Penting!! 3 Hal Perlu Diketahui Sebelum Memesan Plakat, Salah Satunya Desain Plakat

Facebook
Twitter
LinkedIn

Penting!! 3 Hal Perlu Diketahui Sebelum Memesan Plakat

Desain Plakat – Jika anda menghubungi penyedia plakat  untuk Bikin Plakat sebagai souvenir atau kenang-kenangan dalam acara seminar, wisuda, maupun lomba, maka anda perlu mempertimbangkan 3 hal dibawah ini sebelum anda memesan plakat.

Desain plakat akrilik hcx most valuable person
Plakat hcx most valuable person

Plakat merupakan benda yang didesain sedemikian rupa dengan bahan tertentu yang dapat diberikan sebagai hadiah kenang-kenangan, hadiah lomba, acara seminar, acara penghargaan, dan sebagainya.

  1. Cek kualitas dan desain plakat yang dibuat. 

Dengan banyaknya pengrajin plakat, anda harus mengecek kualitas plakat yang akan anda pesan. Dimulai dari jenis material plakat hingga kepada desain plakat yang anda pesan. Kualitas plakat antara satu dengan yang lain berbeda. Pastikan plakat yang anda pesan merupakan plakat kualitas bagus sehingga awet dan tahan lama.

Jangan tergiur dengan promosi bikin plat murah namun ternyata hasilnya mengecewakan. Jika memungkinkan, kunjungi workshop penyedia plakat agar anda bisa melihat kualitas dari plakat yang mereka hasilkan. Jika hanya mengunjungi web, lihat pada detail web penyedia plakat. Cek apakah perusahaan tersebut memiliki staff dan pengrajin yang berpengalaman dan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga produk plakat yang mereka buat sesuai dengan standard yang anda inginkan.

Penyedia plakat Jogja bereputasi baik memiliki dukungan staff yang mampu menghandle kebutuhan plakat anda. Mulai dari desain hingga konsultasi harga agar estimasi harga tidak melonjak saat anda order plakat. Dengan desainer grafis profesional, mereka mampu untuk mendesain plakat bagi anda.  Dengan begitu, desain plakat anda akan unik, personal dan memiliki branding yang sesuai dengan perusahaan anda atau instansi dimana anda bernaung dan memberikan kesan tersendiri bagi penerima plakat.

  1. Pilih desain plakat yang sesuai dengan acara dan budget yang anda miliki. 

Sangat penting untuk memilih plakat dengan desain yang sesuai dengan tema acara, baik itu sebagai kenang-kenangan, penghargaan, maupun piala perlombaan dengan budget yang anda miliki. Jika anda ragu, anda bisa berkonsultasi dengan pengrajin plakat agar memilih desain plakat yang berkualitas namun dengan harga yang anda inginkan. Selain desain plakat, anda juga harus memperhatikan bahan plakat yang hendak anda pesan.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika plakat dari bahan kayu terlihat simple dan elegan, bahan plakat akrilik cepat dalam proses pengerjaan, sedangkan plakat Kristal memiliki kelebihan kemewahan dan elegan. Plakat akrilik sangat cocok untuk dijadikan hadiah atau paket kenang-kenangan. Banyak penyedia plakat akrilik yang bahkan dengan teknologi grafir laser memberikan kebebasan custom desain bagi para konsumen agar dapat memberikan gift plakat dari bahan akrilik yang istimewa dan unik.

 Plakat Kristal memiliki tampilan lebih bening, dan lebih berat serta desain yang menarik dan bisa dibentuk dengan teknik laser 3 dimensi. Plakat Kristal merupakan plakat dengan level premium dan merupakan plakat termewah diantara plakat jenis lain, sehingga harganya pun lebih mahal dibandingkan dengan harga plakat lain. Plakat Kristal ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan plakat bagi acara seminar, acara penghargaan, hadiah, dan sebagainya. Harga plakat Kristal tergantung desain, ukuran serta jumlah plakat yang akan dipesan. Plakat dengan bahan Kristal dijamin lebih awet, lebih tahan pudar dan tidak mudah lepas dari badan.

Selain budget, acara dan tujuan pemberian plakat juga wajib menjadi pertimbangan sebelum anda order plakat.Jika anda ingin order plakat untuk souvenir, maka souvenir akrilik bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda. Souvenir dari bahan akrilik terlihat berkesan dan mewah. Selain karena souvenir akrilik dibuat dengan bahan berkualitas, desain yang unik juga memberikan kesan tersendiri bagi penerima souvenir.

  1. Perhatikan waktu pengerjaan. 

Ketika anda memesan plakat di  pengrajin plakat, maka tanyakan dan buatlah kesepakatan mengenai kapan tenggat waktu plakat seharusnya sudah jadi, hal ini bertujuan agar plakat jadi sesuai dengan waktu yang diinginkan. Jika anda membutuhkan plakat yang selesai dengan waktu cepat dan jumlah banyak, maka pilih dengan desain simple atau yang sudah ready stock di pengrajin plakat sehingga anda tinggal menambahkan kalimat sesuai dengan acara anda.

Banyak penyedia plakat yang jual plakat polos ready stock agar mereka bisa menghemat waktu pengerjaan. Plakat kayu dan plakat dengan bahan logam biasanya memerlukan waktu pengerjaan yang lebih lama dibandingkan plakat dari bahan plakat acrylic ataupun bahan resin. Tanyakan pula kesiapan pengrajin apakah mampu untuk mengirim plakat pesanan anda ke alamat anda dengan garansi jika terdapat kerusakan selama pengiriman.

Demikian 3 Hal yang perlu kamu tahu sebelum pesan plakat agar anda bisa pesan  plakat yang berkualitas namun tetap sesuai dengan budget dan tema acara yang anda butuhkan.  Harga plakat yang anda pesan tergantung dari jenis plakat, ukuran serta tingkat kesulitan desain jika anda menggunakan desain custom.