Contoh Souvenir Perusahaan gift untuk kantor pajak

Facebook
Twitter
LinkedIn

Contoh Souvenir Perusahaan gift untuk kantor pajak

Souvenir perusahaan kantor pajak dengan tema logo desain tahunan atau untuk program tertentu tersedia dengan berbagai desain dan konsep serta berbagai barang. Kebutuhan souvenir bagi kantor atau perusahaan sangat penting karena  selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen juga sebagai branding awareness dan media promosi, utamanya ketika ada event atau acara yang diselenggarakan oleh perusahaan kantor pajak.

Sv65 souvenir perusahaan ojk provinsi nusa tenggara timur
Souvenir perusahaan ojk provinsi nusa tenggara timur

Souvenir pajak sangat efektif dibandingkan dengan media promosi lain misalnya leaflet atau poster yang diletakkan di meja customer service. Ketika konsumen selesai membaca informasi dalam leaflet maka leaflet bisa jadi akhirnya dibuang. Berbeda ketika kita mendapatkan souvenir dari kantor atau perusahaan. Ketika konsumen menggunakan souvenir barang yang didapat maka konsumen secara otomatis akan teringat pada brand atau perusahaan kita.

Ide Souvenir Perusahaan Kantor Pajak 

Kesadaran masyarakat dalam membayar pajak masih sangat kurang jika dibandingkan dengan jumlah wajib pajak. Oleh sebab itu, kantor pajak sering membuat event-event yang berkaitan dengan promosi program pajak yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak. Ketika membuat event dan memesan souvenir pajak maka ada beberapa ide kreatif yang dapat dipilih.

Plakat akrilik pajak merupakan salah satu ide souvenir pajak yang cocok diberikan bagi wajib pajak yang merupakan institusi, perusahaan, dan lain sebagainya yang membayar pajak korporat. Plakat pajak dapat diberikan sebagai apresiasi wajib pajak karena sudah membayar pajak. Plakat akrilik pajak dengan desain simple cocok untuk kenang-kenangan dan harga yang terjangkau. Anda dapat membuat plakat akrilik pajak dengan desain kotak, desain daun, ataupun memesan plakat akrilik dengan desain custom agar dapat mencetak mascot pajak ataupun tagline pajak kantor untuk event pajak.

Plakat akrilik otoritas jasa keuangan provinsi papua dan papua barat
Plakat otoritas jasa keuangan provinsi papua dan papua barat

Jika anda membutuhkan souvenir unik pajak anda  bisa memesan di supplier souvenir terpercaya. Supplier souvenir dengan reputasi bagus akan memberikan garansi produk berupa penggantian barang apabila ada barang yang rusak atau cacat setelah diterima oleh konsumen. Selain itu, supplier souvenir yang terpercaya memiliki dukungan staff professional yang vandal di bidangnya, dimulai dari staff desain grafis, staff customer service yang ramah, dan tenaga percetakan yang ahli.

Selain itu dukungan mesin dengan teknologi terkini akan memberikan hasil souvenir yang berkualitas. Sebelum anda memesan souvenir pajak, pastikan anda membuat kesepakatan dengan supplier mengenai tenggat waktu yang anda inginkan agar souvenir pajak yang anda pesan selesai tepat waktu. Untuk kemudahan dalam memesan, anda juga bisa sering-sering menghubungi supplier souvenir untuk mengetahui sampai sejauh mana pesanan souvenir anda diproses.

Ada beberapa ide desain bagi Souvenir pajak misalnya mug, tumbler, emblem, pin, gantungan kunci, dan lain sebagainya yang cocok diberikan kepada pembayar pajak. Souvenir pajak sangat bermanfaat dan memberikan awareness kepada masyarakat dan korporasi untuk membayar pajak. Musim hujan yang hampir mendekati juga sangat cocok jika memberikan souvenir payung. Pesanlah souvenir pajak sesuai dengan event dan waktu serta kegunaan barang tersebut sehingga tidak mubazir ketika diterima.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Selain sebagai souvenir kepada wajib pajak, plakat pajak juga dapat dipajang di lobi kantor pajak ataupun dikirim kepada kantor/corporate yang sudah menunaikan kewajiban pajak.

Desain miniatur pajak dengan ide-ide kreatif juga dapat anda wujudkan dengan bantuan desainer grafis yang disediakan oleh supplier souvenir pajak. Ada beberapa ide miniature yang bisa anda buat untuk promosi pajak seperti misalnya miniature mobil dengan tulisan amnesti pajak di bodi mobil. Miniatur mobil kemudian dibungkus dalam kotak box kaca sehingga aman dan dapat dijadikan pajangan sebagai media promosi event program amnesti pajak di kantor pajak.

Contoh lain adalah miniatur bus pelayanan pajak keliling. Miniature ini dapat memberikan promosi program pembayaran pajak sehingga wajib pajak tak perlu jauh-jauh datang ke kantor pajak untuk membayar pajak. Souvenir pajak dengan desain miniature merupakan souvenir perusahaan dengan desain mewah dan memiliki nilai estetika tinggi. Selain memberikan plakat dan souvenir kepada wajib pajak atau korporasi partnership dari kantor pajak, mengirim  atau memberikan vandel pajak juga dapat diartikan sebagai kenang-kenangan kepada penerima vandel.  Masih banyak yang belum dapat membedakan vandel dengan plakat. Vandel merupakan bendera kecil yang diberi rumbai-rumbai atau bendera di sekelilingnya dan bertuliskan nama organisasi/kelompok/perusahaan yang digantungkan pada pancang kecil.

Jika anda ingin memberikan souvenir berupa plakat, maka plakat dengan desain simple dan elegan lebih cocok karena sifat kantor yang lebih resmi. Desain yang paling umum merupakan desain bentuk persegi atau daun dengan tambahan kombinasi kayu ataupun logam. Anda bisa memesan plakat pajak sesuai dengan budget yang kantor berikan. Mintalah bantuan kepada staff supplier penyedia plakat dan souvenir untuk membantu anda dalam memilih dan menentukan pilihan produk serta desain yang sesuai dengan jaminan kualitas dan harga terbaik.