Perlengkapan Wisuda sebagai Bentuk Kenang-Kenangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Perlengkapan Wisuda

Perlengkapan Wisuda untuk Kenang-Kenangan – Perlengkapan wisuda dibutuhkan untuk wisuda kelulusan. Wisuda kelulusan menjadi momen penting bagi wisudawan dan wisudawati. Sebab, wisuda menandai selesainya kegiatan belajar yang harus dilaluinya.

Karena termasuk momen penting, dalam wisuda tentunya ingin mengenakan perlengkapan wisuda yang menarik. Berbagai perlengkapan wisuda terkait dengan pakaian wisuda, souvenir wisuda, dan berbagai pernak-pernik wisuda lainnya.

Pakaian wisuda pada umumnya berupa jubah wisuda. Jubah wisuda pada umumnya berwarna gelap. Selain jubah wisuda, terkadang beberapa lembaga pendidikan memberikan tambahan rompi wisuda dengan warna berbeda-beda. Pakaian wisuda yang wajib adalah toga. Toga biasanya digunakan sebagai penanda kelulusan.

Perlengkapan Wisuda Menarik                        

Untuk menghadirkan kesan menarik, tentunya diperlukan perlengkapan wisuda yang menarik juga. Perlengkapan wisuda menarik juga dapat menjadikan momen wisuda semakin indah untuk dikenang. Berikut ini adalah beberapa contoh perlengkapan wisuda.

  • Map Wisuda

Map wisuda digunakan untuk menyimpan berbagai berkas wisuda. Misalnya, ijazah, sertifikat, dan surat keterangan lain. Map wisuda biasanya diberikan pihak lembaga pendidikan. Map dibuat tebal dengan bertuliskan nama dan logo lembaga pendidikan.

Perlengkapan wisuda

  • Plakat Wisuda

Plakat wisuda diberikan kepada wisudawan dan wisudawati sebagai bentuk apresiasi atas hasil belajar yang sudah diterima. Biasanya, plakat wisuda berbentuk orang yang mengenakan toga. Plakat tersebut bisa berbentuk setengah badan atau satu badan. Pada plakat dituliskan nama lembaga pendidikan dan logo, nama wisudawan atau wisudawati, dan tanggal wisuda.

Perlengkapan wisuda

  • Medali Wisuda

Selain plakat wisuda, wisudawan dan wisudawati juga menerima medali wisuda. Medali wisuda biasanya diberikan secara langsung oleh dekan. Dekan memberikan medali wisuda dengan mengalungkannya ke wisudawan dan wisudawati. Pengalungan medali tersebut menjadi penanda jika wisudawan dan wisudawati telah melewati prosesi wisuda.

Perlengkapan wisuda

Tempat Jual Perlengkapan Wisuda Lengkap dan Dipercaya

Jika Anda mencari perlengkapan wisuda yang lengkap dan dipercaya, Anda bisa datang ke 1Souvenir. 1Souvenir menyediakan berbagai perlengkapan wisuda menarik yang coock dijadikan kenang-kenangan. 1Souvenir merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan berbagai macam souvenir.

Sudah lebih dari 10 tahun, 1Souvenir melayani konsumen untuk memenuhi kebutuhan souvenir mereka. Konsumen 1Souvenir berasal dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Beberapa konsumen 1Souvenir ada juga yang berasal dari luar negeri. Konsumen 1Souvenir umumnya berasal dari instansi, baik milik pemerintah maupun swasta.

Pemesanan Souvenir

1Souvenir selalu menjadikan kepentingan konsumen sebagai prioritas. Oleh karena itu, 1Souvenir selalu memberikan pelayanan prima untuk setiap konsumennya. Respons cepat selalu diberikan oleh 1Souvenir untuk setiap pesanan. Dengan respons cepat, konsumen tidak perlu menunggu lama.

Produk yang dibuat oleh 1Souvenir juga terjaga kualitasnya. Produk-produk buatan 1Souvenir dibuat dengan bahan dengan kualitas terbaik. Pengerjaan setiap produk dilakukan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dan didukung dengan peralatan canggih dan modern. 1Souvenir juga siap memberikan garansi ganti produk jika produk yang Anda terima rusak, cacat, atau tidak sesuai dengan kesepakatan.

Legalitas 1Souvenir juga sudah lengkap. 1Souvenir berada dalam lingkup PT Satu Tangan Sejuta Karya. Dengan berada dalam badan hukum yang jelas, persoalan pajak tidak perlu dikhawatirkan.

Anda sudah mengetahui kelebihan-kelebihan 1Souvenir. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan perlengkapan wisuda di 1Souvenir. Selain perlengkapan wisuda, 1Souvenir juga menyediakan berbagai souvenir lainnya. Anda bisa memesan berbagai jenis plakat, piala, souvenir miniatur, corporate gift, souvenir pernikahan, souvenir perusahaan, dan masih banyak lagi.

Ayo, segera pesan berbagai jenis souvenir hanya di 1Souvenir. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi customer service kami. Anda juga bisa datang langsung ke kantor 1Souvenir yang berlokasi di Yogyakarta.