Souvenir Perusahaan Custom dan Tidak Pasaran

Facebook
Twitter
LinkedIn

Souvenir Perusahaan Custom dan Tidak Pasaran

Souvenir perusahaan – Perlu Anda ketahui, hadiah atau souvenir adalah salah satu hal terpenting untuk komunitas ataupun perusahaan. Hal tersebut dikarenakan, souvenir adalah bentuk ucapan terima kasih. Tapi yang terpenting ialah souvenir bisa menjadi sarana mempromosikan komunitas ataupun perusahaan itu sendiri. Untuk sebagian tamu undangan yang hadir dalam sebuah acara, hadiah atau souvenir adalah hal yang paling dinanti-nantikan.

Sv67 souvenir perusahaan kenang kenangan wayang prasadha jinadammo

Namun tak sedikit pula komunitas ataupun perusahaan kurang tepat saat memilih souvenir atau hadiah. Karenanya souvenir tersebut menjadi tidak memberikan kesan tersendiri pada tamu undangan yang hadir. Maka dari itu, Anda harus tahu bagaimana cara memilih souvenir perusahaan yang tepat.

Tips Memiih Souvenir Perusahaan yang Unik dan Tidak Pasaran

Memberikan souvenir promosi usaha atau souvenir untuk karyawan tentu saja harus memberikan kesan yang berbeda bagi siapa saja yang mendapatkan souvenir tersebut. Sekarang ini memang cukup mudah memilih souvenir yang unik, dalam hal ini Anda hanya diharuskan memilih souvenir sesuai kebutuhan, kemudian baru memesannya. Untuk lebih jelasnya berikut tips yang bisa Anda coba untuk memesan atau memilih souvenir perusahaan di bawah ini ;

  1. Jenis Perusahaan Anda

Perhatikan perusahaan jenis apa yang dikelola sekarang ini. Apakah jenis perusahaan jasa atau perusahaan yang bergelut di bidang lainnnya. Dengan mengetahuinya, tentu saja akan mempermudah Anda memilih jenis souvenir promosi perusahaan yang tepat.

  1. Jenis Kebutuhan Souvenir

Perhatikan tujuan pembuatan souvenir Anda terlebih dulu. Apakah tujuan pembuatan souvenir tersebut untuk promosi bisnis, untuk pemberian kepada karyawan, atau untuk promosi brand/produk terbaru. Mengetahui tujuan pembuatan atau fungsi souvenir juga merupakan hal penting, dengan demikian Anda tahu jenis desain souvenir apa yang pas untuk keperluan tersebut, dengan demikian pihak penerimanya akan merasa terkesan atas pemberian souvenir tersebut.

  1. Ketahui Fungsi Souvenir

Jika Anda sudah mengetahui souvenir jenis apa yang dibutuhkan, selanjutnya perhatikan fungsi souvenir itu sendiri. Pastikan apakah souvenir tersebut benar-benar bermanfaat bagi para pengguna atau penerimanya, menarik dan memberikan kesan tersendiri sehingga lebih dikenang. Satu hal yang pasti ialah Anda dapat mempresentasikan perusahaan dengan baik.

Misalnya, apabila perusahaan Anda merupakan perusahaan perbankan. Maka taka da salahnya mencoba souvenir unik perusahaan berupa kunci, buku tabungan, atau flashdisk. Hal tersebut bisa mengingatkan pelanggan akan perusahaan Anda, selain itu souvenir tersebut pastinya cukup berguna bagi para pelanggan.

  1. Durasi Pengerjaan

Biasanya lamanya pengerjaan souvenir tersebut berkisar satu minggu lamanya, tergantung dari model serta banyaknya souvenir perusahaan yang Anda pesan. Jika komunitas atau perusahaan Anda memberi jadwal pembuata souvenir yang mepet, Anda dapat memilih  jenis souvenir yang pengerjaannya lebih cepat,seperti tumbler, pin, atau mug.

  1. Pilih Jasa Pembuatan Souvenir yang Tepat

Hal yang tak kalah pentingnya ialah perhatikan jasa pembuatan souvenir custom yang bisa meng-handle kebutuhan souvenir perusahaan Anda. Dalam mencari jasa pembuatan souvenir yang bisa menangani kebutuhan perusahaan Anda cukup mudah, terlebih lagi jika mencarinya secara online. Salah satu jasa yang jual souvenir perusahaan atau pembuatan souvenir custom adalah 1souvenir.

1Souvenir menerima pembuatan berbagai macam souvenir, baik itu berupa plakat, medali, gift box, souvenir perusahaan, dan lain sebagainya. Kelebihannya ialah, 1souvenir menyediakan garansi produk, pelayanan lebih cepat, lebih profesional dan bisa menangani pembuatan souvenir ke seluruh wilayah Indonesia.

  1. Mulai Mendesain Souvenir Custom

Jika Anda sudah menemukan jasa pembuatan souvenir, berikutnya ialah mulai mendesain souvenir perusahaan tersebut. Anda bisa melakukan hal tersebut secara online, bisa juga dengan mendatangi jasa pembuatan souvenir tersebut secara langsung jika memungkinkan. Diskusikan mengenai desain souvenir perusahaan yang diinginkan bersama pihak jasa pembuatan souvenir tersebut. Untuk membuat souvenir yang unik dan berbeda dari yang lainnya, pastikan Anda membuat desainnya sesuai dengan logo perusahaan Anda.

  1. Harga Souvenir

Poin terakhir Anda bisa memastikan harga jual souvenir tersebut bersaing, serta tak melebihi anggaran yang ditetapkan. Adapun untuk mengetahui berapa harga jual souvenir tersebut, Anda bisa menanyakannya ke penyedia jasa secara langsung, kemudian tanyakan berapa minimal order pembelian souvenir tersebut. Sehingga Anda bisa mengetahui total anggaran yang mesti dibayar untuk pembelian souvenir tersebut.

Untuk menangani pembuatan souvenir perusahaan berjumlah banyak, Anda bisa mempercayakannya pada jasa pembuatan souvenir 1souvenir. 1souvenir adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan souvenir perusahaan atau korporasi, yang produk utamanya berupa trophy, plakat, souvenir perusahaan, souvenir miniature, akrilik, medali, gift box, dan pin.

Adapun kelebihan yang kami tawarkan adalah garansi produk apabila produk souvenir rusak sebelum tiba ke tangan pelanggan. Kami juga bekerjasama dengan pihak jasa ekspedisi cepat untuk menangani proses pengiriman professional dengan cepat. Selain itu, kami memiliki desainer grafis yang professional dilengkapi mesin canggih terkini yang siap membantu Anda mendapatkan souvenir promosi perusahaan berkualitas!

Dapatkan medali berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis medali BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini