Souvenir Perusahaan Modern dan Fungsional

Facebook
Twitter
LinkedIn

Souvenir Perusahaan Modern dan Fungsional

Souvenir perusahaan berupa flashdisk belakangan ini menjadi terkenal karena banyak yang memilih menggunakan flashdisk sebagai souvenir dalam berbagai event atau acara. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk promosi yang bisa dilakukan oleh pihak perusahaan dalam mengembangkan dan membuat perusahaan mereka bisa dikenal banyak orang.

Pada dasarnya sama-sama kita ketahui flashdisk merupakan sebuah media penyimpanan data dan menjadi kebutuhan banyak orang. Hal itu disebabkan karena teknologi telah menyebar dalam berbagai aspek saat ini, sehingga flashdisk menjadi salah satu kebutuhan yang penting.

Corporate gift kapal pertamina souvenir perusahaan
Corporate gift kapal pertamina

Teknologi yang semakin canggih saat ini ternyata ikut mempengaruhi perkembangan flashdisk termasuk dari segi bentuk dan desainnya. Selama ini kita hanya mengetahui flashdisk dalam bentuk yang standar saja seperti flashdisk yang pembungkusnya berbahan plastik. Akan tetapi saat ini flashdisk sudah dimodifikasi atau di custom menjadi lebih menarik serta tentu saja berbeda dengan bentuk sebelumnya.

Nah, banyaknya jenis, model, dan desain dari flashdisk menjadikanya sering dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Biasanya dalam berbagai acara atau event souvenir perusahaan yang diberikan berupa buku atau pulpen, namun sekarang banyak panitia event baik itu swasta ataupun pemerintahan menjadikan flashdisk sebagai cinderamata atau souvenir untuk para tamu. Anda yang dalam waktu dekat akan melakukan event maka bisa memesan flashdisk dengan berbagai custom pada kami.

Perusahaan kami satu souvenir menyediakan berbagai souvenir perusahaan custom flashdisk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Pengiriman yang kami lakukan juga sangat cepat dan terjamin aman, bicara harga satu souvenir juga sangat terjangkau. Souvenir flashdisk yang kami sediakan juga terdiri dari berbagai kapasitas dan bentuk yang menarik.

Ada beberapa jenis souvenir flashdisk yang bisa dijadikan pilihan untuk event anda nanti, kami akan berikan beberapa rekomendasi souvenir modern dan fungsional, antara lain :

Flashdisk Pulpen

Souvenir flashdisk jenis ini sangat fungsional dan modern. Tidak heran jenis yang satu ini menjadi pilihan cinderamata banyak panitia event-event besar. Souvenir yang satu ini sangat modern dan fungsional. Kenapa bisa dikatakan begitu? Souvenir ini bisa dijadikan sebagai pulpen dan juga berfungsi sebagai media penyimpanan data berupa flashdisk. Menariknya ada juga flashdisk pulpen yang memiliki fungsi sebagai laser pointer bagi mereka yang sering melakukan presentasi.

Dengan adanya flashdisk ini sangat memungkin anda tidak lagi perlu membawa banyak pulpen dengan fungsi yang berbeda. Kali ini anda hanya perlu membawa satu pulpen yang bisa menutupi semua kebutuhan anda. Selain itu anda juga bisa menjadikan flashdisk ini sebagai media mempromosikan perusahaan. Anda bisa membuat logo perusahaan pada flashdisk pulpen ini, biasanya teknik yang digunakan untuk membuat logo ialah grafir atau sablon.

Flashdisk Kartu

Macam-macam flashdisk untuk souvenir perusahaan yang kedua yakni flashdisk berbentuk kartu atm. Bentuk flashdisk yang satu ini merupakan salah satu media promosi yang sangat tepat untuk perusahaan anda. Selain memasang logo anda juga bisa memberikan informasi singkat tentang perusahaan atau instansi anda.

Baca Juga : Macam Macam Souvenir Perusahaan Promosi Untuk Event

Anda bisa mendesain souvenir flashdisk kartu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Biasanya bahan yang digunakan untuk membuat flashdisk ini ialah metal dan plastik PVC. Selain media promosi flashdisk bentuk kartu ini juga sangat mudah untuk dibawa dan menyimpannya juga bisa dalam dompet layaknya kartu atm anda, sehingga tidak perlu khawatir ketinggalan atau kehilangan.

Flashdisk Gelang Karet

Souvenir flashdisk yang selanjutnya yakni bentuk gelang yang berbahan karet dan sangat dijadikan sebagai aksesoris atau hadiah. Souvenir ini akan meminimalisir terjadinya kehilangan akibat lupa menyimpan. Bentuknya yang seperti gelang ini sangat trendi dengan berbagai pilihan warna menarik.

Bahan karet yang biasanya digunakan untuk bentuk ini ialah rubberchain. Salah satu bentuk yang paling banyak dicari dan tinggi peminatnya ialah motif kartun yang memang lucu-lucu. Flashdisk ini juga bisa anda bawa kemanapun tanpa lagi takut ketinggalan.

Flashdisk Kayu

Flashdisk yang menarik selanjutnya ialah flashdisk dari bahan kayu kotak. Kebanyakan orang masih belum tau bahwa flashdisk ini terbuat dari kayu dengan tambahan magnet pada bagian dalam tutupnya. Souvenir flashdisk ini memberikan kesan klasik dan natural akan tetapi tetap memberikan kesan yang elegan serta tentu tidak mengurangi fungsi flashdisk itu sendiri.

Biasanya warna dasar yang digunakan untuk souvenir ini ialah warna coklat dengan sedikit tekstur bergaris-garis. Flashdisk bentuk ini juga tak kalah cocok anda jadikan sebagai media promosi perusahaan atau instansi. Anda juga bisa menjadi flashdisk ini sebagai cinderamata untuk para klien atau tamu perusahaan anda. Tentu flashdisk kayu ini akan memberikan kesan yang sangat klasik dan elegan serta bisa menjadi gambaran akan perusahaan anda. Tamu atau klien perusahaan tentu akan sangat senang mendapatkan cinderamata berupa flashdisk yang memang merupakan salah satu media penyimpanan yang sangat dibutuhkan semua orang

Dapatkan souvenir perusahaan berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini