Souvenir Mug Yang Akan Selalu Diingat

Facebook
Twitter
LinkedIn

Souvenir Mug Yang Akan Selalu Diingat

Souvenir mug merupakan salah satu souvenir yang paling banyak dibagikan. Perusahaan, instansi dan bank khususnya sering mengeluarkan souvenir berupa mug yang dibagikan kepada para pelanggannya dalam berbagai macam acara, seperti pada saat pembukaan tabungan atau deposito di sebuah bank. Event olahraga besar skala nasional dan internasional juga kerap membagikan souvenir berupa mug.

Tentang Mug Sebagai Souvenir

Souvenir mug pada kenyataannya tidak hanya dibagikan oleh perusahaan dan lain-lain seperti yang sudah disebutkan di atas namun juga oleh perorangan. Salah satu yang juga paling sering dibagikan souvenir berupa mug adalah di acara pesta pernikahan.

Tidak hanya itu, untuk acara ulang tahun, acara syukuran kelahiran anak atau di beragam acara lainnya hampir tidak pernah ketinggalan selalu juga yang dijadikan souvenirnya. Penyelenggara acara kemungkinan besar lebih senang memberikan mug sebagai souvenir karena mudah pembuatannya, harganya juga tergolong murah dan bisa dibuat dalam jumlah yang sangat banyak.

Souvenir mug biasanya diberikan sebagai tanda ucapan terima kasih. Pihak tuan rumah selaku yang menyelenggarakan resepsi pernikahan sangat berbahagia dengan banyaknya tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir, untuk itulah pihak tuan rumah memberikan kepada tamu-tamunya souvenir mug.

Demikian pula halnya dengan pihak bank, hadiah berupa mug sebagai ucapan terima kasih sekaligus sebagai souvenir diberikan kepada para nasabah karena sudah mau membuka produk simpanan berupa tabungan atau deposito dalam jumlah yang cukup banyak.

Mug lebih banyak dipilih sebagai souvenir mug selain beberapa alasan atau faktor yang sudah disebutkan di atas juga dikarenakan sifatnya yang fungsional, artinya mug bukan hanya sekedar souvenir mug namun bisa ada fungsinya, yang sudah pasti digunakan sebagai tempat untuk minum. Di samping itu bentuk dan model mug yang beraneka ragam juga menjadi alasan mengapa lebih memilih mug sebagai souvenir.

Jenis-Jenis dari Mug

Mug yang biasanya dijadikan souvenir dan sering kita jumpai di berbagai tempat ada acara dibuat dari bahan keramik.  Biasanya desain yang ada pada mug beraneka ragam. Ada yang dihias oleh foto, tulisan, gambar bahkan untuk menambah menarik mugnya ditambahkan dengan quote.

Mug yang dibuat tidak hanya dari bahan keramik melainkan juga dari bahan-bahan yang lain, salah satunya dari kaleng, malah terlihat lain daripada yang lain. Ada juga yang memesan mug untuk souvenir yang terbuat dari stainless. Kedua bahan yang disebutkan barusan lebih tahan lama dan tidak gampang pecah jika dibandingkan dengan bahan dari keramik.

Tempat Pembuatan Mug

Mug yang dibagikan sebagai souvenir mug bisa dipesan di mana saja, banyak sekali tempat yang menawarkan untuk itu. Namun di antara banyaknya tempat yang bisa membuat mug, salah satunya adalah yang terbaik, yakni 1Souvenir, bisa juga ditulis dengan nama Satu Souvenir.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Di perusahaan Satu Souvenir yang berlokasi di kota Yogyakarta ini anda bisa memesan mug dalam bentuk apa saja sesuai dengan apa yang sudah anda pesan, termasuk jika anda ingin memesan mug enamel dan harganya sangat terjangkau,. Murah namun bukan berarti murahan, artinya meskipun harganya murah kualitasnya tetap terjaga dengan baik.

MugJogja selama ini memang dikenal berkualitas. Oleh karenanya banyak yang memesan mug di kota gudeg ini, baik yang berasal dari kota Jogja sendiri maupun penduduk di luar Jogja. Untuk masyarakat Jogja sendiri dan sekitarnya banyak yang memesan mug kepada Satu Souvenir karena mereka percaya akan mutunya.

Sekilas Tentang Satu Souvenir

Satu Souvenir merupakan salah satu perusahaan yang bertempat di Jogja yang memproduksi souvenir dalam berbagai macam jenis, khususnya ditujukan pada perusahaan atau korporasi. Salah satu anak souveniryang diproduksinya adalah mug.

Warga Jogja yang ingin memesan mug lebih memilih di Satu Souvenir karena banyaknya kelebihan yang dimilikinya. Di samping selalu menghasilkan mug yang cantik, berkualitas tinggi namun harganya masih terjangkau, proses pembuatannya juga tidak lama.

Jika sang pemesan atau pelanggannya berada di luar kota Jogja pihak dari Satu Souvenir bisa mengirimkan souvenirmugnya langsung ke tempat dimana pemesan berdomisili. Dikirimkannya dengan menggunakan ekspedisi dan cargo yang bisa mengirim dalam waktu yang cepat.

Kelebihan lainnya lagi yang dipunya ialah banyaknya tenaga ahli yang bekerja di Satu Souvenir. Tenaga ahli dengan banyak pengalaman, yang terbiasa bekerja dengan profesional sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Tenaga-tenaga terampil di bidangnya tersebut didukung pula oleh mesin-mesin yang handal. Mesin-mesin yang dipakai untuk membuat mugmerupakan mesin-mesin terbaru. Seperti mesin laser grafictonernya. Mesin packagingnya juga termasuk mesin yang canggih.

Jika sudah siap semuanya, sudah ready, barang tinggal dikirim jika pemesan menghendakinya demikian atau diambil langsung oleh si pemesan. Produk mug bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia, tergantung dari kota mana yang memesannya.