3 Rekomendasi Kerajinan Logam Pilihan yang Menarik

Facebook
Twitter
LinkedIn
Kerajinan Logam

Keunggulan Kerajinan Logam – Logam merupakan salah satu bahan yang memiliki banyak kegunaan. Berbagai peralatan dalam kehidupan banyak yang terbuat dari logam. Bahkan, berbagai mesin juga terbuat dari logam. Selain sebagai bahan untuk membuat berbagai macam peralatan, logam juga biasa menjadi bahan untuk membuat kerajinan.

Logam menjadi pilihan bahan pembuat karena memiliki banyak keunggulan. Pertama, logam dapat dibentuk menjadi berbagai macam hal. Selain itu, logam juga lebih awet dan tahan lama. Logam juga dapat dicat dengan berbagai macam warna. Satu lagi, logam juga dapat dikombinasikan dengan bahan dasar lainnya.

Selain itu, kerajinan logam juga mudah perawatannya. Kita hanya perlu menyimpannya di lemari display agar terhindar dari debu. Kita bisa menyimpannya dengan memberikan bantalan agar lebih aman. Meskipun sudah disimpan di tempat tertutup, kita tetap harus membersihkan secara berkala dengan kain kering.

Pilihan Kerajinan Logam Menarik

Kerajinan logam dapat menjadi souvenir perusahaan. Souvenir berbahan logam memang cocok jadi hadiah perusahaan karena terlihat elegan. Dengan begitu, citra perusahaan akan meningkat. Berikut ini adalah beberapa contoh souvenir berbahan logam yang bisa menjadi pilihan.

  • Kalender meja – Kalender bagaimana pun masih menjadi salah satu barang penting, terutama bagi suatu perusahaan. Selain menjadi penunjuk tanggal, kalender juga bisa menjadi hiasan ruangan. Jika demikian, kalender logam sangat cocok dipilih. Pasalnya, selain awet, kalender logam juga memiliki tampilan yang menarik.

Kerajinan logam

  • Helm logam – Helm proyek identik dengan perusahaan yang bekerja di bidang konstruksi dan pertambangan. Helm tersebut dapat menjadi souvenir yang menarik. Misalnya saja, dibuat menjadi kerajinan logam berbentuk helm. Agar makin terlihat menarik dan keren, kerajinan bisa ditambahkan ukiran.

Kerajinan logam

  • Souvenir miniatur – Satu lagi, pilihan kerajinan yang pas untuk souvenir perusahaan, yaitu souvenir miniatur. Souvenir miniatur memang cocok menjadi souvenir perusahaan karena memiliki tampilan mewah dan elegan. Biasanya, souvenir miniatur dicat dengan warna emas atau perak sehingga terlihat mewah. Bentuknya bisa bermacam-macam, misalnya, souvenir miniatur bangunan, souvenir miniatur kendaraan, dan masih banyak lagi.

 

Terkadang, logam juga dikombinasikan dengan bahan lain dalam membuat souvenir. Misalnya saja, logam dapat dikombinasikan dengan akrilik, resin, atau kayu. Kita bisa menjumpainya dalam souvenir berbentuk plakat atau souvenir frame.

Berbagai pilihan souvenir menarik dan berkualitas dapat Anda temukan di 1Souvenir. Anda bisa juga memesan dengan desain sesuai keinginan. Yang terpenting, Anda akan mendapatkan garansi ganti produk jika produk cacat, rusak, atau tidak sesuai kesepakatan. Makanya, tunggu apalagi, segera pesan kebutuhan souvenir Anda dengan menghubungi customer service.