Souvenir Perusahaan Unik USB Kartu Di Jogja

Facebook
Twitter
LinkedIn

Souvenir Perusahaan Unik USB Kartu Di Jogja

Pada jaman kini dimana setiap orang menginginkan sesuatu yang praktis dan memudahklan. Maka begitu juga dengan flashdisk. Usb kartu saat ini sudah mulai menarik perhatian mereka para pemakai atau pengguna flashdisk. Hal ini dikarenakan bentuknya yang berbentuk kartu sehingga mudah dibawa kemana-mana. Para produsen juga menangkap gelagat ini sehingga berlomba-lomba menciptakan produk yang sebisa mungkin memudahkan bagi para penggunanya. Bentuk kartu memang sebuah bentuk yang sangat mudah dibawa kemana-mana. Karena siapa saja pasti memiliki dompet dan dapat menyelipkan usbdidalamnya.

Corporate gift flashdisk custom pertamina souvenir perusahaan
Corporate gift flashdisk pertamina

Bahkan di beberapa acara, usb sering dijadikan sebagai hadiah atau souvenir. Souvenir perusahaan usb kartu ini tentu saja sangat menarik dan membuat senang siapa saja yang menerimanya. Jika flashdisk sebelumnya dengan bentuk yang sederhana, bentuk emot tokoh kartun, bentuk kayu dan bentuk lain yang sempat menarik perhatian kita waktu itu. Namun kini flashdisk dengan bentuk kartu tampil layaknya kartu Atm. Pada sisi kartu juga dapat ditulis dengan berbagai logo atau sebagai usb kartu promosi akan brandmerk tertentu. Hal ini tentu saja akan membuat keuntungan ganda bagi mereka yang ingin melakukan promosi akan produknya.

Berikut alasan menggunakan flashdisk kartu :

  • Sebagai souvenir perusahaan usb kartu

Bentuknya yang layaknya kartu ATM membuat flashdisk ini dapat dijadikan sebagai promosi merk dagang tertentu. Jika anda memberikan usb kartu sebagai souvenir perusahaan kepada setiap konsumen yang datang ke gerai produk anda dan membawa pulang hadiah usb kartu tentu saja selain anda berjualan maka usb kartu yang anda berikan secara tidak langsung akan digunakan ke berbagai tempat oleh konsumen tersebut dan menjadi promosi bagi siapa saja yang melihatnya.

Disamping sebagai promosi maka souvenir perusahaan juga dapat dijadikan sebagai hadiah. Bagi sahabat atau orang terdekat anda, maka usb kartu ini sangat elegan dan keren dijadikan sebagai hadiah. Tentu penerima akan sangat senang menerimanya. Karena siapa saja pasti membutuhkan flashdisc terlebih berbentuk kartu.

Jika anda ingin memesan usb kartu dalam jumlah banyak,  saat ini sudah banyak gerai yang jual usb kartu dan jika pembelian dalam jumlah banyak tentu akan semakin murah harganya. Dengan membeli usb kartu dalam jumlah besar maka setelah itu anda tinggal membawanya ke percetakan dan memesan logo atau tulisan yang anda inginkan di atas kartu usb. Namun percetakan saat ini juga sudah menyediakan kartu usb. Maka jika anda ingin mencetak suatu logo pada sebuah percetakan maka anda hanya tinggal melakukan pemesanan kartu usb dan percetakan tersebut sudah menyediakan usb kartu nya. Berbagai usb kartu murah dapat anda pesan dengan beragam model dan warna yang anda inginkan.

  • Banyak kemudahannya

Dengan harga souvenir perusahaan usb kartu yang kompetitif saat ini merupakan suatu keuntungan bagi anda yang ingin menjadikan usb kartu sebagai souvenir perusahaan maupun hadiah. Kemudahan dan beragam manfaat akan usb kartu adalah selain tempat penyimpanan yang bagus dan terkesan elit namun juga praktis. Flashdisk dengan kemampuan akan penyimpanan tersebut yang mampu hingga 16 Gb juga mudah dalam penyimpanannya. Terkadang  flashdisk yang sebelumnya dalam penyimpanannya yang tidak aman dari hawa panas atau dingin yang berlebihan sehingga membawa pengaruh buruk bagi flashdisk. Namun dengan bentuk kartu atm, kartu ID, maupun kartu kredit maka penyimpanannya semakin aman seperti halnya usb kartu Jogja yang dapat anda pesan dengan mudah dan murah.

Dalam mencetak souvenir perusahaan usb kartu ini percetakan saat ini selain bersaing dari segi harga namun juga kualitas cetakan yang dibuat diatasusb kartu tersebut dengan menggunakan tinta yang berkualitas dan tinta tidak akan pudar dalam masa lama atau hingga 10 tahun. Hal ini dibarengi dengan kualitas flashdisk sendiri yang dapat bertahan lama selama anda tidak mencabutnya secara mendadak dari komputer. Meski anda dengan mudah mendapatkan harga flashdisk yang murah saat ini namun harga juga ditentukan oleh tingkat kerumitan atau keunikan usb kartu itu sendiri.

Sisi lain dari kemudahannya adalah dengan bentuk kartu yang mencegah tertinggalnya atau kelupaan dalam membawa flashdisk  pada acara tertentu yang tentu saja akan menghambat kelancaran kegiatan. Namun jika anda menyimpannya bersama kartu lainnya di dalam dompet tentu akan kecil kemungkinan flashdiskanda ketinggalan. Karena dompet adalah sebuah barang yang selalu dibawa kemanapunanda pergi.

Demikian ulasan mengenai usb kartu murah yang ada di Jogja atau di sekitar anda. Dapatkan berbagai kemudahan akan memiliki usb kartu yang dapat ditempa dengan cetakan logo atau nama dan lainnya pada kartu usb. Dan anda tak lagi mengalami kelupaan membawa flashdisk karena semua ada dalam dompet anda.  Sehingga kegiatan atau presentasi anda dapat berjalan tanpa kendala akibat tidak membawa flashdisk.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini