Berikut Tips dan Ide Souvenir Perusahaan Anda!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Tips dan Ide Pembuatan Souvenir Perusahaan Terbaik dan Berkualitas

Apakah perusahaan anda ingin membuat souvenir perusahaan? Anda harus paham bahwa bagi sebuah perusahaan ataupun komunitas, hadiah atau yang biasa disebut souvenir merupakan suatu hal atau bagian yang paling penting. Sesungguhnya, ini dikarenakan souvenir adalah hal yang bisa dijadikan sebagai tanda sebuah ucapan terimakasih. Dan, hal yang paling penting yakni souvenir ini bisa dijadikan sebagai suatu sarana untuk menunjukkan atau mempromosikan suatu komunitas atau perusahaan tertentu. Umumnya, para tamu yang telah menghadiri suatu acara tertentu, hadiah atau souvenir memang menjadi hal yang selalu dinantikan. Anda bisa mengikuti tips memilih souvenir perusahaan untuk mendapatkan pilihan yang tepat.

Souvenir perusahaan frame kapal hasanuddin university hospital makassar
Souvenir perusahaan frame kapal hasanuddin university hospital makassar

Meskipun demikian, ada banyak sekali komunitas atau perusahaan yang melakukan banyak kesalahan saat mereka memilih souvenir perusahaan atau hadiah untuk event tertentu. Sehingga, souvenir perusahaan atau hadiah tersebut tidak begitu berkesan bahkan terkadang tidak memberikan faedah atau manfaat kepada para tamu yang menerimanya. 

Kami 1Souvenir, menyediakan produk souvenir perusahaan yang menarik untuk event sebuah office, perusahaan, atau komunitas tertentu. Jika anda berniat melakukan branding atau juga mencetak logo dalam sebuah souvenir, anda bisa memesan pada kami. Berikut hal yang harus diperhatikan saat memilih souvenir perusahaan :

Tips memilih souvenir acara kantor untuk promosi

Untuk menghindari kesalahan dalam memilih souvenir untuk acara kantor seperti yang dijelaskan di atas, kami memberikan tips yang harus anda perhatikan. Sehingga, ketika suatu perusahaan memilih dan memberikan souvenir perusahaan tersebut sangat sesuai dan ada manfaatnya. 

  • Perhatikan budget

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah budget. Anda harus benar-benar memperhatikan budget yang telah disediakan oleh perusahaan untuk mempersiapkan atau membeli souvenir perusahaan. Jika anda sudah mengetahui budget yang sudah diberikan, anda dapat meminimalisir agar anda terhindar dari over budget dari harga souvenir perusahaan yang normal. Anda juga bisa dengan mudah compare seluruh harga dengan sebaik-baiknya jika anda sudah tahu pasti berapa budget yang tersedia. Hal ini tidak lain bertujuan untuk memperoleh souvenir yang baik dan sesuai. Jika Anda menggunakan jasa kami, anda dapat menjamin harga dan kualitas sangat sesuai. 

  • Perhatikan kebutuhan 

Agar souvenir perusahaan yang akan anda berikan itu sesuai, maka anda harus tahu kebutuhan para tamu yang menghadiri acara kantor atau perusahaan tertentu. Contohnya, jika perusahaan anda mengadakan acara seminar, Anda dapat menggunakan souvenir seperti memo, pin, pulpen promosi, mug, atau anda juga bisa menggunakan tumbler. Jika ingin souvenir yang kekinian, anda dapat memilih flashdisk custom, contohnya, flashdisk kartu, flashdisk gelang, dan lain-lain. Jasa kami menyediakan semua itu. 

  • Perhatikan opsi garansi dan juga kualitas 

Poin ini merupakan poin yang sangat penting untuk diperhatikan. Biasanya, orang akan sangat senang dan langsung tergiur dengan souvenir yang berharga murah. Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa kualitas produk tersebut terjamin. Jika memungkinkan, pilihlah yang memberikan garansi produk. 

Hal ini untuk berjaga-jaga jika nanti ditemukan adanya cacat atau kerusakan pada souvenir perusahaan yang sudah anda pilih. Sehingga, Anda akan dengan mudah jika ingin komplain atau ingin menukar souvenir perusahaan yang telah rusak dengan souvenir yang baru. 

Di 1Souvenir Indonesia menyediakan garansi produk yang mana jika terdapat kerusakan produk sebelum sampai, kami siap mengganti dengan produk souvenir baru)

  • Perhatikan lama pengerjaan 

Biasanya, durasi atau lama pengerjaan souvenir perusahaan adalah sekitar seminggu. Itupun tergantung  bagaimana model dan juga berapa banyak souvenir yang sudah dipesan. Jika, perusahaan anda memberikan deadline yang sangat singkat, Anda dapat memilih barang atau souvenir perusahaan yang mana prosesnya singkat seperti pin, flashdisk kartu, mug, tumbler, dan sebagainya. 

  • Tentukan vendor yang terpercaya 

Hal terakhir yang juga sangat penting adalah anda harus memastikan bahwa anda sudah tepat dalam memilih vendor. Anda akan terhindar dari kekecewaan jika anda bisa memilih vendor yang mempunyai reputasi bagus. Ini bisa dilihat dari kualitas produk, attitude marketing, dan juga pemenuhan deadline. 

Anda bisa mengecek portfolio jika ada. Anda bisa mempelajari dari customer yang sudah pernah order atau pesan souvenir di vendor yang anda tuju. 

Anda bisa mengecek portfolio kami. Kami siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga pernah kirim produk ke beberapa negara asean, Singapore, Malaysia. 

Souvenir yang sesuai untuk promosi brand

Saat menghadiri sebuah event yang diadakan oleh perusahaan seperti seminar, Anda akan menemukan banyak souvenir yang terdapat logo brand dari perusahaan tertentu. Saat memilih suatu souvenir promosi yang anda jadikan sebagai cindera mata dalam suatu event perusahaan anda, anda harus tepat dan tidak asal dalam memilih barang apa yang akan Anda gunakan sebagai souvenir.

Souvenir perusahaan helm tembaga pt sika indonesia
Souvenir perusahaan helm tembaga pt sika indonesia

Anda diharapkan memilih suatu barang yang kekinian saat ini serta mempunyai fungsi dan juga sangat efektif sebagai alat promosi. Anda tentunya paham bahwa tidak seluruh barang yang bagus dapat menjadi souvenir promosi dlam event-event besar. Dalam artikel ini kami sajikan beberapa ide atau contoh souvenir acara kantor untuk promosi yang sesuai dan sangat bermakna. 

  • Flashdisk custom 

Semua orang sudah tahu bahwa flashdisk merupakan alat untuk mentransfer data. Semua kalangan sangat membutuhkan alat ini sampai sekarang. Alat ini bentuknya kecil sehingga bisa dibawa kemana-mana. Setiap orang akan sangat senang jika mendapat flashdisk secara gratis karena memang banyak sekali kegunaannya. Souvenir promosi dalam acara kantor berupa flashdisk merupakan ide souvenir acara kantor yang sangat bagus apalagi jika perusahaan anda berada dalam bidang teknologi dan juga berhubungan dengan peralatan kantor. 

  • Power bank

Di jaman yang serba modern, semua orang pasti butuh power bank karena semua orang tentunya mempunyai smartphone. Mereka pun pasti ingin punya power bank dengan harapan dapat mengisi daya baterai kapanpun dan dimanapun. Dengan power bank, anda dapat menjadikannya sebagai souvenir unik dalam event tertentu dari perusahaan anda yang mana pasti dapat mengejutkan para pengunjung yang hadir. Power bank ini termasuk jenis souvenir unik dan juga mewah yang pastinya semua orang akan memburunya. Anda bisa membuat atau mencetak logo perusahaan di souvenir power bank sehingga brand perusahaan akan sangat mudah dikenal oleh masyarakat luas apalagi jika ukuran power bank tersebut lebar sehingga bisa mencetak logo yang besar dan mudah dibaca. 

  • Speaker bluetooth 

Setiap orang tentunya suka musik. Bagi para pecinta musik, salah satu barang dambaan adalah sebuah speaker bluetooth karena mudah dibawa, dipindahkan, dan juga tentunya mudah digunakan. Para pengunjung pasti akan senang menghadiri event perusahaan tertentu jika speaker bluetooth adalah barang yang dipilih sebagai souvenir menarik. Speaker bluetooth dengan cetakan logo perusahaan akan membuat semua pengunjung yang hadir dan mendapatkannya akan mudah sekali dalam mengingat perusahaan tersebut. Bahkan, setelah menghadiri event tersebut, mereka dapat mempromosikan perusahaan kepada masyarakat sekitar seperti keluarga atau teman karena sudah mengetahui kualitas bagus dari perusahaan tersebut. 

Souvenir perusahaan seharusnya mencerminkan identitas perusahaan. Karena itulah, seharusnya dipesan secara custom.

Demikianlah artikel mengenai souvenir acara kantor dan semoga bermanfaat. Anda bisa memanfaatkan jasa kami untuk membuat souvenir perusahaan anda. 1Souvenir memiliki kualifikasi seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Ayo, pesan sekarang juga, dijamin Anda tidak akan rugi!