Contoh Souvenir Perusahaan Eksklusif

Facebook
Twitter
LinkedIn

Contoh Souvenir Perusahaan Eksklusif

Sebagai sebuah perusahaan, pelayanan kepada konsumen adalah nomer satu. Pelayanan akan mempengaruhi perjalanan bisnis dari perusahaan itu sendiri. Konsumen akan menjadi loyal jika mendapatkan pelayanan yang baik, bahkan juga dapat merekomendasikan perusahaan Anda kepada orang-orang di lingkungannya.

Souvenir perusahaan bi kalimantan timur
Souvenir perusahaan bi kalimantan timur

Salah satu cara yang dapat perusahaan lakukan adalah memberikan souvenir perusahaan eksklusif kepada konsumennya. Souvenir perusahaan yang eksklusif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sebuah perusahaan atau brand awareness. Berikut adalah contoh-contoh souvenir perusahaan yang eksklusif antara lain:

  1. Ballpoint

Ballpoint atau pulpen adalah alat tulis yang paling umum dan paling banyak digunakan. Ballpoint dapat dijadikan souvenir perusahaan yang eksklusif kepada orang-orang yang sering menggunakannya seperti mahasiswa, pelajar, guru, dosen, karyawan, dan lainnya. ballpoint dianggap sebagai alat promosi yang tepat. Apalagi bentuknya yang unik dan berkualitas akan membuat orang lain melihat orang yang menggunakannya.

  1. Notebook

Ballpoint dan notebook adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Dengan ballpoint dan notebook pelanggan menjadi lebih mudah mencatat apa yang diinginkan. Sasaran pelanggan dari notebook juga sama dengan ballpoint yaitu mereka yang sering berkutat dengan tulis menulis. Namun notebook biasa diberikan kepada para pebisnis yang lebih mengutamakan penampilan. Untuk itu notebook dapat dijadikan sebagai souvenir acara kantor.

  1. Flasdisk kostum

Flashdisk adalah alat untuk mentransfer data yang menjadi kebutuhan setiap kalangan saat ini. Flashdisk memiliki bentuk yang kecil dan sangat mudah dibawa. Sehingga semua orang pasti ingin memilikinya. Apalagi jika diberikan secara gratis. Flashdisk dapat dijadikan souvenir promosi perusahaan yang paling tepat, terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang teknologi atau alat-alat kantor.

  1. Power bank

Saat ini semua orang mempunyai smartphone untuk alat komunikasi. Satu hal yang tidak boleh ketinggalan dari smartphone adalah power bank. Power bank dapat digunakan dimanapun kapanpun setelah penuh mengisi baterainya untuk mengisi ulang baterai smartphone. Sehingga siapa yang tidak membutuhkannya, apalagi jika dapat diperoleh secara gratis. Untuk itu powerbank dapat dijadikan souvenir eksklusif perusahaan sebagai oleh-oleh dari event perusahaan. Event tersebut akan mudah mendapatkan banyak audiens karena mendapatkan souvenir mewah yaitu power bank. Power bank harus terdapat logo perusahaan, sehingga brand perusahaan akan cepat dan mudah dikenal masyarakat luas.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

  1. Speaker Bluetooth

Hampir setiap orang pasti suka mendengarkan musik, khususnya bagi mereka yang mencintai musik. Speaker Bluetooth bisa jadi sebuah benda yang banyak diinginkan dan didambakan karena mudah dibawa, dan mudah digunakan. Speaker Bluetooth dapat dijadikan sebuah souvenir yang eksklusif untuk perusahaan. Pemilihan barang ini sebagai souvenir pastinya akan sangat menarik dalam suatu acara perusahaan, sehingga pengunjung akan banyak yang berdatangan. Menggunakan logo perusahaan yang dicetak diatas speaker Bluetooth akan membuatnya selalu mengingat brand perusahaan. Mereka juga bisa mempromosikan brand perusahaan kepada orang-orang di lingkungannya seperti keluarga, atau teman-teman

  1. Tas

Tas merupakan benda yang dibutuhkan oleh semua orang. Tas juga terdiri dari bentuk dan ukuran yang beranekaragam tergantung kapasitas dan kerumitan barang bawaan dalam tas. Tas juga dapat dijadikan sebagai souvenir perusahaan eksklusif. Sasarannya adalah para pelanggan yang cenderung mempunyai aktivitas tinggi dalam bergerak dan mobilisasi. Tas akan membuat barang bawaan menjadi lebih praktis. Namun yang perlu diperhatikan dari souvenir eksklusif adalah nilai brand. Pilihlan tas sebagai souvenir eksklusif yang stylish dan terbaru.

  1. Wireless mouse 

Wireless mouse bisa menjadi salah satu pilihan dari ide souvenir yang eksklusif dari perusahaan untuk menarik perhatian pelanggan atau pengunjung ke suatu event perusahaan. Wireless mouse mempunyai harga yang lebih mahal dibandingkan dengan mouse kabel biasa. Maka hal ini bisa dijadikan kesempatan bagi mereka yang ingin mengganti mouse komputer atau laptop yang dimiliki dengan souvenir yang sangat menarik dari  suatu event perusahaan. Dengan logo brand perusahaan yang ada menempel pada mouse, maka brand perusahaan akan selalu diingat.

  1. Smartwatch 

Smartwatch juga dapat menjadi pilihan souvenir perusahaan eksklusif. Smartwatch adalah sebuah barang mewah  yang tidak banyak digunakan karena harganya yang lumayan mahal. Namun jika dijadikan sebagai souvenir, perusahaan dapat membelinya dalam partai dengan jumlah yang besar. sehingga harganya menjadi lebih murah. Terutama bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi , smartwatch menjadi pilihan souvenir yang tepat. Ide souvenir smartwatch ini adalah souvenir yang mewah, berkelas, dan elegan. Sehingga dapat memberikan gambaran tentang perusahaan itu sendiri beserta produk atau jasa yang ditawarkan.

Barang-barang diatas sangat direkomendasikan menjadi souvenir perusahaan eksklusif terbaik untuk pelanggan perusahaan atau diberikan kepada karyawan sebagai apresiasi kinerja yang baik. Selain itu kualitas souvenir juga tidak boleh diabaikan. Sebab jika kualitas dikorbankan, maka bisa sadi akan sangat berdampak pada image brand perusahaan itu sendiri.