Macam Macam Souvenir Perusahaan Promosi Untuk Event

Facebook
Twitter
LinkedIn
souvenir perusahaan

Macam Macam Souvenir Perusahaan Promosi Untuk Event

Dapatkan berbagai macam Souvenir perusahaan dengan berbagai desain yang menarik untuk segala kebutuhan anda di penyedia souvenir terpercaya. Souvenir perusahaan memiliki berbagai kegunaan bagi kantor, baik itu sebagai hadiah gratis kepada pelanggan anda, ataupun untuk mempererat kerjasama dengan instansi lain karena souvenir berupa alat kantor merupakan peralatan yang pasti dibutuhkan oleh perusahaan atau kantor. Saat anda akan memesan souvenir, pastikan souvenir yang anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena souvenir yang akan anda pesan adalah souvenir perusahaan maka anda perlu mencetak logo perusahaan pada peralatan kantor yang akan dijadikan souvenir. Barang-barang souvenir perusahaan ini dapat digunakan bagi kalangan tersendiri (di lingkungan kantor) atau juga dapat dibagikan sebagai kenang-kenangan atau gift kepada konsumen, distributor, rekan kerja, supplier, dan lain sebagainya.

Sv59 souvenir perusahaan frame airnav indonesia

Ide kreatif souvenir untuk event 

Jika kantor anda sebentar lagi akan menyelenggarakan event dan anda membutuhkan souvenir sebagai hadiah atau doorpize, maka anda bisa membuat souvenir dari berbagai jenis pilihan berikut ini:

  • Souvenir kaos merupakan sarana promosi yang tepat dan sekaligus sebagai kenang-kenangan. Banyak perusahaan memberikan kaos sebagai souvenir karena efektif sebagai media promosi.
  • Media lain yang bisa dijadikan media promosi untuk event yang diselenggarakan adalah tas. Tas memiliki banyak kegunaan, tergantung pada jenis tas yang anda pesan. Media tas juga memiliki harga yang bervariasi tergantung jenis dan bahan yang digunakan. Jenis tas yang paling sering digunakan ketika event sebagai promosi adalah tas goodie bag dari bahan kain blacu, spunbond, kanvas, flexi dan furing. Tas goodie bag merupakan tas media promosi yang sangat populer karena praktis dan memiliki berbagai ukuran dan desain simple. Jenis tas lain dengan harga yang lebih murah adalah paper bag dari bahan kertas kraft atau art carton.
  • Semua orang membutuhkan flashdisk sebagai alat penyimpanan digital. Memberikan flashdisk sangat berguna jika tamu yang diundang dalam event banyak menggunakan komputer dalam kegiatan sehari-hari.
  • Alat kantor seperti pulpen. Pada event seminar, meeting atau konferensi, pulpen merupakan souvenir yang wajib karena selain bermanfaat untuk menulis pulpen dapat digunakan oleh siapa saja.

Souvenir untuk event pajak 

Banyak ide souvenir untuk kantor pajak sebagai promosi untuk program pemutihan pajak, program bayar pajak tahunan, dan lain sebagainya. Souvenir kantor pajak merupakan apresiasi kepada masyarakat yang telah patuh membayar pajak. Dapatkan desain unik dengan tema-tema dan maskot pajak untuk berbagai event. Souvenir perusahaan pajak juga bisa sebagai ucapan terimakasih kepada instansi atau perusahaan yang menjadi sponsor dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh kantor pajak ataupun yang bekerjasama dengan kantor pajak.  Bagi yang membutuhkan souvenir perusahaan unik kekinian anda bisa memesan berbagai souvenir unik seperti agenda handmade dengan hardcover bambu, USB gelang, pin logo perusahaan, dan lain sebagainya.

Seringkali mutasi atau perpindahan karyawan atau karyawan yang keluar diadakan pesta perpisahan. Utamanya untuk karyawan yang memegang posisi atas atau memiliki masa kerja yang lama. Jika anda diminta untuk menyiapkan souvenir perpisahan kantor anda bisa memesan beberapa souvenir dengan konsep menarik dan memorabilia bagi karyawan yang menerima souvenir. Sebagai contoh, plakat kenang-kenangan dari plakat akrilik akan tampak elegan dan bagus untuk dipajang. Karyawan yang menerima plakat kenang-kenangan dari kantor akan merasa bangga karena pernah bekerja di kantor anda. Anda bisa mempertimbangkan souvenir perusahaan murah seperti  jam dinding sebagai kenang-kenangan. Bagi anda yang membutuhkan souvenir promosi maka carilah souvenir yang tahan lama dan bisa berguna bagi konsumen anda.

Baca Juga : Contoh Souvenir Miniatur Ekslusif dan Elegan

Souvenir untuk promosi perusahaan 

Bagi anda yang mencari souvenir perusahaan bank ada berbagai pilihan souvenir yang cocok untuk bank anda. Souvenir perusahaan bank umumnya diberikan kepada nasabah yang memiliki simpanan dalam jumlah tertentu ataupun yang menang undian. Selain sebagai media promosi, souvenir bank juga dapat menumbuhkan loyalitas nasabah kepada bank sehingga tertarik untuk mengikuti program atau membeli produk perbankan lainnya dari bank tersebut. Souvenir bank umumnya berupa barang yang berguna bagi nasabah seperti jam dinding, paying, gelas, tumbler, pin, dan sebagainya.

Selain souvenir bank, bagi anda yang membutuhkan souvenir pertamina juga ada dengan desain yang tidak membosankan untuk dipajang. Pertamina merupakan perusahaan terkemuka yang terhitung sering membuat event atau melakukan program CSR yang membutuhkan souvenir dalam kegiatan mereka. Sebagai perusahaan yang bonafit, memberikan souvenir yang berkelas pastinya merupakan keharusan. Percayakan kebutuhan souvenir dengan kualitas yang terjamin dan garansi sehingga promosi brand anda akan efektif. Souvenir miniature bisa menjadi pilihan eksklusif yang perlu dipertimabngkan.

Baca Juga : Contoh Plakat Kristal Berkualitas Terbaik

Jika merasa bahwa souvenir berupa barang kurang terasa eksklusif, maka anda bisa mempertimbangkan untuk memesan plakat kantor sebagai hadiah kenang-kenangan atau gift bagi karyawan yang hendak pensiun atau kepada perusahaan partnership.

Salah satu souvenir yang bisa dipesan adalah plakat kristal. Plakat Kristal saat ini sedang banyak dipesan oleh perusahaan perusahaan ternama di Indonesia karena plakat kristal memiliki kesan yang ekslusif dan memiliki nilai seni tinggi.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini