Jenis Jenis Flashdisk Untuk Souvenir Perusahaan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Jenis Jenis Flashdisk Untuk Souvenir Perusahaan

Tentu anda sudah tidak asing jika mendengar yang namanya Flashdisk. Ya, flashdisk ialah media yang digunakan untuk penyimpanan data  portable dan belakangan ini memang paling banyak dipakai. Pada beberapa tahun yang lalu keping CD dan DVD sangat populer sebagai media penyimpanan, akan tetapi masa itu sekarang sudah digantikan dengan keberadaan flashdisk ini.

Corporate gift kapal pertamina souvenir perusahaan
Corporate gift kapal pertamina

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin hari semakin canggih juga mempengaruhi flashdisk. Tidak hanya dari segi kapasitas akan tetapi juga dari segi bentuk serta jenisnya. Meskipun masih tetap  menggunakan port USB untuk menyambungkannya ke perangkat akan tetapi fisik flashdisk sudah banyak mengalami perubahan atau transformasi. Salah satunya yakni flashdisk kartu yang belakangan banyak sekali diminati masyarakat dan sering dijadikan sebagai souvenir perusahaan.

Seperti yang sudah disinggung sedikit diatas bahwa saat ini souvenir perusahaan sudah banyak digunakan untuk souvenir dalam berbagai kegiatan. Seperti kegiatan pelatihan atau workshop-workshop dalam berbagai bidang, baik itu penyelenggaranya pihak swasta ataupun pemerintahan. Mengapa memilih flashdisk kartu custom sebagai souvenir atau cinderamata? Ya, karena media ini lebih manfaat jika dibandingkan yang lain. Berhubungan zaman sekarang ini semua aspek sudah menggunakan teknologi, sehingga tentu membutuhkan media penyimpanan yang praktis dan bisa dibawa kemana-kemana.

Satu souvenir  merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan souvenir perusahaan flashdisk dari berbagai jenis serta kapasitas penyimpanannya. Nah, ada beberapa jenis flashdisk untuk souvenir perusahaan yang bisa jadi pilihan anda. Ada apa saja? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Souvenir Flashdisk Gelang Karet

Bahan yang digunakan untuk souvenir perusahaan custom flashdisk ialah bahan karet. Flashdisk custom jenis ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai aksesoris atau hadiah. Memilih flashdisk jenis ini juga akan sangat meminimalisir terjadinya kehilangan karena lupa dimana tempat menyimpan flashdisk terakhir kali. Bentuk gelang seperti ini sangat keren, trendi, dan bagus serta ada banyak pilihan warna yang menarik .

Bentuk flashdisk gelang ini yang paling banyak diminati masyarakat ialah yang bermotif kartun. Dan ada banyak sekali pilihan motif kartunnya yang lucu dan menarik untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun untuk digunakan sendiri.

Souvenir Flashdisk Kartu

Flashdisk kartu atau berbentuk kartu ini juga banyak sekali diminati oleh masyarakat dan tidak jarang juga dijadikan sebagai souvenir perusahaan dalam berbagai kegiatan. Nah, flashdisk kartu custom ini sangat cocok dan pas sebagai media promosi perusahaan anda. Jadi jika anda ingin mempromosikan perusahaan pada masyarakat luas maka bisa memilih flashdisk jenis ini sebagai alat promosi.

Menariknya flashdisk kartu ini juga bisa di desain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Seperti menambahkan logo perusahaan. Jenis USB yang digunakan untuk flashdisk ini ialah  custom dari plastik bahan PVC dan juga metal. Kapasitas yang tersedia juga sangat beragam mulai dari 2 gigabyte sampai dengan 64 gigabyte.

Souvenir Flashdisk Metal

Corporate gift flashdisk custom pertamina
Corporate gift flashdisk pertamina

Variasi jenis flashdisk souvenir perusahaan berikutnya ialah menggunakan bahan metal. Variasi ini sangat simple akan tetapi memberikan kesan yang elegan dan sangat cocok dijadikan sebagai souvenir perusahaan untuk acara-acara yang formal. Selain itu flashdisk dengan bahan metal ini juga sangat kuat sehingga tidak akan cepat rusak. Jenis flashdisk ini sangat cocok untuk dipasangkan logo perusahaan anda sebagai media promosi tentunya.

Dari segi desainnya juga banyak sekali anda bisa meminta desain yang sesuai dengan keinginan. Salah satu yang cukup populer ialah yang flashdisk metal berbentuk kunci bulat. Jenis ini cukup memberikan daya tarik yang bagus untuk perusahaan anda.

Baca juga : Flashdisk custom sesuai kebutuhan

Souvenir Flashdisk Kulit

Flashdisk gantungan gunci
Flashdisk gantungan gunci

Flashdiskcustom yang selanjutnya ialah dari bahan kulit, tentu saja kulit yang digunakan ialah yang berkualitas  yakni bisa dicetak dan di desain sendiri. Flashdisk ini mengkombinasikan bahan metal dan kulit. Variasi warnanya juga sangat beragam dan jenis ini juga dilengkapi dengan model tali rantai atau pengait antara flashdisk. Jenis ini juga tak kalah banyak peminatnya dan sering juga dipilih sebagai souvenir perusahaan berbagai event.

Souvenir Flashdisk Pulpen

Nah, flashdiskcustom yang berikut ini juga sangat unik dan ramai peminat. Flashdisk ini memiliki bentuk layaknya pulpen pada umumnya, akan tetapi juga memiliki fungsi sebagai flashdisk atau media penyimpanan data. Flashdisk jenis pulpen ini juga sangat bagus sebagai media promosi berbagai kegiatan yang anda lakukan. Teknik yang biasanya digunakan untuk membuat logo pada pulpen ini yakni dengan cara grafir ataupun sablon.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Selain itu keunikan dan kelebihan flashdisk laser ini ialah bisa sebagai pointer bagi anda yang sering melakukan presentasi. Sehingga anda tidak lagi perlu repot-repot membawa masing-masing pulpen dengan berbeda-beda fungsi. Dengan satu flashdisk ini saja sudah bisa menangani semua kebutuhan anda. Jadi jika anda akan menyelenggarakan sebuah event maka memilih souvenir perusahaan flashdisk custom bentuk kartu dan flashdiskcustome pulpen adalah pilihan yang tepat