Tas Spunbond Serba Guna Untuk Souvenir

Facebook
Twitter
LinkedIn
Tus Spunbond

Tas Spunbond Serba Guna Untuk Souvenir

Salah satu jenis suvenir yang bisa anda gunakan untuk barang promosi adalah Tas spunbond. Apa itu tas spunbond dan apa kelebihan yang dimilikinya? Berikut ini adalah ulasannya.

Apa itu tas spunbond?

Hal pertama yang akan kita bahas adalah mengenai tas spunbond. Tas ini adalah salah satu jenis tas yang memiliki peminat yang sangat besar. Tas ini adalah sebuah tas yang dibuat dari bahan spunbond. Tas dari bahan spunbond ini merupakan tas yang bisa disebut dengan tas semi permanen. Pasalnya tas ini memang tidak bisa digunakan untuk membawa barang-barang dengan bobot yang berat. Mengapa? Hal ini disebabkan kena  bahan yang digunakan untuk membuat tas spunbond press jogja  ini adalah bahan spunbond.

Bahan spunbond adalah bahan yang banyak digunakan untuk bagian dalam tas. Bahan ini memiliki tekstur seperti bahan kain tissue yang memiliki tekstur seperti berlubang-lubang. Tas dari bahan spunbond ini bisa ditemukan dengan bahan yang tebal satu tipis. Bahan yang tipis biasanya juga digunakan untuk pembuatan tas akan tetapi sudah pasti daya tahannya tidak akan lama.

Untuk tas jogja yang terbuat dari bahan yang tebal biasanya harganya akan lebih mahal. Akan tetapi meski harganya lebih mahal jenis tas dari bahan spunbond yang dibuat dengan menggunakan bahan tebal akan terlihat lebih elegan dan lebih menarik. Dengan tas dari bahan spunbond yang memiliki bahan tebal ini anda juga akan malu memberikan bingkisan dengan menggunakan tas ini. Dan jika tas anda dibuat dengan menggunakan  bahan yang lebih tebal, tas dari bahan spunbondanda juga akan lebih tahan lama dan bisa menjalankan tugasnya sebagai produk promosi lebih lama.

Kelebihan suvenir berupa tas dari bahan spunbond

Di atas sudah kita jelaskan mengenai apa itu tas dari bahan spunbond. Untuk bagian ini kita akan bahan lebih banyak mengenai kelebihan yang dimiliki oleh tas dari bahan spunbondanda. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh tas dari bahan spunbond sebagai barang promosi. Salah satu kelebihan utama dari tas dari bahan spunbond sebagai barang promosi adalah harga yang dimilikinya lebih murah.

  • Warna dari produk tas spunbond murah jogja

Tas spunbond

Ada banyak material yang sesungguhnya bisa digunakan untuk membuat tas promosi akan tetapi produk promosi berupa tas dari bahan spunbond ini adalah yang paling murah. Selain itu, tas dari bahan spunbond juga bisa digunakan untuk beragam perusahaan dalam melaksanakan promosi.

Pada dasarnya ketika akan membuat barang promosi anda harus membuat barang promosi dengan warna yang sesuai dengan warna utama dari perusahaan anda. Mengapa? Hal ini disebabkan karena dengan menggunakan barang promosi dengan warna yang sama dengan warna tema perusahaan anda akan lebih mudah untuk mengingatkan konsumen dengan produk anda.

Bahan pembuatan dari tas sendiri juga ada banyak warnanya. Hal inilah yang menyebabkan tas dari bahan spunbond bisa menjadi pilihan yang cocok untuk pembuatan suvenir. Dengan menggunakan warna yang sama dengan warna tema perusahaan anda, anda hanya perlu membuat sablon pada tas murah anda akhirnya bisa membuat produk suvenir yang super murah.

  • Desain dari tas spunbond Yogyakarta

Tus spunbond

Selain memiliki banyak warna, kelebihan lain yang dimiliki oleh tas dari bahan spunbond adalah mengenai banyaknya desain tas yang bisa dibuat dengan menggunakan bahan ini. Bahan spunbond adalah salah satu bahan yang sangat ringan dan sangat fleksibel. Dengan kelebihan ini, maka andabisa membuat banyak jenis tas dari bahan spunbond dengan menggunakan bahan ini. Beberapa jenis dari tas dari bahan spunbond ini antara lain adalah Tas totebag, Tas spunbond serut, Tas belanja spunbond dan masih banyak lagi yang lainnya.

Contoh penggunaan tas dari bahan spunbond untuk promosi 

Lalu apakah penggunaan dari tas sablon ini cukup untuk digunakan sebagai barang promosi? Apakah berguna dan layak? Tentu saja sangat layak. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tas dari bahan spunbond yang dibuat dengan menggunakan bahan spunbond yang tebal memiliki kesan yang lebih elegan. Mungkin ketebalannya juga bisa disandingkan dengan tas yang terbuat dari bahan kanvas. Dengan menambah sablonan saja sudah membuat tas dari bahan spunbond ini menjadi tas yang layak digunakan untuk promosi.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Selain digunakan untuk suvenir utama, tas oval dan tas dari bahan spunbond dengan model lainnya juga bisa digunakan untuk wadah suvenir utama. Contohnya ketika anda akan memberikan giG set untuk mereka yang dari kalangan profesional, anda bisa memasukkan suvenir utama pada tas polos yang sudah disiapkan. Bagaimana sangat menguntungkan bukan menggunakan Tas untuk promosi?