Sebelum Desain Piala, Perhatikan 3 Hal Berikut Ini

Facebook
Twitter
LinkedIn

Perhatikan 3 Hal Sebelum Memilih Desain Piala

Kamu pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Desain Piala. Yups, piala adalah salah satu bukti penghargaan yang diberikan kepada pemenang suatu lomba atau pertandingan tertentu. Piala ini tentunya memiliki desain yang beragam dan terbuat dari bahan yang berbeda-beda pula. Bahan dan desain piala biasanya disesuaikan dengan pesanan. Namun tahukah kamu dimana tempat membuat atau memesan piala?

Desain piala mtq fasi kalimantan selatan
Piala mtq fasi kalimantan selatan

Umumnya kamu dapat memesan piala di tempat pembuatan piala, yaitu di tempat pembuatan souvenir. Mengapa begitu? Hal ini pastinya disebabkan seorang pengrajin souvenir biasanya juga menyediakan jasa pembuatan berbagai jenis piala, begitu pula sebaliknya. Seperti halnya satu souvenir. Selain bergerak di bidang desain dan pembuatan souvenir, satu souvenir juga bergerak di bidang jasa desain piala akrilik maupun piala jenis lainnya.

Mencari tempat yang bisa membuatkan desain piala memang bukan hal yang sulit, untuk saat ini. Tapi, sebenarnya bagaimana sih cara memilih tempat pembuatan souvenir yang tepat? Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih tempat pembuatan piala.

1. Profil Pengrajin

Sebelum menentukan tempat yang akan kamu gunakan untuk memesan piala dan desain piala futsal maupun jenis piala lainnya, alangkah baiknya kamu mencari tahu dulu profil dari pengrajin yang akan mengerjakannya. Profil pengrajin yang paling dibutuhkan tentunya berkaitan dengan skill dan pengalaman pengrajin dalam membuat piala.  Hal ini dapat kamu lihat dari berapa lama pengrajin menggeluti pekerjaannya ini.

Selain itu, kamu juga harus melihat kira-kira apa keahlian utama pengrajin? Apakah pengrajin ahli di bidang pembuatan desain piala yang kamu inginkan atau tidak? Intinya jangan memesan desain piala tetap kepada pengrajin yang sudah terbiasa dan berpengalaman di pembuatan desain piala bergilir, ataupun sebaliknya. Hal ini dikarenakan kebiasaannya itu bisa mempengaruhi bentuk akhir pialanya.

Tapi, jangan lupa untuk memilih pengrajin yang benar-benar memiliki keahlian dan tentunya pengalaman yang tak terbatas. Selain dari profil kamu bisa melihat ini dari tingkat kepercayaan konsumen. Pastinya hal tersebut dapat terlihat dengan jelas dalam testimoni konsumen yang pernah memakai jasa pembuat piala.

2. Testimoni Konsumen

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, testimoni konsumen adalah salah satu hal terpenting untuk melihat keahlian dari pengrajin. Namun, testimoni konsumen sebenarnya memiliki peranan yang lebih dari itu. Dengan melihat testimoni yang diberikan konsumen sebelumnya, tentunya akan membuat kamu paham, bagaimana hasil pekerjaan, pelayanan serta fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menggunakan jasa pembuatan piala tersebut.

Walaupun testimoni dari konsumen sebelumnya dapat digunakan sebagai patokan penilaian yang efektif, namun tidak ada salahnya jika kamu meminta dan mendengarkan saran dari keluarga, sahabat ataupun orang terdekat lainnya. Terkhusus bagi mereka yang minimal paham hal-hal yang berkaitan dengan pembuatan piala atau lebih baik jika pernah menggunakan jasa pembuatan piala sebelumnya. Sebab jika sama-sama belum pernah menggunakan jasa pembuatan piala. Tentu hasilnya akan sama saja. Sama-sama kesulitan dan pastinya sama-sama kebingungan dalam menentukan jasa yang terbaik.

3. Portofolio dan Harga Piala

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan belum memilih jasa pembuatan piala adalah portofolio serta harga piala yang ditawarkan. Mestinya pengrajin ataupun penyedia jasa pembuatan piala yang sudah berpengalaman memiliki portofolio Piala yang bagus dan pastinya sangat banyak. Portofolio ini, kelak bisa menjadi sarana dan prasarana untuk mempromosikan jasa pembuatan piala ini.

Selain itu, biasanya seorang yang sudah berpengalaman dalam menyediakan jasa pembuatan piala akan memberikan harga  yang bervariasi sesuai dengan jenis piala yang diinginkan. Seperti halnya harga piala bergilir tentunya akan jauh berbeda dari harga piala besar. Apalagi jika dibandingkan dengan harga piala champion. Semua memiliki jenis, bahan , desain bahkan tampilan akhir yang tentunya berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Satu hal yang hampir terlupakan, harga tidak akan pernah menentukan kualitas. Ada harga murah namun memiliki kualitas yang tinggi. Namun ada pula yang memberikan harga mahal untuk kualitas yang tidak terlalu bagus. Bahkan tak sedikit yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang sangat rendah. Begitu pula sebaliknya. Ada yang menawarkan harga tinggi dengan kualitas yang terbaik pula.

Oleh karenanya, jangan terbuai dengan penawaran harga murah. Tapi kamu harus pintar-pintar memilih dan mencari mana jasa yang menyediakan harga yang standar pasar, namun tetap memiliki kualitas yang baik. Jangan terbalik.

Desain piala olahraga sitarda cup lurah lasiana
Piala olahraga sitarda cup lurah lasiana

Nah, itulah cara-cara yang dirasa cukup efektif, sebelum kamu memilih atau bahkan memutuskan tempat pembuatan piala yang bagus. Jadi, ayo tunggu apalagi? Jika kamu ingin memesan piala, maka segera cari tempat penyedia jasa pembuatan piala yang terbaik. Seperti halnya satu souvenir.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan souvenir promosi  BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Akhir kata, semoga informasi ini dapat sedikit membantu dan menambah wawasan umum. Terutama bagi kamu yang kesulitan mencari tempat pembuatan serta desain piala terbaik.