Souvenir Pulpen Stylus Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
Souvenir Pulpen Stylus

Souvenir Pulpen Stylus Berkualitas

Apakah kamu pernah mendengar tentang pulpen stylus?

Yap, mungkin dari sebagian sudah ada yang tahu ya namun juga banyak orang yang belum mengenal dengan baik tentang pulpen stylus ini. Pulpen pada umumnya digunakan untuk menulis atau menggambar, untuk fungsi pulpen stylus yang satu ini memang mirip namun berbeda dalam media menulisnya saja kok. Jika kamu ingin tahu lebih detail tentang pulpen stylus, bisa simak ulasannya di bawah ini.

Souvenir pulpen stylus

Latar Belakang Kemunculan

Souvenir Pulpen stylus ini bukanlah sebuah produk yang prioritas dalam penggunaanya namun jika tidak ada akan terasa repot. Maka dibentuklah pulpen stylus yang membantu kamu saat melukis sebuah karya di atas media elektronik seperti smartphone layar sentuh, tablet dan sejenisnya. Fungsi lainnya adalah memudahkan kamu untuk mengetik huruf di layar sentuh karena jarak antara huruf yang satu dengan lainnya cukup dekat sehingga kemungkinan terketik huruf sebelahnya juga akan membuat salah typo.

Jika beberapa 10 tahun yang lalu harga souvenir pulpen stylus ini mencapai angka ratusan ribu (tergantung merek) maka sekarang cuma Rp. 10 ribuan saja lho!

Bagaimana bisa pulpen yang tadinya sangat mahal berubah menjadi sangat murah?

Hal ini karena kebutuhan pasar yang semakin banyak dan kompetisi dalam menggali potensi baru bidang industri souvenir. Nampaknyasouvenir pulpen biasa (pulpen kertas) mulai ditinggalkan karena dirasa jadul. Sekarang beralih ke pulpen stylus dengan desain dan tampilan yang menggoda. Dewasa ini hampir semua orang menggunakan ponsel pintar dengan layar sentuh berbagai karakter.

Untuk orang yang sudah berumur tentunya penglihatan akan berkurang dan mengetik pada ponsel layar sentuh juga seringkali salah typo. Souvenir pulpen stylus ini sangat berguna sekali untuk membantu mengetik. Untuk skala desainer busana, juga bisa menggambar di tablet menggunakan pulpen stylus secara detail mirip dengan pulpen aslinya. Malahan ada keuntungan lebih yakni jika salah bisa dihapus, berbeda dengan pulpen biasa yang tidak bisa dihapus.

Souvenir pulpen stylus ini juga sebagai sarana media promosi perusahaan atau mungkin souvenir pernikahan, kamu bisa memesan layaknya pulpen biasa lho!

Tak perlu khawatir dengan harga, sangat terjangkau sekali dan tidak membuat kantong kamu heboh kemana-mana!

Spesifikasi Souvenir Pulpen Stylus

Pulpen stylus ini dibuat sangat persis dengan pulpen kertas biasa namun secara fungsi sedikit berbeda, ada beberapa tambahan yang biasa disematkan dalam pulpen stylus ini.

  • Lampu samping (tergantung model)
  • Tinggi pulpen sekitar 13,5 – 15 cm
  • Bahan casing pulpen dari metalik plastik
  • Fullcolour (merah, biru, hitam, putih, oranye, hijau)
  • Bisa digunakan sebagai stand ponsel pintar
  • Punya banyak tipe (tipe pulpen tinta plus stylus, tipe pulpen tinta, lampu dan stylus, tipe stylus plus lampu, tipe stylus saja).

Apakah kamu tertarik dengan souvenir pulpen stylus yang satu ini?

Jika iya, kamulah orang yang sangat beruntung karena nantinya mendapatkan pujian dari orang sebagai perintis souvenir pulpen stylus yang unik dan multifungsi.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Untuk mengenang sebuah momen pernikahan atau lainnya, bagian tubuh pulpen stylus ini bisa di sablon menggunakan tinta tahan lama dengan model huruf yang kamu inginkan. Sebagai pengetahuan saja ya, pulpen stylus ini tidak selalu berbentuk pulpen, namun ada pula yang berbentuk cincin lho.

Harga Souvenir pulpen stylus

Jangan sampai kamu kaget ya ketika tahu harga pulpen per item pulpen stylus ini berapa, karena kamu akan langsung memesan dalam jumlah partai besar. Untuk kisaran harganya Rp. 3000 – Rp. 10.000 per buah, dalam desain polosan. Sedangkan untuk jumlah yang besar minimal 200 buah akan dikenakan diskon sebesar 30% dari harga per buahnya. Kelengkapan pemesanan diiringi dengan sablonase di bagian tubuh pulpen guna mengingat siapa pemberinya.

Hal penting yang sering ditanyakan adalah berapa harga pulpen 3D. Pasalnya, harga tersebut haruslah sesuai dengan anggaran.

Cara pemakaiannya juga sama persis dengan pulpen kertas, jika bagian kepala terdapat sensor stylus untuk ponsel layar sentuh maka kamu gunakan saja bagian kepala untuk mengetik huruf pada ponsel. Sedangkan,  pada ujung pulpen berisi tinta bisa untuk menulis di media kertas.

Model Pulpen Stylus 

  • Model Polosan

Model polosan merupakan model yang mirip dengan pulpen kertas biasa, untuk model ini bisa dipakai untuk berbagai fungsi. Kisaran harga per itemnya Rp. 2.800 – Rp. 9000, tergantung dari kelengkapan pulpen. Jika pulpen ini hanya diisi dengan stylus saja maka harganya Rp. 2.800 an sedangkan jika fungsi 3 in 1 harganya mencapai Rp. 10 ribuan.

  • Model Bagian Kepala Berbentuk

Model kepala berbentuk ini biasanya sebagai tambahan model supaya lebih unik, bentuk yang dibuat seperti kelokan huruf “s”. Kisaran harga juga tergantung dari kelengkapan, jika hanya stylus maka Rp. 3.700 per buahnya.

Menarik bukan pulpen stylus modern ini, segera order yuk!