk pengiriman yang aman dan jumlah besar, Anda bisa dilayani pengiriman ekspedisi dan juga cargo. Hal ini tentu membantu plakat sampai dengan aman.

Dari penjelasan diatas, tentu Anda sudah tahu kualitas 1Souvenir ini tidak biasa. Kombinasi antara staff berkualitas, peralatan modern, harga yang pas dan proses layanan yang sampai seluruh Indonesia membuat layanan tempat ini sangat spesial. Ayo, tunggu apalagi, pesan sekarang juga di 1Souvenir untuk kebutuhan plakat kristal 3D Anda!