Pilihan Souvenir Miniatur Eksklusif Untuk Pertamina

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pilihan Souvenir Miniatur Eksklusif Untuk Pertamina

Souvenir Miniatur Pertamina sangat cocok menjadi oleh-oleh atau souvenir ketika mengunjungi Perusahaan Pertamina. Ketika mengadakan Kunjungan Perusahaan, Company Tour, Menyambut Tamu, atau Souvenir Miniatur Event Nasional, alangkah baiknya tamu diberi corporate give berupa souvenir miniatur pertamina. Souvenir Miniatur Pertamina dapat menjadi kenang-kenangan bagi tamu. Selain itu, souvenir ini juga dapat dipajang di ruang tamu. Souvenir miniatur eksklusif ini diproduksi oleh 1souvenir dengan bentuk yang bermacam-macam.

Miniatur Truk

Souvenir miniatur truk cv cemerlang sakti
Miniatur truk cv cemerlang sakti

Truk adalah kendaraan yang penting dalam distribusi produk ke konsumen. Ada banyak truk yang digunakan oleh Pertamina, truk tangki besar, truk tangki kecil, dan truk gas LPG. Truk  Truk ini mengangkut berbagai produk Pertamina, seperti Bensin, Solar, dan Gas LPG. Truk ini juga terdapat dalam berbagai kapasitas. Mulai dari 6000 Liter hingga 24000 Liter. 1Souvenir menyediakan berbagai Miniatur Truk Pertamina. Terutama Miniatur Truk Tangki, souvenir miniatur ini sangat cocok untuk corporate gift karena bentuknya sederhana.

Rig Pengeboran

Souvenir miniatur rig offshore pertamina oneday a head sero accident
Miniatur rig offshore pertamina oneday a head zero acident

Sebelum Gas Alam dan Minyak Bumi dapat dikeluarkan, harus dilakukan pengeboran terlebih dahulu. Rig pengeboran digunakan untuk melakukan pengeboran tersebut. Rig pengeboran memiliki bentuk yang menarik. Alat ini mempunyai Rangka Pendukung dan peralatan pengangkat yang menjulang tinggi untuk menghujam bumi. Alat ini kemudian menembus tanah, dan menghancurkan batuan hingga mencapai kedalaman yang diinginkan. Karena Kompleksitasnya, Rig Pengeboran cocok dijadikan sebagai Souvenir Miniatur.

Anjungan Lepas Pantai

Pertamina menggunakan Anjungan Lepas Pantai untuk melakukan kegiatan tambang dan eksplorasi di laut. Alat ini menarik karena strukturnya yang berada diatas air. Struktur bangunan ini memiliki kaki kaki yang masuk ke bawah laut. Struktur ini lebih rumit daripada tambang yang berada di atas tanah, sehingga cocok dijadikan souvenir Miniatur.

Kilang Minyak

Setelah dikeluarkan dari dalam Bumi, Minyak Bumi kemudian diproses. Pemprosesan minyak bumi ini dilakukan dalam Kilang Minyak. Proses yang dilakukan adalah memisahkan berbagai jenis minyak berdasarkan titik didihnya. Kilang Minyak, atau dalam Bahasa inggrisnya refinery, terdiri dari banyak tabung raksasa dan pipa pipa panjang yang menghubungkanya. Bentuk ini akan menakjubkan dalam bentuk Miniatur Kilang minyak atau miniatur refinery.

Pabrik

Souvenir miniatur pertambangan
Souvenir miniatur pertambangan

Selain fasilitas pertambangan, Pertamina juga melakukan pengolahan produk dalam pabrik pabriknya. Salah satu pabrik Pertamina memproduksi Minyak Pelumas. Minyak bumi yang sudah melalui proses refinery ditambahkan aditif hingga akhirnya menjadi minyak pelumas kendaraan. Setelah itu minyak tersebut melalui fasilitas pengepakan, hingga dapat diedarkan menuju konsumen. Miniatur Pabrik Pertamina pantas digunakan untuk souvenir kunjungan pabrik.

SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar)

Souvenir miniatur spbu pertamina unik
Miniatur spbu pertamina unik

Konsumen Pertamina mengisi bahan bakar untuk kendaraan bermotornya di SPBU. Tempat ini menampung persediaan bahan bakar. Bahan bakar tersebut kemudian dipompa hingga dapat dialirkan ke kendaraan konsumen. Pompa tersebut diatur melalui distributor sehingga volume bahan bakar sesuai dengan uang yang dibayarkan. Miniatur SPBU yang dibuat 1souvenir sesuai dengan bentuk SPBU yang tersebar di Indonesia.

Berbagai Miniatur Pertamina diatas dibuat dengan menggunakan bahan akrilik. Bahan ini memiliki sifat yang baik untuk dijadikan miniatur. Sifatnya yang mudah dibentuk membuatnya mampu mengikuti bentuk bentuk yang sulit dicetak menggunakan kuningan dan kaca. Akrilik juga lebih tahan guncangan dan tidak mudah pecah. Keunggulan lainya adalah, akrilik memiliki bobot yang lebih ringan daripada kaca. Keunggulan keunggulan ini menjadikan akrilik cocok digunakan sebagai souvenir.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Souvenir Miniatur Eksklusif Pertamina ini dibuat oleh tenaga ahli profesional. dimulai dari proses desain grafis, desainer merancang bentuk miniatur sesuai dengan contoh. 1Souvenir juga melayani bentuk bentuk custom sesuai dengan permintaan konsumen, tentunya dengan syarat syarat tertentu. Kemudian, akrilik dicetak sesuai dengan desain yang dirancang. Dengan menggunakan mesin canggih terkini, hasil akhir yang diperoleh akurat sesuai dengan permintaan. Kemudian, ornamen grafir ditambahkan dengan menggunakan mesin laser grafir trotec. Dengan menggunakan mesin grafir ini, grafir yang ditimbulkan menjadi detail dan halus. Setelah produk sempurna, souvenir dimasukkan dalam packing aman sebelum dikirim ke konsumen.

Keunggulan 1souvenir

Keunggulan 1souvenir adalah menggunakan jasa ekspedisi dan kargo yang cepat untuk pengiriman. Jangkauan pengiriman juga luas. Selain mencakup seluruh Indonesia, 1Souvenir telah berpengalaman mengirimkan produknya hingga Negara Asean lain seperti singapura dan Malaysia.

Selain Kecepatan dan keamanan pengiriman, 1souvenir juga memberikan garansi produk. Tidak dipungkiri, packing dengan keamanan tinggi pun memiliki resiko rusak ketika pengiriman. Kecelakaan maupun kesalahan pekerja ekspedisi dapat merusak produk yang dikirim. Namun, hal tersebut tidak perlu ditakutkan, karena 1souvenir menyediakan garansi produk kepada konsumen. Jika produk rusak sebelum sampai, produk tersebut dapat diganti dengan produk baru.

Selain membuat miniatur souvenir, 1souvenir juga memproduksi trophy, plakat, medali, gift box, pin, dan kerajinan kulit. Produk dan layanan kami juga telah digunakan oleh berbagai perusahaan nasional terkemuka. Jadi, produk dan layanan kami tidak perlu diragukan lagi. 1Souvenir siap memenuhi Miniatur Pertamina pesanan anda.