Bikin Plakat Akrilik Gift Langsung Jadi

Facebook
Twitter
LinkedIn
pengertian plakat

Pengen Bikin Plakat Akrilik Langsung Jadi,

Tapi Bingung Dimana?

Mencari toko plakat akrilik terpercaya, dengan pelayanan yang cepat dan profesional, maka tidak salah lagi. Anda harus mengunjungi 1souvenir. Ini adalah penyedia jasa yang bergerak dalam bidang souvenir korporasi / perusahaan, dengan produk utamanya berupa plakat, trophy dan yang lainnya, dalam skala nasional.

Plakat akrilik ifatca
Plakat ifatca

Ada beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika bekerja sama dengan penyedia jasa yang satu ini, yaitu :

  • Produk berkualitas

Adapun bahan-bahan yang digunakan untuk membuat plakat akrilik ini adalah bahan-bahan yang berkualitas, mulai dari bahan akrilik itu sendiri, atau bahkan jenis bahan lainnya.

  • Mempunyai berbagai macam desain

Dibandingkan penyedia plakat lainnya yang ada, penyedia jasa yang satu ini terbilang profesional. Karena sudah menyiapkan berbagai macam desain plakat yang ready stock. Dengan demikian, ketika Anda memesan atau ingin bikin plakat akrilik, dengan waktu yang terbatas, bisa ! Cukup pilih salah satu dari beberapa desain yang ditawarkan, dan berikan informasi singkat, tentang apa yang Anda inginkan, misalnya plakat untuk ucapan terima kasih, plakat kenang-kenangan dan yang lainnya. Informasikan juga tentang hal detail lainnya, seperti nama, dll. Agar pihak penyedia jasa mulai menggambarnya di atas plakat.

  • Menggunakan mesin terbaru

Dalam cara buat plakat akrilik tersebut, pihak penyedia jasa yang satu ini sudah menggunakan peralatan terkini, seperti mesin laser, dan yang lainnya. Ini yang mempermudah dan membuat plakat akrilik cepat jadi. Tidak hanya dalam proses / cara bikin plakat akrilik saja, namun dalam proses gambar dan tulis juga, pihak penyedia jasa yang satu ini sudah menggunakan perlengkapan yang mumpuni. Sehingga proses pembuatan gambar 2 atau 3 dimensi dapat dikerjakan secara mudah dan juga cepat. Walaupun memang untuk masalah finishing, masih menggunakan teknik manual.

Namun dengan pemesanan produk plakat akrilik yang sebelumnya sudah ready stok, ditambah dengan informasi detail gambar dan tulisan yang diinginkan, tentu saja proses pembuatan plakat tersebut jadi semakin cepat. Bahkan tidak memakan waktu lama, plakat tersebut siap untuk dikirim.

  • Adanya layanan garansi

Tidak perlu khawatir akan kualitas produk yang dibuat, karena dalam layanan jual plakat akrilik, penyedia jasa yang satu ini juga sudah melengkapinya dengan layanan garansi. Terutama ketika produk sedang dikirim. Jika terjadi kerusakan, maka produk akan langsung diganti saat itu juga dengan produk yang baru, tanpa harus menambah biaya apapun.

  • Sudah bekerja sama dengan jasa ekspedisi terpercaya

Produk yang sudah jadi, akan langsung dikirim menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya. Karena saat ini pihak penyedia jasa tersebut, sudah bekerja sama dengan beberapa layanan jasa ekspedisi. Dengan layanan yang tepat, maka produk yang dipesan akan cepat sampai ke tempat Anda. Adapun lama proses kirim dari pihak ekspedisi ini tergantung lokasi Anda berada, semakin mudah, pasti akan semakin cepat.

Adapun jenis layanan yang sengaja dipilih oleh pihak penyedia jasa dalam hal ini adalah layanan door to door, yang artinya, produk plakat yang dipesan, akan langsung dikirim ke alamat yang diberikan. Namun jika dirasa sulit, atau menggunakan jasa pengiriman via penerbangan, biasanya menggunakan layanan port to port service, atau Anda dapat mengambil di bandara terdekat.

  • Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia

Walaupun kantor dan workshop dari penyedia jasa yang satu ini berada di Yogyakarta, namun penyedia jasa yang satu ini melayani jasa jual plakat akrilik ke seluruh Indonesia. Jadi Anda yang saat ini berada di kota lainnya, misalnya di luar pulau Jawa, dan membutuhkan plakat akrilik secara cepat, tentu saja dapat menghubungi penyedia jasa yang satu ini. Dengan adanya layanan dari jasa ekspedisi yang tepat, maka produk yang dipesan akan cepat sampai.

  • Dapat dipesan secara online

Untuk mempermudah para konsumen dalam memperoleh plakat yang dibutuhkan. Kini pihak penyedia jasa sudah membekali dirinya dengan layanan online. Maksudnya, Anda dapat memesan plakat yang diinginkan secara online. Cara memesannya juga cukup mudah, hanya perlu mengunjungi website dari pihak penyedia jasa, dan memilih salah satu desain plakat yang ada.

Kemudian menghubungi pihak CS yang ada di website. Apabila sudah ada persetujuan dari kedua belah pihak, bak tentang harga dan desain yang diinginkan. Maka Anda dapat langsung mentransfer DP sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan proses pelunasan akan dilakukan ketika barang sudah jadi dan siap untuk dikirim.

Jadi Anda tidak perlu ragu ketika akan bekerja sama dengan penyedia jasa yang satu ini. Karena sudah terbukti terpercaya, dengan produk yang tentunya berkualitas. Selain menyediakan plakat akrilik, penyedia jasa yang satu ini juga menyediakan jenis plakat lainnya, seperti plakat kayu, aneka macam tropi, dan yang lainnya. Anda hanya perlu memilih salah satu yang dianggap tepat. Ayo pesan sekarang juga