5 Contoh Desain Plakat Kayu Unik

Facebook
Twitter
LinkedIn


5 Contoh Desain Plakat Kayu Unik

Plakat Kayu Unik merupakan plakat yang disukai karena selain dapat didesain dengan desain yang menarik, plakat juga umumnya memiliki harga yang terjangkau. Terbuat dari bahan kayu yang mudah ditemui di Indonesia, plakat dapat menjadi souvenir dengan nilai artistic tinggi dengan desain yang unik. Seiring dengan perkembangan jaman, plakat saat ini memiliki desain yang semakin menarik dan memiliki daya seni tinggi yang tidak kalah jika dibandingkan dengan plakat dari bahan akrilik, logam, kuningan, maupun jenis plakat lain.

Pak124 plakat kayu unik penghargaan top scorer futsal pama
Plakat kayu penghargaan top scorer futsal pama

Ada banyak penyedia plakat yang menyediakan  plakat kayu dengan desain contoh plakat yang menarik sehingga terkesan elegan dan tidak murahan. Jika anda tertarik untuk memesan plakat kayu, maka anda bisa mengunjungi pengrajin plakat yang handal dan terpercaya.

Merawat plakat kayu 

Masih banyak orang yang kurang merawat plakat mereka, utamanya plakat kayu. Padahal plakat dapat menjadi suatu kebanggaan bagi penerima plakat apalagi bila plakat tersebut berhubungan prestasi atau acara penghargaan. Berikut adalah tips untuk merawat plakat, terutama plakat kayu.

  • Bersihkan plakat dengan rutin. Dengan membersihkan plakat maka kotoran dan debu yang menempel akan hilang. Khusus untuk membersihkan plakat, gunakan kain yang memiliki serat halus dan bersihkan permukaan plakat dengan perlahan terutama pada bagian plakat yang memiliki ukiran atau lekukan pada plakat.
  • Letakkan plakat pada tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak.Simpan plakat pada lemari atau etalase sehingga aman dari jangkauan anak. Anak-anak biasanya tertarik untuk bermain dengan barang unik sehingga sangat memungkinkan plakat anda menjadi mainan bagi mereka. Bahkan bisa jadi plakat anda menjadi sasaran dan rentan rusak atau terjatuh.
  • Beri alas untuk plakat dari bahan yang halus dan lembut. Ketika anda menyimpan plakat, ada baiknya berikan alas dengan bahan yang lembut agar tidak menggores bagian bawah plakat. Jika anda ingin perlindungan lebih bagi plakat anda yang berharga, maka anda bisa menyimpan plakat pada kotak akrilik sehingga menjadi bebas dari debu dan kotoran.
  • Beri pelapisan ulang. Agar plakat anda tetap terlihat cemerlang dan mengkilap anda dapat memberikan pelapisan ulang pada plakat agar plakat menjadi tampak seperti baru kembali.

Dengan melakukan perawatan secara berkala, maka plakat anda dapat awet dan tahan lebih lama. Anda juga dapat mendisplay plakat kesayangan anda tanpa khawatir rusak.

Dapatkan plakat berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis plakat BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Desain Plakat Kayu Unik

Untuk anda yang ingin memesan plakat kayu unik, anda dapat memesan desain plakat sesuai dengan keinginan anda. Yang perlu anda ingat saat memesan plakat adalah design plakat serta lamanya proses pengerjaan plakat. Pengerjaan plakat kayu sangat tergantung pada keahlian tangan pengrajin karena plakat tidak dapat dicetak seperti plakat jenis lainnya. Meskipun begitu, keuntungan dari memesan plakat dengan bahan kayu anda bisa memesan plakat unik yang memiliki ciri khas tersendiri, misalnya plakat dengan logo perusahaan anda. plakat kayu unik juga dapat dikombinasikan dengan bahan lain sehingga menambah seni artistiknya.

Jika anda membutuhkan desain bagi plakat anda, maka anda bisa meminta penyedia plakat yang juga menyediakan desain grafis untuk mendesain plakat anda. Anda juga bisa memesan plakat kayu unik dengan melihat gallery desain plakat kayu yang disediakan oleh pengrajin plakat. Jika memungkinkan, anda juga bisa memesan desain custom ataupun plakat kayu ukir dengan  contoh desain dari anda. Pengrajin plakat professional mampu untuk memberikan custom desain plakat kayu untuk anda. Jika anda membutuhkan inspirasi desain plakat kayu, mungkin contoh desain plakat kayu ini bisa menjadi inspirasi anda.

  1. Plakat kayu kotak.
  2. Plakat kayu daun.
  3. Plakat kayu gelombang.
  4. Plakat kayu bundar.
  5. Plakat kayu geometri.

Kombinasi plakat kayu dengan logam kuningan atau perak menjadikan plakat kayu unik murah menjadi berkelas dan tampak mewah. Plakat kayu ini biasanya banyak diminati oleh perusahaan swasta, instansi, maupun universitas. Dengan penambahan kotak beludru atau batik, makin menambah elegan dan nilai ekslusive plakat kayu. Bagi anda yang ingin mendapatkan harga plakat kayu dengan harga terjangkau, desain yang lebih simple lebih terjangkau harganya.

Biasanya harga plakat kayu unik ditentukan dari kesulitan pembuatan desain dan juga ukurannya. Anda bisa meminta pengrajin untuk menjelaskan cara membuat plakat kayu dari desain yang anda inginkan, sehingga anda bisa mengetahui apakah desain tersebut mudah dan cepat dalam proses pengerjaannya atau tidak. Jika sekiranya desain anda memakan waktu lama, maka anda bisa mengambil  5 contoh desain plakat kayu sederhana diatas bisa dikombinasikan dengan kebutuhan dan selera anda jika anda ingin memesan plakat kayu untuk kolega anda ataupun perusahaan atau instansi. Selalu negosiasikan harga plakat yang akan anda pesan agar tidak melonjak harganya serta perkiraan waktu penyelesaian.