Piala Award sebagai Bentuk Penghargaan Bergengsi

Facebook
Twitter
LinkedIn
Piala Award

Piala Award sebagai Bentuk Penghargaan Bergengsi – Piala award diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap seseorang atau instansi karena telah melakukan sesuatu. Beberapa acara penghargaan kerap ditayangkan di televisi. Misalnya, Anugerah Musik Indonesia, Festival Film Indonesia, Panasonic Gobel Award, dan masih banyak banyak lagi.

Selain di dunia hiburan, acara penghargaan juga dilakukan diberbagai bidang, mulai dari lingkungan hingga pendidikan. Berbagai instansi juga sering menyelenggarakan acara penghargaan. Acara penghargaan biasanya dilakukan untuk memberikan apresiasi terhadap karyawan instansi. Misalnya, dengan memberikan piala penghargaan untuk karyawan terbaik atau karyawan terloyal.

Piala Award Eksklusif dan Menarik

Karena diberikan pada acara penghargaan, tentunya piala yang dipilih adalah piala eksklusif dan menarik. Tujuannya adalah agar acara penghargaan makin terasa eksklusif, elegan, dan mewah. Berikut ini adalah contoh piala penghargaan eksklusif dan menarik.

  • Piala Juara Lomba Pembawa Acara

Menjadi pembawa acara bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, tidak semua orang bisa berbicara dengan baik dan lancar ketika di depan umum. Pembawa acara sangat identik dengan pelantang suara atau mikrofon. Maka dari itu, piala penghargaan yang sesuai untuk lomba pembawa acara berbentuk mikrofon.

Piala award

  • Piala Seminar Nasional Sains Teknologi dan Inovasi

Piala award juga sering diberikan dalam acara seminar, seperti halnya dalam Seminar Nasional Teknologi dan Inovasi. Piala dalam seminar tersebut dibuat dengan bentuk burung garuda yang mencengkram bola dunia. Maksudnya dari bentuk tersebut adalah bahwa dengan teknologi kita bisa menggenggam dunia.

Piala award

  • Piala Program BHUN Terbaik

Program BUHN merupakan singkatan dari BUMN Hadir untuk Negeri. Program BUHN bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Dalam penyelenggaraannya dinilai untuk diambil diambil program terbaik. Piala award untuk program BUHN terbaik dibuat dengan bentuk bintang disangga dengan tiang melengkung. Bintang memang sudah umum digunakan sebagai lambang untuk berbagai penghargaan.

Piala award

  • Piala ASEAN Risk Award          

ASEAN Risk Award merupakan penghargaan terkait manajemen risiko yang diselenggarakan di Asia Tenggara. Penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016. Piala ASEAN Risk Award pernah dibuat dengan bentuk bintang. Agar tampak semakin elegan dan eksklusif, piala diberi warna emas.

Piala award

  • Piala BRI Syariah

BRI Syariah merupakan salah satu bank yang mengusung konsep Islam. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI Syariah pernah menyelenggarakan acara penghargaan. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap karyawannya. Piala dibuat dengan mengambil bentuk logo BRI Syariah. Untuk menambah kesan elegan dan eksklusif, piala diberi warna emas.

 

Tempat Jual Piala Penghargaan Elegan dan Eksklusif

Salah satu tempat jual piala penghargaan yang terpercaya adalah 1Souvenir. 1Souvenir sudah belasan tahun berdedikasi untuk melayani pembuatan piala award. Klien 1Souvenir merupakan instansi pemerintah dan swasta yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada juga beberapa klien 1Souvenir yang berasal dari luar negeri.

1Souvenir selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk setiap kliennya. Respons cepat menjadi salah satu bentuk pelayanan 1Souvenir. Dengan respons cepat, klien tidak perlu membuang waktu sia-sia untuk menunggu.

Produk yang dibuat oleh 1Souvenir juga selalu mengutamakan kualitas. Maka dari itu, semua produk dibuat dengan bahan pilihan. Produk juga dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dengan didukung mesin dan peralatan yang memadai. 1Souvenir akan memberikan garansi ganti produk jika produk yang sampai di tangan konsumen rusak, cacat, atau tidak sesuai kesepakatan.

Selain itu, 1Souvenir juga memiliki legalitas lengkap. 1Souvenir berdiri di atas badan hukum bernama PT Satu Tangan Sejuta Karya. Karena sudah memiliki legalitas lengkap, urusan pajak tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Selain piala award, 1Souvenir juga menyediakan berbagai jenis souvenir lainnya. 1Souvenir menyediakan berbagai jenis piala dan plakat. Selain itu, ada juga souvenir perusahaan, souvenir miniatur, dan masih banyak lagi.

Pemesanan di 1Souvenir

Pemesanan di 1Souvenir dapat dilakukan dengan cara menghubungi customer service. Anda juga bisa melakukan pemesanan dengan datang langsung ke kantor 1Souvenir. Kami akan menyambut kedatangan Anda dengan senang hati. Tidak perlu ragu lagi, buruan pesan souvenir hanya di 1Souvenir. Kami selalu siap untuk menjalin kerja sama dengan Anda.