Trofi Champion sebagai Hadiah Kemenangan Kompetisi 

Facebook
Twitter
LinkedIn
trofi champion

Trofi Champion sebagai Hadiah Kemenangan Kompetisi – Trofi menjadi istilah lain untuk menyebut piala. Piala atau trofi adalah hadiah bagi pemenang dalam sebuah kompetisi. Dengan kata lain, trofi juga menjadi lambang kemenangan yang membanggakan. Karena itulah, desain piala pada umumnya memberikan kesan semangat berkobar.

Dalam membuat trofi tentunya ada berbagai langkah yang harus kita lalui. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengenali jenis trofi. Jenis trofi tersebut dapat kita bedakan berdasarkan bahan dasar pembuatnya. Berikut ini adalah jenis trofi champion berdasarkan bahan dasar pembuatnya.

  • Trofi logam – Trofi memang biasanya terbuat dari logam, seperti alumunium, kuningan, atau stainless steel. Keunggulan trofi berbahan logam adalah kokoh sehingga awet. Dengan keunggulan yang lebih awet, trofi jenis ini bisa menjadi piala bergilir.

Trofi champion

  • Trofi akrilik – Trofi juga bisa terbuat dari bahan akrilik. Kelebihan trofi akrilik adalah tampilannya terlihat indah karena memiliki warna bening transparan. Kemudian, trofi akrilik juga cukup kuat karena tidak mudah rusak ketika terjatuh.

Trofi champion

  • Trofi resin – Jenis trofi yang terakhir adalah trofi resin. Sesuai dengan namanya, trofi ini terbuat dari bahan resin. Secara tampilan, trofi ini agak mirip dengan trofi akrilik. Ketahanan jenis trofi ini juga cukup bagus karena tahan banting.

Trofi champion

Setelah mengetahui jenis-jenisnya, langkah selanjutnya adalah membuat desain. Desain piala sudah seharusnya sesuai dengan jenis kompetisi. Dengan begitu, trofi champion akan lebih berkesan bagi pemenangnya. Trofi tersebut juga bisa menjadi bentuk kenang-kenangan yang berarti. Kemudian, langkah terakhir adalah proses produksi. Untuk proses produksi, Anda bisa menyerahkan ke pusat pembuat plakat yang memberikan hasil berkualitas.

Membuat Trofi Champion Menarik dan Berkualitas

Berbicara tentang proses produksi trofi champion, Anda bisa memercayakannya di 1Souvenir.id. Anda bisa mendapatkan trofi yang menarik dan berkualitas. Jika sudah punya konsep desain, Anda juga bisa mewujudkannya dalam produk piala. Dengan begitu, hasil produksi akan sesuai dengan keinginan.

Tertarik untuk memesan trofi untuk kompetisi? Anda bisa langsung memesan dengan cara menghubungi customer service. Anda bisa membicarakan terkait desain, harga, dan lama pengerjaan sebelum proses produksi berlangsung.