Pilihan Unik Souvenir Perusahaan Jam Meja Kayu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pilihan Unik Souvenir Perusahaan Jam Meja Kayu

Souvenir merupakan cindera mata yang bisa anda temukan atau selalu ada pada acara-acara seperti pesta pernikahan, ulang tahun, syukuran, dan bahkan juga pada berbagai kegiatan perusahaan. Ketika anda berencana akan memberikan souvenir kepada tamu atau klien, maka sebaiknya berilah yang dapat berguna atau bermanfaat bagi mereka.

Saat ini salah satu souvenir perusahaan yang unik, menarik, dan bermanfaat ialah jam meja kayu atau jam meja dengan jenis lainnya. Memang dari segi harga souvenir perusahaan sedikit lebih mahal apabila dibandingkan dengan souvenir perusahaan jenis lainnya. Akan tetapi manfaat yang diberikan souvenir perusahaan ini sangat bagus yakni sebagai penunjuk waktu dan tentu saja bermanfaat bagi yang menerimanya.

Os02 office suplies kalender meja kayu akrilik souvenir perusahaan
Office suplies kalender meja kayu akrilik

Sama-sama kita ketahui jam berfungsi sebagai alat penunjuk waktu yang telah digunakan sejak zaman dahulu kala. Perkembangan zaman yang makin modern sehingga jam ikut mengalami perubahan seperti dari segi bentuk. Zaman dahulu di Yunani ada yang dinamakan jam air dan ada juga jam pasir dalam tabung yang masih bisa kita temui saat ini. Jam paling tua dalam sejarah peradaban yang digunakan manusia ialah Matahari, namun jam ini tidak bekerja pada malam hari.

Pada zaman sekarang ini tentu kita tidak lagi menggunakan Matahari sebagai penunjuk waktu atau tidak lagi menggunakan jam pasir. Zaman modern ini kita mengenal jam digital, jam dinding, jam weker, jam meja antik, dan berbagai bentuk lainnya. Kembali kepada pembahasan kita sebelumnya yakni mengapa jam itu bisa menjadi salah satu souvenir perusahaan yang sangat bermanfaat bagi penerimanya? Kali ini kita akan membahas berbagai macam fungsi dari jam meja sehingga sangat bermanfaat sebagai souvenir perusahaan. Ada apa saja? Yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Jam Meja Sebagai Penunjuk Waktu

Fungsi yang satu ini sudah umum dan kita ketahui bahwa memang jam fungsinya ialah untuk menunjukkan waktu. Ketika melakukan kegiatan dan aktivitas setiap harinya tentu saja manusia sangat membutuhkan jam. Sehingga jika anda ingin memilih sebuah souvenir perusahaan yang bagus, unik, dan bermanfaat bagi penerimanya maka pilihan tepatnya ialah jam meja. Penerima tentu akan sangat bahagia dan senang dengan souvenir perusahaan yang bermanfaat seperti ini.

Jam Meja Sebagai Hiasan / Pajangan

Anda bisa membeli atau memesan souvenir jam meja kayu atau bahan lainnya semenarik dan seunik mungkin. Sehingga souvenir tersebut tidak hanya bisa sebagai alat menunjukkan waktu namun juga sebagai hiasan atau pajangan pada meja kerja penerimanya. Tidak hanya bisa diletakkan di meja kerja, penerima juga bisa meletakkan souvenir tersebut di lemari pajangan bersama dengan hiasan lainnya. Tentu akan semakin mempercantik ruangan tersebut. Anda bisa lihat banyak rumah-rumah yang mengusung tema minimalis memilih jam meja ini sebagai pajangan atau hiasan rumahnya.

Baca juga : Souvenir Perusahaan Unik USB Kartu Di Jogja

Jam Meja Sebagai Media Membangunkan Anda Tidur

Salah satu kelebihan jam meja dan tidak dimiliki oleh jam dinding yakni adanya fitur alarm yang bisa disetel untuk waktu-waktu tertentu. Biasanya digunakan untuk membangunkan orang tidur pada pagi hari. Akan tetapi fungsi ini kini sudah digantikan oleh keberadaan smartphone yang juga memiliki fitur alarm layaknya jam meja. Akan tetapi tidur dekat smartphone juga memiliki dampak yang tidak baik. Sehingga tetap masih banyak orang yang memilih menggunakan jam meja yang manual saja atau tradisional saja.

Setelah mengulas sedikit tentang fungsi jam meja sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir. Jam meja kayu adalah salah satu jenis jam meja yang sangat menarik dan antik. Jam meja yang menggunakan bahan kayu ini tentu menambah kesan klasik pada ruangan anda. Tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu akan tetapi juga sebagai penghias meja.

Jam meja kayu digital juga sangat bagus untuk dijadikan sebagai souvenir berbagai kegiatan, paling cocok untuk souvenir sebuah perusahaan. Souvenir ini cocok ditempatkan pada berbagai tempat seperti meja kerja, meja belajar, ruangan tamu, dan juga pas diletakkan di meja kamar tidur. Menggunakan jam meja sebagai souvenir juga merupakan salah satu media promosi bagi perusahaan itu sendiri.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

Perusahaan bisa memesan souvenir jam meja kayu dengan berbagai bentuk dan jenis kepada kami. Kami Satu Souvenir ialah perusahaan yang bergerak dibidang souvenir korporasi /perusahaan. Produk utama kami ialah seperti plakat, souvenir miniatur, trophy, medali, pin, gift box, souvenir perusahaan, akrilik, dan kerajinan kulit. Salah satu souvenir perusahaan yakni jam meja kayu. Pasar kami sudah cukup luas yakni dengan skala nasional bahkan kami pernah menerima beberapa pesanan dari luar negeri seperti negara ASEAN.

Satu Souvenir berbeda dengan perusahaan souvenir lainnya kami memiliki kelebihan salah satunya yakni apabila produk pesanan konsumen rusak sebelum sampai maka kami siap mengganti dengan yang baru. Kami juga menggunakan ekspedisi atau jasa pengiriman yang cepat sehingga siap kirim seluruh daerah di Indonesia hingga ke luar negeri.