5 Rekomendasi Jenis Souvenir Perusahaan Eksklusif

Facebook
Twitter
LinkedIn
Souvenir Perusahaan Eksklusif

Memilih Souvenir Perusahaan Eksklusif –Souvenir tampaknya menjadi barang penting bagi sebuah instansi. Souvenir memang memiliki banyak kegunaan. Biasanya, souvenir bagi sebuah instansi menjadi hadiah untuk rekanan bisnis. Dengan memberikan hadiah kepada rekanan bisnis, kerja sama akan berjalan dengan baik.

Selain itu, souvenir dapat juga menjadi cenderamata dalam berbagai kegiatan dalam instansi. Misalnya saja, souvenir menjadi kenang-kenangan dalam acara seminar perusahaan. Souvenir menjadi kenang-kenangan untuk narasumber yang telah menyampaikan materi.

Souvenir tersebut juga dapat menjadi bentuk penghargaan. Tidak jarang memang, sebuah perusahaan memberikan penghargaan bagi karyawannya. Tujuannya adalah untuk mengapresiasi kinerja agar lebih semangat. Souvenir perusahaan dapat menjadi hadiah penghargaan yang menarik.

Selain manfaat yang sudah disebutkan sebelumnya, souvenir juga dapat mengangkat citra perusahaan. Oleh karena itu, sebuah perusahaan haruslah memilih souvenir perusahaan eksklusif. Dengan begitu, citra perusahaan akan meningkat dengan lebih baik.

Pilihan Souvenir Perusahaan Eksklusif

Sebuah perusahaan tentu tidak bisa asal-asalan dalam memilih souvenir. Ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan. Berikut ini ada beberapa souvenir perusahaan eksklusif yang bisa menjadi pilihan.

  • Plakat – Sudah menjadi rahasia umum jika plakat kerap menjadi souvenir perusahaan. Tidak bisa kita pungkiri, plakat memang cocok untuk souvenir berbagai keperluan. Ada beberapa pilihan plakat yang bisa kita pilih berdasarkan bahan pembuatnya. Kita bisa membuat plakat akrilik, resin, logam, kayu, atau kristal. Bahkan, kita bisa membuat plakat dengan bahan kombinasi. Plakat menjadi pilihan souvenir menarik karena desainnya bisa menyesuaikan.

Souvenir perusahaan eksklusif

  • Souvenir miniatur – Pilihan kedua adalah souvenir miniatur. Banyak perusahaan yang memilih souvenir miniatur sebagai souvenir karena dapat merepresentasikan ciri khas perusahaan. Selain itu, souvenir yang umumnya terbuat dari bahan logam kuningan ini juga terbilang awet. Yang terpenting, kesan mewah dan elegan juga terdapat pada jenis souvenir ini.

Souvenir perusahaan eksklusif

  • Frame – Selanjutnya, ada souvenir frame. Bentuknya memang menyerupai frame atau bingkai foto. Hanya saja, isi bingkai bukanlah foto, melainkan berbagai macam bentuk. Misalnya saja, tokoh pewayangan, gunungan, hingga kapal layar.

Souvenir perusahaan eksklusif

  • Produk Kulit Produk kulit juga dapat menjadi pilihan souvenir perusahaan. Kulit memang selalu menghasilkan produk-produk yang berkelas dan berkualitas. Tidak mengherankan jika produk kulit masuk jejeran pilihan souvenir perusahaan. Produk kulit yang bisa menjadi pilihan, antara lain, tas, dompet, pouch, hingga gantungan kunci.

Souvenir perusahaan eksklusif

  • Kerajinan kayu dan logam – Di deretan terakhir pilihan souvenir perusahaan, ada kerajinan kayu dan logam. Kerajinan kayu yang terkenal di Indonesia adalah kerajinan ukir. Kerajinan tersebut bisa menjadi souvenir perusahaan yang menarik. Untuk kerajinan logam, sangatlah beragam wujudnya. Misalnya saja, kerajinan berbentuk ember, gamelan, dan masih banyak lagi.

Souvenir perusahaan eksklusif

Beragam souvenir perusahaan eksklusif yang ada di atas dapat Anda temukan di 1Souvenir. Anda pun bisa memesan sesuai dengan keinginan, baik dari segi desain, ukuran, maupun warna. Untuk melakukan pemesanan, Anda cukup menghubungi customer service.