Berbagai Pilihan Piala Sepak Bola Menarik dan Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
Piala Sepak Bola

Piala sepak bola  sering dicari karena kejuaran sepak bola  sering diselenggarakan. Tidak bisa dipungkiri, sepak bola adalah olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat dunia. Maka dari itu, kejuaraan untuk kedua olahraga tersebut sering diselenggarakan karena pasti banyak penontonnya.

Kejuaraan sepak bola  diselenggarakan dari tingkat lokal, nasional, hingga dunia. Dari tingkat lokal, misalnya, ada kejuaraan sepak bola yang memperebutkan piala gubernur. Dari tingkat nasional, misalnya, ada kejuaran Liga 1. Dari tingkat dunia, yang paling ditunggu-tunggu adalah Piala Dunia Sepak Bola.

Macam-Macam Piala Sepak Bola

Piala sepak bola  ada bermacam-macam. Berikut ini adalah beberapa piala sepak bola  yang sering kita temukan.

  • Piala Utama

Dalam kejuaraan sepak bola  akan diperebutkan piala utama. Biasanya, piala utama hanya diberikan kepada tim yang berhasil menjadi juara. Sementara itu, para pemainnya akan memperoleh medali di samping uang hadiah.

Piala sepak bola atau futsal

  • Piala Bergilir

Piala utama dalam kejuaraan sepak bola  adalah piala yang bisa disimpan dan dimiliki oleh tim yang menjadi juara. Lainnya halnya dengan piala bergilir. Piala bergilir diperebutkan oleh tim dari tahun ke tahun. Piala bergilir hanya bisa dimiliki dalam waktu sementara. Karena dipakai terus-menerus, piala bergilir dibuat dengan kualitas terbaik agar awet dan tahan lama.

Piala sepak bola

  • Piala Best Player

Dalam kejuaraan sepak bola  pastinya ada piala untuk kategori best player. Piala tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras pemain di lapangan. Biasanya, hanya ada satu pemain yang mendapatkan piala best player.

Piala sepak bola

  • Piala Top Scorer

Selain best player, ada juga kategori piala top scorer. Piala ini diberikan untuk pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak sepanjang turnamen dilangsungkan. Piala ini juga hanya diberikan kepada satu pemain. Bisa jadi, pemain yang mendapatkan piala best player  mendapatkan juga piala top scorer.

Piala sepak bola

Tempat Jual Piala Sepak Bola

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kebutuhan piala sepak bola  makin banyak. Oleh karenanya, tempat jual piala sering dicari-cari. Jika Anda juga mencari tempat jual piala, datang saja ke 1Souvenir. 1Souvenir siap menyediakan piala berkualitas untuk Anda.

1Souvenir sudah dipercaya belasan tahun menyediakan berbagai jenis souvenir untuk berbagai kalangan klien. Tidak hanya piala sepak bola , 1Souvenir juga menyediakan souvenir lainnya. Misalnya, berbagai jenis plakat, souvenir miniatur, souvenir perusahaan, emblem, dan masih banyak lagi.

Klien 1Souvenir tersebar di seluruh Indonesia. Kebanyakan klien 1Souvenir berasal dari instansi pemerintah dan swasta. Misalnya, Bank Mandiri, PT Pertamina, OJK, dan masih banyak lagi. Ada juga klien 1Souvenir yang berasal dari luar negeri, seperti Malaysia dan negara-negara Timur Tengah.

Keunggulan 1Souvenir

1Souvenir memiliki beberapa keunggulan sehingga bisa dipercaya ratusan klien selama belasan tahun. Respons cepat selalu dilakukan agar klien tidak merasa diabaikan dengan menunggu lama. Selain respons, pengerjaan pesanan juga dilakukan dengan cepat.

Setelah mencapai kesepakatan dengan klien, tim desain akan mengerjakan desain sesuai konsep yang disepakati. Setelah itu, tim produksi akan bekerja sesuai dengan desain yang sudah jadi. Pengerjaan produk dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan dibantu peralatan yang canggih dan memadai.

1Souvenir juga akan memberikan garansi ganti produk jika produk yang diterima rusak, cacat, atau tidak sesuai kesepakatan. Untuk urusan pajak, Anda tidak perlu khawatir karena 1Souvenir memiliki legalitas lengkap. 1Souvenir berada dalam badan hukum bernama PT Satu Tangan Sejuta Karya.

Pemesanan di 1Souvenir

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan berbagai jenis souvenir di 1Souvenir. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi customer service kami. Pintu kantor kami juga selalu terbuka untuk menerima kedatangan Anda.

Kantor 1Souvenir berlokasi di Jalan Gatotkaca Nomor 409, Gedongkuning, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, segera pesan kebutuhan souvenir Anda hanya di 1Souvenir. Kami tunggu pesanan Anda segera.