Jenis Jenis Souvenir Perusahaan yang Cocok Untuk Perbankan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Jenis Jenis Souvenir Perusahaan yang Cocok Untuk Perbankan

Untuk memenuhi kebutuhan kegiatan promosinya, beberapa perusahaan bank konvensional menggunakan souvenir perusahaan sebagai salah satu strategi yang diterapkan oleh tim promosi yang bertanggung jawab. Sudah pasti target promosinya yaitu para nasabah yang menabung di bank-bank tersebut. Kegiatan promosi dilakukan oleh bank guna menarik perhatian para nasabah untuk meningkatkan aktivitas transaksi mereka. Bank biasanya memberikan penawaran-penawaran menarik seperti undian dalam periode waktu tertentu pada nasabahnya. Souvenir juga diberikan kepada nasabah terpilih dalam beberapa event tertentu seperti ulang tahun bank tersebut.

Setiap bank biasanya memiliki souvenir bank yang berbeda-beda. Seperti contohnya souvenir bank bri , souvenir bank bca dan souvenir bank Indonesia pernah dalam bentuk paying yang lucu. Disisi lain, souvenir bank mandiri dan souvenir bank bni terkadang menggunakan media pulpen dengan logo masing-masing. Pemilihan jenis atau tipe souvenir tergantung dari ciri khas dan identitas dari setiap bank. Setiap bank ini memiliki identitas di mata nasabah yang sangat beragam. Proses pemilihan souvenir bukanlah suatu proses yang sebentar. Perlu dilakukan penjajakan berkali-kali agar tidak salah pilih barang souvenir yang bisa jadi merusak nama baik bank tersebut. Nasabah sangat memperhatikan pemberian souvenir ini sebagai penilaian mereka.

Sebagai tambahan informasi bagi semuanya, dalam artikel ini kami berikan beberapa inspirasi pilihan souvenir yang cocok dari perusahaan souvenir asal jogja yang bernama 1souvenir. Ada banyak pilihan produk souvenir yang bisa kamu pesan disini. Berikut beberapa souvenir yang biasanya cocok dipakai untuk alat promosi bank:

  1. Kaos

Jenis pilihan souvenir perusahaan untuk bank yang pertama adalah kaos. Produk ini bisa dengan mudah kita temui di masyarakat. Banyak perusahaan termasuk bank yang menggunakan kaos sebagai souvenir perusahaan mereka dalam kegiatan promosi. Kaos bisa dibilang sangat umum digunakan. Kaos yang biasa digunakan adalah kaos dengan lengan pendek. Sebagai alat promosi, kaos terbilang efektif membantu kegiatan promosi agar berjalan lancar dan lebih terlihat oleh nasabah. Dibandingkan dengan produk souvenir lainnya, kaos lebih digemari banyak orang. Hal ini dikarenakan kaos bisa dipakai oleh siapa aja. Untuk pembuatan kaos sebagai souvenir memang memerlukan biaya yang agak lebih mahal sedikit daripada souvenir jenis lainnya. Ada banyak perusahaan souvenir yang menerima pemesanan kaos untuk keperluan promosi.

  1. Payung

Selanjutnya ada payung. Bank juga menggunakan payung sebagai souvenir perusahaan yang diberikan kepada nasabah mereka. Payung yang digunakan sebagai souvenir biasanya telah memiliki logo dari perusahaan bank tersebut. Jenis payungnya pun tidak terbatas hanya pada payung lipat saja. Bank terkadang juga menggunakan payung non-lipat sebagai kenang-kenangan dari bank. Souvenir bank jateng ada juga yang dalam bentuk payung. Kelebihan souvenir payung jika dibandingkan jenis lainnya adalah payung digunakan di luar ruangan. Hal ini akan mengingkatkan kegiatan promosi secara lebih efisien. Payung bisa dipakai untuk terhindar dari hujan dan panas. Ada banyak variasi warna yang bisa disesuaikan dengan warna perusahan bank.

  1. Mug

Pemberian bank biasanya itu bervariasi. Mug bisa jadi alternatif pilihan sebagai alat promosi yang menarik. Beberapa bank juga memproduksi souvenir dalam bentuk mug. Souvenir bank mualamat salah satu contohnya. Bank konvensional ini memberikan mug dengan logo bank kepada nasabah mereka ketika ada event special. Mug sering digunakan sebagai souvenir suatu perusahaan atau instansi karena keunikannya. Mug adalah alat untuk minum. Mug biasanya terbuat dari bahan yang sama dengan keramik. Biaya yang diperlukan untuk produksi mug pun terbilang cukup terjangkau. Harganya berkisar dari mulai 5000 hingga 10000 rupiah per mugnya. Mug sangat cocok jika dijadikan souvenir  .

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir.id pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir.Id yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

  1. Jam dinding

Jenis souvenir bank yang umum lainnya adalah jam dinding. Souvenir biasanya memiliki nilai kegunaan yang bermanfaat bagi penerimanya. Bank memiliki opsi jam dinding sebagai souvenir perusahaan. Untuk memberikan identitas yang  khas dari bank, biasanya ada logo bank yang terdapat di tengah-tengah jam tersebut. Sebagai pilihan, banyak sekali desain dan model jam dinding yang ditawarkan perusahaan pembuat souvenir. Mereka biasanya bisa menyesuaikan dengan permintaan pemesan. Untuk biaya pembuatan souvenir bank jam dinding memang agak sedikit mahal. Namun, perusahaan bank bisa menikmati promosi jangka panjang dengan jam dinding.

  1. Gantungan kunci atau pin

Pin dan gantungan kunci bisa diproduksi dalam jumlah yang besar sebagai alat promosi atau souvenir perusahaan. Bank tidak perlu mengeluarkan anggaran yang besar untuk mendapatkan pin maupun gantungan kunci dengan logo perusahaan. Biaya untuk proses pembuatan alat promosi ini adalah yang paling murah dari beberapa jenis sebelumnya. Pin ini adalah pilihan terbaik untuk souvenir dengan anggaran yang minimal. Meskipun murah, gantungan kunci dan pin tetap dapat membantu kegiatan promosi agar berjalan lancar. Jenis souvenir ini bisa dibilang cocok untuk digunakan sebagai souvenir bank.