Contoh Plakat Unik Custom dan Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn

Contoh Plakat Unik Custom dan Berkualitas

Membuat plakat unik dengan desain yang tidak biasa pastinya akan memberikan kenangan tersendiri bagi yang menerima. Saat ini pengrajin plakat berkreativitas agar desain plakat unik yang dibuat tidak monoton dan mampu memberikan kesan tersendiri bagi penerima plakat. Banyak pengrajin plakat yang kini menyediakan jasa desain plakat custom sehingga pemesan plakat unik bisa memberikan plakat terbaik ketika menyelenggarakan suatu acara bagi penerima. Plakat bisa dibuat dengan berbagai bahan material dan desain sesuai dengan tema.

Plakat resin penyu dinas kebudayaan dan pariwisata plakat unik
Plakat resin penyu dinas kebudayaan & pariwisata

Memesan Plakat Kayu

Plakat kayu merupakan salah satu plakat yang belakangan ini memiliki perkembangan trend yang cukup significant. Jika dahulu plakat kayu terlihat biasa dan membosankan dengan hanya desain berbentuk kotak, maka akhir-akhir ini banyak pengrajin plakat yang memodifikasi desain plakat kayu unik dengan bentuk detail yang tidak kalah cantik dengan jenis plakat lainnya, seperti plakat akrilik ataupun Kristal. Plakat kayu memiliki karakteristik unik dibandungkan plakat jenis lain.

Ciri khas elegant dan klasik dari tekstur kayu yang dihasilkan kayu menjadi kelebihan tersendiri dari plakat kayu. Jika plakat jenis bahan  lain seperti akrilik ataupun resin memiliki sisi glamor, maka plakat kayu memiliki sisi elegan yang simple. Banyak desain plakat kayu yang Nampak indah tanpa perlu ditambah dengan detail ornament karena plakat kayu dapat dibentuk dengan artistic dengan berbagai macam sudut, bentuk lengkung, lurus, maupun bergelombang secara alami sehinggamemberikan kesan desain plakat unik. Plakat kayu juga dapat di custom sesuai dengan kehendak pemesan sehingga plakat kayu menjadi lebih privat, unik, karena memiliki desain yang belum tentu semua orang memilikinya.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Meskipun demikian, plakat kayu bukan berarti tidak memiliki kekurangan. Plakat kayu tidak dibuat dengan teknik cetak sehingga kurang efektif untuk yang ingin memesan plakat dalam jumlah banyak dalam waktu cepat. Plakat kayu harus diukir satu persatu. Hal ini karena plakat kayu mengandalkan goresan pembuatnya untuk emnciptakan detail seni pada plakat. Jika anda ingin memesan plakat kayu, pertimbangkan desain yang anda pilih dengan baik.  Plakat kayu memberikan ruang kebebasan untuk membuat model plakat unik sesuai dengan keinginan anda.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah pilihan jenis kayu yang digunakan. Jenis kayu menjadi salah satu factor mahal murahnya budget dalam memesan plakat kayu. Jika ingin memesan plakat kayu, ada baiknya bandingkan jenis kayu dan harga plakat di pengrajin plakat kayu berbeda agar dapat membeli plakat kayu yang sesuai dengan budget. Selain itu, pesan plakat kayu jauh-jauh hari karena pengerjaan plakat kayu lebih lama.

Mengenal Plakat Resin

Plakat resin merupakan salah satu jenis bahan plakat yang memiliki keunggulan yang tak dimiliki oleh bahan plakat lain. Bahan dasar plakat resin merupakan bahan cair sehingga plakat dari bahan resin membuat mudah dalam proses pembuatan sesuai dengan model dan desain dari pemesan plakat. Ada dua bahan plakat resin, bening dan warna. Resin bening biasanya digunakan untuk membuat plakat berwarna bening dan resin warna untuk mencetak plakat berwarna.

Plakat resin memiliki kelebihan dapat dipadu padankan dengan jenis plakat lain, misalkan plakat fiber, akrilik, logam, ataupun plakat kayu. Tampilan plakat resin juga dapat dipadukan dengan bahan lain seperti plat kuningan, plat stainless, maupun peper transparent sehingga plakat resin unik desain anda dapat menjadi lebih keren dan berwarna. Satu hal yang menjadi perhatian jika anda memilih plakat resin, berhati-hati saat merawat plakat dari bahan resin karena plakat jenis ini mudah pudar kebeningan warnanya seiring dengan waktu.

Plakat Logam

Jika anda ingin plakat unik dengan tampilan elegant dan berkelas, maka plakat logam dapat menjadi pilihan baik. Plakat logam memiliki keunggulan tampilan yang elegant, apapun bahan logam yang dipilih, baik itu plakat silver maupun timah. Plakat logam dibuat dengan tampilan permukaan yang licin, halus, mengkilat sehingga kesan elegant sangat nampak pada plakat dengan bahan logam. Kelebihan lain dari plakatadalah keawetan bahan dibandingkan dengan bahan plakat lainnya. Plakat logam dibuat dengan bahan yang tahan terhadap perubahan cuaca dan suhu selain itu bahan plakat logam dengan timah, perunggu, perak, ataupun bahkan emas memiliki kekuatan tahan lama dan tahan karat yang baik.

Berbeda dengan plakat akrilik atau kayu yang mudah patah jika terjatuh.  Harga plakat unik dengan desain custom pastinya berbeda dibandingkan plakat dengan desain regular dan siap cetak.  Namun plakat unik dengan desain custom memberikan kenangan tersendiri bagi penerima. Hubungi pengrajin  professional yang sudah terjamin kualitasnya. Pengrajin plakat terbaik dan professional dapat membantu anda mendesain dengan kemampuan desainer grafis, dielngkapi dengan mesin canggih untuk emncetak plakat, serta tenaga ahli dan siap untuk menyelesaikan pesanan plakat anda sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati. Selain itu, pengrajin plakat professional siap memberikan garansi produk jika barang tidak sesuai dengan pesanan.